Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

10 Kata Kata Bruno Mobile Legends Dan Artinya

Inilah suara dan kata-kata (voice lines and quotes) Baxia hero mobile legends dan artinya.

Bruno merupakan hero role marksman di game mobile legends bang bang. Hero ini pernah di perbaharui dari segi penampilan dan skill 1 nya. Bruno termasuk salah satu jenis hero yang sekali dua kali dimainkan di mode ranked dan turnamen. Hero ini memiliki skill 1 yang menambah damage baci attack, skill 2 untuk kabur dan ultimate yang membuat bolanya memantul-mantul ke musuh dan sangat cocok dipakai di saat war. 

Salah satu hal yang membuat hero marksman ini jarang dipakai lagi karena sudah banyak hero yang lebih bagus, seperti Yi Sun Shin yang sudah di Revamp, hero assassin seperti Ling, hayabusa dan hypercarry roger.

Di saat kalian bermain menggunakan hero Bruno maka kalian akan mendengarkan kata-kata  atau suara keren darinya dalam bahasa inggris. Nah berikut ini merupakan kata-kata atau suara (voice and quotes) Bruno hero mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya).

voice lines and quotes bruno mobile legends

Voice And Quotes (Kata-Kata) Bruno

Voice / Quotes Bruno

Terjemahan

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

Wait for it...

Tunggu saja...

(Firebolt Skin) : I Love the warm feel of my passion burning!

Aku suka perasaan kehangatan semangatku yang membara

(Firebolt Skin) : No one can make me give up, not even myself!

Tidak ada yang bisa membuatku menyerah, bahkan diriku sendiri!

(Firebolt Skin) : Course the piece is worth fighting for!

Tentu saja bagian ini layak diperjuangkan!

Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

Oh, Sorry!

Oh, Maaf!

Woohoo! You feel that?

Woohoo! Kau merasakan itu?

Hey, very nice kick! Give me the ball

Hei, tendangan yang bagus! umpan aku bolanya

I'm on top of the world

Aku berada di puncak dunia!

(Ultimate) : Ball Away!

Terima bola ini!

Hero Death (Saat Hero Mati)

Ah... It's a... disaster...

Ah... ini... Bencana...


Video Voice And Quotes Bruno

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata hero Bruno Mobile Legends saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends di link : Playlist Quotes and Voice Hero Mobile Legends 


Penggalan Kisah Bruno Mobile Legends

Di dalam cerita dan latar belakangnya dikisahkan bahwa Bruno terlahir di daerah kumuh yang membuatnya tampak terlihat lebih kecil dibandingkan anak seumurannya. Meskipun begitu ia memiliki impian untuk dapat hidup lebih baik dan meraih kebebasan hidup. Namun suatu ketika bruno mengalami kejadian tragis yang membuat ia kehilangan kakinya. Di saat itu ia menyelamatkan nyawa temannya namun kedua kakinya justru menjadi korban. Kejadian tersebut sangat memukul Bruno dan seolah-olah mengukur mimpnya untuk hidup bebas.

Peristiwa yang dialami Bruno ternyata sampai kepada ilmuwan di Antoinerei. Para ilmuwan merasa terkesan dengan jiwa penyelamat yang dimiliki Bruno dan dengan itu mereka memutuskan untuk membantu Bruno. Dengan menggunakan teknologi canggih Antoinerei, para ilmuwan tersebut berhasil membuat kaki sintesis untuk Bruno. 

Di langkah awalnya menggunakan kaki sintesis, Bruno merasa takjub sebab kaki tersebut mampu membawanya lari seperti terbang. Hal tersebut membuat Bruno sangat senang dan bersumpah untuk melindungi kota Antoinerei dari kejahatan. Mendengar sumpah tersebut, para ilmuwan ingin menambahkan tambahan energi dan senjata kepada Bruno agar dapat melindungi kota dengan maksimal. Mereka akhirnya membuat bola energi yang mampu mengenai lawan atau musuh dengan cepat dan tepat. Kini Bruno menjadi penjaga kota yang disegani oleh rakyat kota Antoinerei dan juga ditakuti oleh para penjahat.

Baca juga : Kisah Lengkap Bruno Hero Mobile Legends

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "10 Kata Kata Bruno Mobile Legends Dan Artinya"