Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

7 Kata Kata Bruno Bahasa Jepang (Japanese) dan Artinya

Salah satu hero marksman mobile legends dengan penampilan seperti pesepak bola adalah Bruno. Saat dimainkan, hero ini akan mengeluarkan quotes keren namun sayangnya terbilang sedikit dibandikan hero lainnya. 

Meskipun bergitu, kalian bisa mensettingnya ke veris Bahasa lain, bisa English, Japanese bahkan bisa Bahasa Indonesia. Khusus artikel ini, kami akan membahas Bruno Japanese quotes voice beserta dengan arti dan terjemahannya

Nah berikut ini merupakan Bruno Japanese Voice / Quotes (Kata-Kata Bruno Bahasa Jepang) mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya dalam bahasa Inggris dan Indonesia). Selain itu kami juga akan memberikan penjelasan mengenai skill dan pasif yang dimiliki oleh hero marksman ini. 

Bruno Japanese Voice And Quotes / Kata-Kata Bruno Bahasa Jepang

bruno japanese voice quotes mobile legends

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

Show Time

(Waktunya pertunjukan)


Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

Orewa sekai saikyou da

I’m on top of the world

(Aku yang terhebat di dunia)


Huu, kanjiteru?

Woohoo, you feel that?

Wuhuu, kau rasakan itu?


Otto, sumimasen

Oh, sorry

(Oh, maaf)


Nice duruburu, hey pass

Hey, very nice kick! Give me the ball

(Drible yang bagus, hei oper)


Ultimae (Serangan Pamungkas)

Shout out

(Tendang)


Hero Death (Saat Hero Mati)

Kore dekinakatta

This can’t be..

(Ini.. tidak bisa..)


Lihat Juga : Voice & Quotes Bruno English Version dan Terjemahannya


Video Voice And Quotes Bruno

Kami juga telah menyediakan video Japanese quotes voice Bruno mobile legends yang telah tersedia di youtube. Isi video dilengkapi dengan subtittle bahasa Jepang, English dan Indonesia. Kalian bisa tonton videonya langsung di bawah ini.

Selaint hero Bruno, kami juga membuat kumpulan video Japanese quotes hero mobile legends lainnya dan telah tersusun menjadi sebuah playlist. Untuk kalian yang ingin menontonnya, bisa langsung klik ke link ini : Playlist Japanese Quotes and Voice Hero Mobile Legends


Penjelasan Pasif dan Skill Bruno

Pasif Bruno : Mecha Legs

Pasif ini akan aktif ketika Bruno berhasil memberikan damage dengan skillnya. Pasif ini akan meningkatkan critical cahance sebesar 2 % dan dapat di stack hingga 10 kali. Tambahan attack speed Bruno hanya memberikan 80 % damage ke lawan.

Skill 1 Bruno : Volley Shoot

Skill 1 ini membuat Bruno menanamkan kekuatan pada Mecha Leg-nya sehingga membuat basic attack berikutnya menggunakan Powrball. Lawan yang terkena hit akan menerima 120 physical damage dan 30 % efek slow selama 0,5 detik.

Apabila Bruno atau teman setimnya mengambil energy ball maka cooldown dari Flying Tackle akan berkurang sebesar 1 detik.

Skill 2 Bruno : Flying Tackle

Skill 2 ini membuat Bruno melakukan slide tackle ke arah yang ditentukan. Lawan yang terkena akan menerima 140 physical damage dan efek stun selama 0,5 detik. Apabila Bruno menggunakan skill 2 ini dketika Powerball memantul ke dirinya maka akan menarik kembali Powerball seketika. 

Skill Ultimate : Wave of The World

Skill ultimate ini membuat Bruno menedeang bola energi ke hero lawan dan memberikan 250 physical damage, efek knockback dan pengurangan physical defense lawan yang terkena selama 8 detik. 

Setelah itu bola energi akan memantul ke hero lawan yang lain dan minion lawan yang setiap hit memberikan 150 physical damage.


Baca juga : Kisah Lengkap Bruno Hero Mobile Legends

Jadi itulah penjelasan mengenai skill dan pasif yang dimiliki hero Bruno. Selain itu juga ada suara dan kata-kata Bruno bahasa Jepang (Bruno Japanese Voice / Quotes) hero mobile legends bang bang. 

Bagaimana menurut kalian, apakah voice and quotes Bruno bahasa Jepang lebih bagus daripada versi englishnya? Ataukah kalian berharap agar Moonton menambahkan quotes dari hero ini? Silahkan komen yah guys.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "7 Kata Kata Bruno Bahasa Jepang (Japanese) dan Artinya"