Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

9 Kata Kata Irithel Bahasa Jepang Dengan Artinya

Inilah suara dan kata-kata (voice lines and quotes) Irithel bahasa Jepang mobile legends dan artinya. Di saat kalian bermain menggunakan hero Irithel maka kalian akan mendengarkan kata-kata atau suara keren darinya dalam bahasa jepang. 

Nah berikut ini merupakan Irithel Japanese Voice / Quotes (Kata-Kata Irithel Bahasa Jepang) mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya dalam bahasa Inggris dan Indonesia). Selain itu kami juga akan memberikan penjelasan mengenai skill dan pasif yang dimiliki oleh Irithel.  

irithel japanese voice quotes mobile legends

Irithel Japanese Voice And Quotes (Kata-Kata) Bahasa Jepang

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

Leo ikeh!

Leo, Go!

(Leo, ayo!)


Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

Keki o senbu tsukamaero

Catch everyone

(Tangkap semuanya)


Watashi o ikari miomotte shirugaii

You cannot bear my wrath

(Kau tidak bisa hentikan kemarahanku)


Nigerareru to omouka?

You think you can runa way from me?

(Kau pikir bisa kabur dariku?)


Leo ga watashini totte yuuichi no kazokuda

Leo is always with me and we are like brothers

(Leo selalu bersamaku dan kita seperti saudara)


Watashi wo tsukamaete mirou 

Try to catch me

(Coba tangkap aku)


Tomoni tatakau

My fighting companion

(Teman bertarungku)


Leo sabotterunjanai, hashire!

Don’t be lazy Leo, run!

(Jangan malasa Leo, larilah!)


Hero Death (Saat Hero Mati)

Mada hashireru

Still.. can run..

(Masih.. bisa berlari..)


Lihat Juga : Voice & Quotes Irithel English Version dan Terjemahannya


Video Irithel Japanese Voice / Quotes

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata Irithel bahasa Jepang dan artinya hero Mobile Legends saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends versi bahasa jepang beserta dengan terjemahannya di link : Playlist Quotes and Voice Japan Hero Mobile Legends


Apakah Irithel Masuk Meta?

Irithel merupakan hero role marksman di game mobile legends bang bang. Irithel dulunya menjadi meta dan sering dimainkan di mode classic dan ranked. Namun semenjak perilisan hero core baru seperti granger, kimmy, Yi Sun Shin revamp, claude, ling maka hero ini perlahan dilupakan.

Namun hero ini masih menjadi pilihan untuk bermain di late game sebab hero ini memiliki damage yang sangat sakit ketika itemnya telah jadi. Selain itu ia memiliki movement speed yang lebih tinggi dibandingkan beberapa hero lainnya.


Penjelasan Pasif dan Skill Irithel

Skill Pasif Irithel : Jungle Heart

Pasif ini akan membuat Irtihel dapat menembak (basic attack) sambil berjalan. Setiap basic attack yan dikeluarkan akan memberikan 42 % physical damage namun hanya panah pertama yang mengeluarkan efek skill pasif dari equipment.

Skill 1 Irithel : Starfe

Skill 1 ini membuat Irithel dapat mengelurakan anak panah kecil yang banyak pada area yang terlah ditentukan. Skill 1 ini akan memberikan efek ke musuh berupa physical damage dan mengurangi physixal defense musuh sebesar 15 poin namun hanya bertahan selama 3 detik saja.

Skill 2 Irithel : Force of the Queen

Skill 2 ini akan membuat Leo (macan) berteriak dan memberikan efek penurunan movement speed lawan sebsesar 80 % dalam waktu 2 detik.

Skill Ultimate Irithel : Heavy Crossbow

Skill ini akan membuat Leo melompat pada arah yang ditentukan dan membuat Irithel menggunakan Crossbow untuk menembak. Skill ini akan membuat damage basic attack irithel meningkat dan menembak lawan yang berada di dekatnya. Mode ini hanya brtahan 15 detik saja


Baca juga : Kisah Lengkap Irithel Hero Mobile Legends

Jadi itulah penjelasan mengenai skill dan pasif yang dimiliki hero Irithel. Selain itu juga ada suara dan kata-kata Irithel bahasa Jepang (Irithel Japanese Voice / Quotes) hero mobile legends bang bang. Bagaimana menurut kalian, apakah voice and quotes Irithel bahasa Jepang lebih bagus daripada versi englishnya? Silahkan komen yah guys.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "9 Kata Kata Irithel Bahasa Jepang Dengan Artinya"