Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Inilah 8 Kata Kata Franco Mobile Legends Dan Artinya

Inilah suara dan kata-kata (voice lines and quotes) Franco hero mobile legends dan artinya.

Franco merupakan hero role tank di game mobile legends bang bang. Hero ini memiliki skill 1 yang unik, yaitu dapat menarik lawan dengan hooknya. Skill 1 Franco akan efektif apabila dikombinasikan dengan flicker dan skill lainnya.

Kombinasi skill dengan cara : apabila lawan terkena hook maka franco harus flicker ke turret sendiri sehingga lawan akan tertarik ke turret kita, setelah itu Franco mengeluarkan ultimate sehingga lawan terkena stun. Dengan cara tersebut membuat damage yang diterima lawan akan double dalam artian selain damage dari hero tim kita juga terkena damage dari turret.

Di saat kalian bermain menggunakan hero Franco maka kalian akan mendengarkan kata-kata  atau suara keren darinya dalam bahasa inggris. Nah berikut ini merupakan kata-kata atau suara (voice and quotes) Franco hero mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya).

franco voice and quotes mobile legends

Voice And Quotes (Kata-Kata) Franco

Voice / Quotes Franco

Terjemahan

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

I love the smell of gunpowder in the morning!

Aku suka bau dari bubuk mesiu di pagi hari!

Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

One shot, one kill!

Satu tembakan. Satu terbunuh

Time to teach you guys a lesson.

Waktunya untuk mengajarkan kalian sebuah pelajaran

A real fighter never run!

Seorang pertarung sesungguhnya tidak pernah lari!

Related to some rules, crabs!

Pahami beberapa aturan kepiting!

Chicken wings...

Sayap ayam...

Hero Death (Saat Hero Mati)

Uuaaarghhh !

Uuaaarghhh !

Naahh

Naahh


Video Voice And Quotes Franco

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata hero Franco Mobile Legends saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends di link : Playlist Quotes and Voice Hero Mobile Legends 


Penggalan Kisah Franco Mobile Legends

Di dalam kisahnya diceritakan bahwa Franco hidup di suatu tempat yang bernama Nost Gal. Tempat tersebut merupakan sub wilayah kekuasaan dari ratu es yang bernama Aurora. Nost Gal merupakan tempat ekstrim yang memiliki suhu yang dingin. Namun meskipun begitu, Nost Gal memiliki kekayaan sumber daya yang melimpah sehingga rakyatnya dapat hidup dengan itu. 

Dikatakan bahwa Nost Gal tampak bercahaya apabila dilihat dari jauh. Franco merupakan pemimpin di wilayah tersebut. Ia memiliki perawakan yang gempal dan bertubuh agak pendek. Franco merupakan seorang nelayan dan juga bajak laut Nost Gal yang selalu siap melindungi negerinya dari para penjajah. 

Franco memiliki senjata jangkar (Hook) yang dapat menarik lawannya. Dengan perawakannya seperti seorang Viking dan topi bertanduknya ia cukup menyeramkan. Kedamian Nost Gal harus dikacaukan saat kedatangan bajak laut Bane datang. 

Bane merupakan bajak laut penguasa tujuh lautan yang sangat ditakuti. Ia memiliki armada perang yang kuat dengan perahunya bernama Black Pearl yang tahan akan tembakan meriam. Kedatangan Bane ke Nost Gal tidak lain untuk menguasai sumber daya dan harta yang meimpah. Ia tidak takut pada para penjaga Nost Gal.

Sebelum bajak laut Bane berlabuh di Nost Gal ia langsung dicegat oleh bajak laut Nost Gal yang dipimpin oleh Franco. Dikatakan bahwa Franco dan Bane merupakan dua bajak laut bebuyutan yang tidak pernah saling mengalahkan atau dengan kata lain mereka sama-sama kuat. 

Bajak laut Bane vs Bajak laut Nost Gal pun berperang di dekat pulau Nost Gal. Kedua bajak laut tersebut saling menembakkan meriammnya. Black Pearl yang tahan akan peluru meriam membuat bajak laut Bane unggul dalam peperangan.

Saat itu bajak laut Nost Gal terpojok oleh bajak laut Bane, namun tiba-tiba peperangan antara dua bajak laut tersebut diganggu oleh sosok gurita raksasa dengan robot zirahnya. Ia adalah Atlas yang sedang mencari benda berharga milik Franco untuk digunakan sebagai penghancur kutukan Ancient One yang membuat temannya terbelenggu di dalam laut dalam. 

Serangan mendadak Atlas membuat kapal Black Pearl karam sehingga awak kapal dan juga Bane tenggelm ke dalam laut. Ketika Atlas ingin menyerang Franco, tiba-tiba datang sang dewi perang bernama Freya yang akan membantu Franco melawan Atlas. Dengan kekuatan sang dewi perang Freya berhasil memukul mundu Atlas. Kini Nost Gal mendapatkan kedamaiannya kembali dari musuh.

Baca juga : Kisah Lengkap Franco Hero Mobile Legends 

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Inilah 8 Kata Kata Franco Mobile Legends Dan Artinya"