Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

4 Kata Kata Franco Bahasa Jepang dan Artinya

Saat ini game mobile legends telah meneyediakan voice over masing-masing hero dalam bahasa lain selain bahasa Inggris, seperti bahasa Indonesia, Jepang dan bahasa lainnya. Nah pada kesempatan kali ini kami akan membahas Franco Japanese voice quotes mobile legends beserta arti dan terjemahannya.

Suara dan kata kata Kadita mobile legends dapat kalian dengar apabila memainkan heronya saat di dalam game. Pengisis suaranya pun diperankan oleh pengisis usara profesional sehingga membuat Quotesnya lebih keren lagi.

Nah berikut ini merupakan Franco Japanese Voice / Quotes (Kata-Kata Franco Bahasa Jepang) mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya dalam bahasa Inggris dan Indonesia). Selain itu kami juga akan memberikan penjelasan mengenai skill dan pasif yang dimiliki oleh Franco.

Franco Japanese Voice And Quotes / Kata-Kata Franco Bahasa Jepang

franco japanese voice quotes mobile legends

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

Zenbu butsu kowashitearu

I will destroy everything

(Aku akan menghancurkan semuanya)


Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

Tatakai ni ru-ru-na da nai!

There are no rules in this war!

(Tidak ada peraturan di perempuran ini!)


Nigeru kikau?

Want to run away?

Mau kabur?


Kochi ni koi

Come closer here

(Mendekatlah ke sini)


Lihat Juga : Voice & Quotes Franco English Version dan Terjemahannya


Video Voice And Quotes Franco

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata Franco bahasa Jepang dan artinya hero Mobile Legends saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :

Kamu juga bisa melihat dan menonton Japanese voice quotes hero lain loh. Saat ini kami telah membuatkan Playlist kumpulan suara hero mobile legends bahasa Jepang di youtube. Kalian bisa cek di Link : Playlist Suara Hero Mobile Legends Bahasa Jepang


Apakah Franco Masuh Meta?

Franco merupakan hero tank di game mobile legends bang bang. Hero ini termasuk hero tank yang sudah ada sejak season 1. Usia Franco di game ini sayangnya tidak mempengaruhi kepopulerannya di draft pick. Franco tida meta di mode ranked ataupun di turnamen.

Namun hero ini sekali dua kali muncul di draft pick untuk mengcounter hero lincah seperti Fanny, Gusion, Lancelot dll. Hero ini sering dijadikan sebagai hero troll yang mampu membuat lawan kesal, seperti menggunakan hook tepat sasaran atau mengganggu farming lawan.


Penjelasan Pasif dan Skill Franco

Pasif Franco : Wasteland Force

Pasif ini membuat Movement Speed Franco meningkat sebesar 10 % dan meregenerasi 1 % dari Hp maksimum yang dimilikinya. Pasif ini akan aktif perdetiknya apabila Franco tidak menerima damage dalam waktu yang singkat.

Skill 1 Franco : Iron Hook

Skill 1 ini membuat Franco melemparkan Iron Hook ke arah yang ditentukan. Lawan yang terkena Hook ini akan tertangkap dan tertarik ke arah Franco. Tidak hanya itu, lawan yang terkena tadi juga menerima 500 physical damage.

Skill 2 Franco : Fury Shock

Skill 2 ini membuat Franco mengamuk dan menghentakkan kakinya ke tanah. Lawan yang berada di sekitar Franco akan menerima 300 physical damage ditambah 4 %  dari maksimum HP-nya. Selain itu lawan juga akan menerima efek slow sebesar 70 % dalam waktu 1,5 detik.

Skill Ultimate Franco : Bloody Hunt

Skill ultimate ini membuat Franco menangkap dan menekan lawan yang telah ditentukan selama 1,8 detik. Setelah itu Franco akan melakukan Hack / pukulan ke lawan sebanyak 6 kali secara terus-menerus. Masing-masing pukulan memberikan 60 physical damage ke lawan.


Baca juga : Kisah Lengkap Franco Hero Mobile Legends

Jadi itulah penjelasan mengenai skill dan pasif yang dimiliki hero Franco. Selain itu juga ada suara dan kata-kata Franco bahasa Jepang (Franco Japanese Voice / Quotes) hero mobile legends bang bang. 

Melihat Quotes Franco yang sangat sedikit, Moonton sebaiknya menambah Quotes dari hero tank ini. Bagaimana menurut kalian, apakah kalian setuju kalau voice and quotes Franco ditembah lagi? Silahkan komen yah guys.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "4 Kata Kata Franco Bahasa Jepang dan Artinya"