Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Inilah 11 Kata Kata Irithel Mobile Legends Dan Artinya

Irithel merupakan hero role marksman di game mobile legends bang bang. Di saat kalian bermain menggunakan hero Irithel maka kalian akan mendengarkan kata-kata  atau suara keren Irithel dalam bahasa inggris. 

Meskipun quotes Irithel terbilang sedikit daripada hero lain, tapi tidak mengapa sebab kalian yang penasaran bisa baca yang tentu saja dilengkapi dengan terejamahan. Nah berikut ini merupakan kata-kata atau suara (voice and quotes) Irithel  hero mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya). 

irithel voice lines and quotes mobile legends

Voice And Quotes (Kata-Kata) Irithel

Voice / Quotes Irithel

Terjemahan

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

Let's Go!

Ayo berangkat!

Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

My tiger has been with me many years…

Singaku telah bersamaku selama bertahun-tahun

Chase me!

Kejar aku!

Let me harness you

Biarkan aku memanfaatkanmu

Don't be lazy Leo, run!

Jangan malas Leo, Larilah!

You cannot bear my wrath

Kau tidak bisa menanggung amarahku

You can't run

Kau tidak bisa lari

Let's fight! Side-by-side.

Ayo bertarung bersama

Hero Death (Saat Hero Mati)

We can still.. run..

Kita masih bisa… lari…

Ah.. ah...

Ah.. ah...

Ah..

Ah..


Video Voice And Quotes Irithel

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata Irithel hero Mobile Legends beserta artinya saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends di link : Playlist Quotes and Voice Hero Mobile Legends


Penjelasan Pasif dan Skill Irithel

Skill Pasif Irithel : Jungle Heart

Pasif ini akan membuat Irtihel dapat menembak (basic attack) sambil berjalan. Setiap basic attack yan dikeluarkan akan memberikan 42 % physical damage namun hanya panah pertama yang mengeluarkan efek skill pasif dari equipment.

Skill 1 Irithel : Starfe

Skill 1 ini membuat Irithel dapat mengelurakan anak panah kecil yang banyak pada area yang terlah ditentukan. Skill 1 ini akan memberikan efek ke musuh berupa physical damage dan mengurangi physixal defense musuh sebesar 15 poin namun hanya bertahan selama 3 detik saja.

Skill 2 Irithel : Force of the Queen

Skill 2 ini akan membuat Leo (macan) berteriak dan memberikan efek penurunan movement speed lawan sebsesar 80 % dalam waktu 2 detik.

Skill Ultimate Irithel : Heavy Crossbow

Skill ini akan membuat Leo melompat pada arah yang ditentukan dan membuat Irithel menggunakan Crossbow untuk menembak. Skill ini akan membuat damage basic attack irithel meningkat dan menembak lawan yang berada di dekatnya. Mode ini hanya brtahan 15 detik saja. 


Alasan Irithel Jarang Dimainkan

Meskipun Irithel termasuk hero marksaman dengan skill unik namaun pada kenyataannya hero ini sangat jarang dimainkan di mode ranked ataupun turnamen. Hal tersebut dikarenakan Iritehl tidak memiliki skill kabur sehingga selalu menjadi incaran musuh.

Selain itu Irithle termasuk marksman late game sehingga ketika menggunakan hero ini maka kalian harus bersabar untuk farming dan beli item. Kedua masalah tersebut sebenarnya dapat diatasi dengan menggunakan speel flicker atau retribution.

Sayangnya kepoopuleran Irithel memudar akibat adanya hero-hero baru yang bermunculan seperti Brody, Kimmy, Granger, Yi Sun Shin, Ling dll.


Baca juga : Kisah Lengkap Irithel Hero Mobile Legends

Jadi itulah penjelasan kata-kata atau suara (voice and quotes) Irithel  hero mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya) beserta penjelasan skill dan pasif Irithel. Bagaimana menurutmu? Apakah quotes irithel terbilang sedikit atau biasa aja? Apakah quotes nya keren atau biasa aja nih? Komen di bawah yah. 

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Inilah 11 Kata Kata Irithel Mobile Legends Dan Artinya"