Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Bruno Mobile Legends, Pemuda Yang Cacat Dengan Kaki Sintesisnya

Kisah Bruno Hero Mobile Legends - Bruno merupakan hero marksman yang ada di game Mobile Legends Bang Bang. kisah bruno dapat dikatakan inspiratif sebab dulunya dia anak yang tinggal di daerah kumuh sekarang menjadi pahlawan di Antoinere. Yuk baca kisah atau latar belakang Bruno hero mobile legends berikut ini.

Kisah Bruno Hero Mobile Legends
Image: Mobile Legends Bang Bang

Kisah Bruno Hero Mobile Legends

Awal kisah Bruno dimulai dari masa kecilnya yang tumbuh besar di daerah kumuh sehingga menyebabkan Bruno selalu lebih kurus daripada teman seumurannya. Meskipun begitu, keadaan tersebut tidak pernah menghentikannya untuk memiliki jiwa yang dipenuhi kebebasan. Namun, setelah kecelakaan tragis yang menimpanya, Bruno kehilangan kedua kakinya ketika menyelamatkan nyawa sahabatnya. Peristiwa itu menyebabkan Bruno kehilangan seluruh harapan dan impian hidupnya.

Para ilmuwan yang ada di Antoineire mendengar cerita inspiratif tentang Bruno. Mereka tersanjung melihat keberanian dan kepedulian Bruno saat menyelamatkan nyawa sahabatnya. Para ilmuwan tersebut pun berempati dan memutuskan untuk membantu Bruno.

Kaki Buatan Bruno

Dengan rasa empati yang kuat, para ilmuwan menggunakan teknologi terbaru dan canggih Antoineire untuk menciptakan kaki sintesis untuk Bruno. Setelah kaki sintesis tersebut jadi, Bruno pun memekainya dengan penuh harapan. Ketika Bruno mencobanya dengan mengambil langkah pertamanya, ia merasa aneh dengan kaki buatan tersebut di sisi lain ia takjub ketika kaki buatan tersebut mampu membuatnya berlari yang terasa seperti terbang. Bruno sangat senang dan merasa terbantu dengan kaki buatan tersebut.

Untuk mengucapkan rasa terima kasihnya, Bruno bersumpah untuk menjaga Antoinere dari berbagai macam hal yang mengganggu kedamaian. Mendengar sumpah dari Bruno, para ilmuwan ingin meningkatkan kemampuan Bruno agar dapat maksimal melindungi Antoinere. Mereka sesegera mungkin mengembangkan Bola Energi yang dapat menjadi senjata pamungkas Bruno. Bola Energi tersebut dapat membentuk kekuatan hebat apabila dikombinasikan dengan kaki buatan Bruno. Dengan kekuatan Bruno yang sekarang, membuat para penjahat takut untuk membuat kekacauan di kota Antoinere.

Image: Mobile Legends Bang Bang

Misi Bruno Dalam Menangkap Claude

Pada suatu hari, Bruno menjalankan misinya untuk melindungi kota Antoinere dari raja pencuri yang bernama Claude. Dikatakan bahwa Claude ingin mencuri penemuan terbaru dari Dr. Rooney yang dapat membuat penggunanya berpindah ke dimensi lain. Bruno dan para bawahannya memasang kamera pengawas di seluruh kota Antoinere sehingga Claude yang masuk ke kota dapat terpantau melalui kamera pengawas tersebut. Tidak berlangsung lama, para pengawal kota berhasil menangkap Claude dan memasukkannya ke dalam penjara yang berteknologi tinggi, sayangnya Claude berhasil kabur setelah ditolong oleh partnenya yang miesterius dan juga berhasil membawa curian teknologi Dr. Rooney. 

Di misi lain, Bruno bersama temannya, Saber, Alpha dan Lolita membantu penyihir muda, yaitu Harley untuk mengalahkan organisasi Dark Wizard yang mengancam Magical City. Singkat cerita Bruno dan teman – temannya pun berhasil mengalahkan organisasi tersebut. 

Bruno Sang Pahlawan

Atas dedikasinya yang luar biasa dalam melindungi kota Antoinere penduduk kota akhirnya memberikan Bruno panggilan sebagai "The Protector of Antoineire" (Pelindung Kota Antoinere). 

Jadi itulah Kisah atau latar belakang Bruno hero mobile legends. Bruno merupakan seorang pemuda yang cacat akibat kecelakaan dan kini menjadi seorang pahlawan dengan teknologi kaki sintesis dan bola energi.


Referensi :
Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Bruno Mobile Legends, Pemuda Yang Cacat Dengan Kaki Sintesisnya"