Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

11 Kata Kata Indonesia Irithel Mobile Legends

Kata kata dan suara irithel hero mobile legends dalam bahasa Indonesia beserta versi bahasa Inggrisnya (english). Voice and Quotes itrithel terbaru bahasa Indonesia.

Salah satu hero marksman yang memiliki hewan sebagai partnernya adalah Irithel. Hero role marksman ini memiliki partner bernama Leo seekor megalodon yang terlihat menakutkan. 

Sama seperti hero-hero marksman lainnya, Irithel juga membutuhkan item untuk membuat damage-nya sakit. Oleh karena itu hero ini diwajibkan untuk melakukan farming di awal-awal game dan harus selalu dicover oleh Tank.

Masuk ke pembahasan lain mengenai suara hero mobile legends. Apakah kalian sudah tahu bahwa di game mobile legends kalian bisa mengganti suara hero dalam bahasa lain seperti bahasa Tagalog, Japan bahkan bahasa Indonesia.

Untuk kalian yang belum tahu, mimin sarankan untuk mencoba deh. Soalnya voice and quotes hero mobile legends dalam bahasa Indonesia cukup keren meskipun ada beberapa hero yang memiliki karakter suara yang tidak sesuai dengan perawakan heronya.

Irithel termasuk salah satu hero yang mendapatkan quotes dalam bahasa Indonesia. Namun disayangkan jumlah quotes dari Irithel begitu sedikit dibandingkan hero-hero lainnya. Meskipun begitu, tidak ada salahnya untuk mengetahui bagaimana kata kata Irithel.

Di kesempatan kali ini, mimin akan membahs mengenai suara dan kata kata hero Irirhel mobile legends dalam versi bahasa Indonesianya. Di sini mimin juga menuliskan dalam versi bahasa Inggrisnya agar kalian bisa membandingkannya.

Langsung saja, berikut ini adalah Irithel Voice Quotes (suara dan kata-kata) bahasa Indonesia hero mobile legends beserta dengan terjemahan ke bahasa Inggis (english). Kami juga menyediakan video kata kata Irithel dalam 3 bahasa, yaitu bahasa Indonesia, Jepang dan Inggris.

Voice And Quotes (Suara dan Kata-Kata) Irithel Bahasa Indonesia

irithel voice quotes indonesia mobile legends


Kata Kata Irithel Bahasa Indonesia

Quotes Irithel English Version

Saat Pemilihan Hero (Hero Selection)

Ayo!

Let's Go!

Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

Harimauku telah bersamaku selama bertahun-tahun..

My tiger has been with me many years

Kejar aku!

Chase me!

Biarkan aku mengekangmu

Let me harness you

Jangan malas Leo, lari!

Don't be lazy Leo, run!

Kau tidak bisa menahan amukanku

You cannot bear my wrath

Kau tidak akan bisa lolos

You can't run

Ayo kita bertarug bersama

Let's fight! Side-by-side

Hero Death (Saat Hero Mati)

Kita masih bisa.. berlari

We can still.. run..

Ahh..

Ah... ah....

Uggh, aah..

Ah...


Video Suara Dan Kata Kata Irithel  Mobile Legends

Berikut ini kami sajikan video youtube Irithel voice adn quotes dalam 3 bahasa yang berbeda, yaitu bahasa Indonesia, Inggris dan Jepang. Di dalam video kami juga telah membuatkan subtittlenya untuk memudahkan kalian dalam memahaminya.

Suara dan Kata Kata Irithel English Mobile Legends

Suara dan Kata Kata Irithel Jepang Mobile Legends

Suara dan Kata Kata Irithel Indonesia Mobile Legends

Tidak hanya itu loh, kami juga telah membuatkan video youtube quotes hero mobile legends yang lain. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi channel youtube Zenn Game.


Baca juga : Quotes Irithel English Version dan Artinya

Lihat Juga : Irithel Japanese Voice and Quotes dan Artinya

Artikel Menarik : Kisah Irithel Yang Dibuang Di Hutan


Jadi itulah artikel yang membahas mengenai kata kata dan suara Irithel (Voice and Quotes) hero mobile legends dalam bahasa Indonesia, serta arti terjemahannya ke bahasa Inggris. 

Bagaimana menurut kalian nih gengs? Apakah quotes Irithel sudah cocok? Apakah karakter suaranya juga sudah sessuai dengan perawakan heronya? Komen yah gengs...

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "11 Kata Kata Indonesia Irithel Mobile Legends"