Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Irithel Mobile Legends, Hidup Bersama Leo


Kisah Irithel Hero Mobile Legends - Irithel merupakan hero marksman di game Mobile Legend : Bang Bang yang memiliki kisah yang terbilang malang. Di dalam kisahnya diceritakan bahwa Irithel dirawat oleh Induk Smilodon dan dibesarkan bersama anak Smilodon bernama Leo. Yuk baca kisah dan latar belakang Irithel hero mobile legends berikut ini. 

Kisah Irithel Hero Mobile Legends
Image : Wallpapercave.com

Irithel Kecil Yang Malang

Awal kisah Irithel dimulai dengan kehidupannya yang malang sejak kecil. Irithel ditinggalkan di tengah hutan oleh orang tuanya ketika ia masih kecil. Untungnya, dibawah bimbingan God of Jungle, seekor Smilodon (sejenis macan) wanita  yang baru saja melahirkan menemukan Irithel yang sedang menangis di tengah hutan. Dengan sifat keibuannya, Smilodon itu memutuskan untuk mengadopsi Irithel.

Irithel Tumbuh Dewasa

Dengan bimbingan ibu Smilodon, Irithel dan si kecil Smilodon yang bernama Leo diajari berburu dan bertahan hidup. Mulai dari cara mengikuti jejak, mengintai dan menyergap buruannya. Irithel tumbuh seperti binatang layaknya Leo yang merupakan binatang buas. Dengan bekal berburu dan insting hewaninya, Irithel dan Leo berhasil melalui fase pertumbuhan hingga dewasa.

Penyerangan Hutan Secara Tiba-Tiba

Di tengah kedamaiaan hutan tempat Irithel tinggal, tiba-tiba terjadi serangan dari luar yang menginginkan wilayah hutan tersebut. Dengan sifat Smilodon yang teritorial atau selalu menjaga wilayah kekuasaanya, para smilodon dewasa termasuk ibu Leo memutuskan untuk melawan para penyerang tersebut. Pertempuran pun terjadi dan memakan banyak korban antara kedua belah pihak. Ibu Leo yang ikut peperangan mengalami luka yang cukup parah. 

Irithel Diselamatkan Oleh Nana

Karena tidak tega melihat ibunya yang terluka, Irithel dan Leo pergi ke kota untuk mencari pertolongan. Di tengah perjalanan, mereka ditangkap kemudian dipukuli oleh pemburu Smilodon. Di saat yang bersamaan, Cat Elf, yaitu Nana tidak sengaja melihat Irithel dan Leo ditangkap dan disiksa oleh pemburu. Nana tidak tega melihat Irithel dan Leo disiksa, sehingga dia memutuskan untuk menyelamatkannya. Dengan niatnya yang tulus, secara tiba – tiba Nana memperoleh kekutan super yang misterius mengalir ke dirinya. Alhasil, Nana menggunakan kekutan tersebut untuk mengalahkan pemburu sehingga dia dapat membebaskan Irithel dan Leo.

Nana Membimbing Irithel

Selain menyelamatkannya, Nana juga mengajarkan Irithel berbahasa manusia dan cara bertarung sedangkan Leo tumbuh menjadi Smilodon dewasa yang kuat. Kejadian penangkapannya oleh pemburu, membuat Irithel dan Leo mengerti bahwa di luar sana terdapat banyak ancaman yang dapat mengancam keselamatan makhluk seperti Smilodon. Berkat bimbingan Nana, kini mereka dapat mengantisipasi ancaman – ancaman tersebut. Di sisi lain, meskipun Irithel mengerti bahasa manusia, namun dia sangat membenci keberadaan manusia sebab kaum manusia khususnya pemburu hampir merenggut nyawanya dan nyawa saudaranya, yaitu Leo.

Irithel Dan Leo Sang Penjaga Hutan

Dalam perburuan ataupun peperangan, Irithel dan Leo selalu berburu dan berperang bersama. Leo menjadi tunggangan Irithel dan tidak jarang menggunakan taring dan cakarnya untuk menumbangkan musuh di dekatnya. Sementara Irithel menunggangi Leo dengan senjata yang menyerupai panah yang dapat menyerang musuh dan buruannya dalam jarak yang sedikit jauh. Dengan kemampuannya itu, membuat para penyerang takut untuk menjajah hutan yang ditinggali Irithel dan Leo. 


Jadi itulah kisah dan latar belakang Irithel hero mobile legends yang penuh dengan kemalangan. Untuk kelanjutan kisahnya, kemungkinan akan diperbahasui pada season-season berikutnya di game Mobile Legends. Sekian dan kami akhiri dengan ucapan terima kasih.

Referensi :

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Irithel Mobile Legends, Hidup Bersama Leo"