Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Pertarungan Franco VS Bane Mobile Legends

Franco merupakan hero tank di game mobile legends. Di dalam kisahnya diceritakan bahwa Franco melindungi negerinya dari penjajahan yang dilakukan oleh penguasa tujuh lautan, yaitu Bane Pirates. Yuk baca kisah dan latar belakang Franco hero mobile legends berikut ini.

Image : Mobile Legends Bang Bang

Kisah Franco Hero Mobile Legends

Terdapat suatu pulau yang memiliki iklim dan suhu yang sangat dingin sehingga membuat pulau tersebut menjadi pulau es abadi. Pulau es itu bernama Nost Gal yang merupakan sub wilayah kekuasaan dari ratu es Aurora. Meskipun Nost Gal adalah pulau dengan kondisi yang ekstrim tetapi hasil laut dari negeri tersebut sangat melimpah. Kekayaan laut yang melimpah membuat para penduduk setempat dapat hidup damai dan tenang. Dikatakan bahwa Nost Gal akan terlihat seperti pulau yang bercahaya apabila dilihat dari jarak jauh. 

Penduduk Nost Gal dipimpin oleh seorang yang memiliki tubuh gempal bernama Franco. Ia merupakan seorang nelayan sekaligus bajak laut Nost Gal yang selalu melindungi negerinya dari para penjajah. Ia memiliki jangkar (hook) yang dapat dilemparkan dan ditarik ketika menancap ke tubuh lawannya dari jarak yang cukup jauh. Selain itu, Franco juga memiliki palu besar yang dapat digunakan untuk memukul lawannya setelah kena jangkar. Franco dikenal sebagai pemimpin dengan penampilan layaknya seorang Viking dengan topi bertanduk miliknya.

Hari demi hari penduduk Nost Gal menjalani hidupnya dengan damai dan tenang seperti biasa. Namun kedamaian tersebut terpaksa rusak akibat adanya kelompok bajak laut luar yang ingin menjajah Nost Gal. Kelompok bajak laut tersebut adalah Bane Pirates yang merupakan penguasa tujuh lautan dengan armada bajak laut yang kuat dan perahu Black Peral yang tahan akan serangan meriam. Sebelumnya, Bane tertarik untuk melakukan penjajahn di pulau Nost Gal sebab pulau tersebut terlihat bercahaya dari kejauhan dan katanya memiliki kekayaan lautan yang melimpah.

Bane memutuskan armada bajak lautnya untuk berlabuh di pinggir pulau Nost Gal, namun usahanya tersebut mendapatkan tentangan langsung dari penduduk setempat. Franco yang tidak ingin negerinya di jajah oleh musuh bebuyutannya itu, segera memerintahkan seluruh penduduk Nost Gal untuk menghadang bajak laut Bane. Kedua bajak laut ini pun sepakat untuk melakukan peperangan di lautan tepatnya di pinggir pulau Nost Gal.

Peperangan dimulai dengan tembakan meriam masing-masing kubu. Ternyata kapal-kapal mereka sangat tahan dengan meriam yang telah ditembakkan. Tanpa membuang waktu lagi, mereka berperang di atas kapal, Bane dengan pedang andalannya sedangkan Franco dengan Hook dan palunya. Dari peperangan tersebut, Bane kalah dan membuat kapal Black Pearl miliknya tenggelam bersama anak buahnya. Kini Nost Gal kembali mendapatkan kedamaian dan ketenangannya. Namun, bertahun-tahun kemudian Bane dikutuk dan bangkit dari dasar laut, ia memutsukan untuk balas dendam kepada Franco.


Jadi itulah kisah dan latar belakang Franco hero mobile legends. Franco ternyata seorang pemimpin heroik yang selalu melindungi tanah kelahirannya dari para penjajah.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Pertarungan Franco VS Bane Mobile Legends"