Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

8 Kata Kata Aldous Bahasa Jepang (Japanese) Dan Artinya

Aldous merupakan hero fighter di game mobile legends yang sering dimainkan oleh anak mlbb rank Badak (Epic Abadi). Di samping itu, kalian harus tahu bahwa Aldous sudah memiliki quotes versi bahasa Jepangnya.

Saat kalian mengatur suara hero ke Bahasa Jepang maka kalian akan mendengarkan suara hero mobile legends yang kalian pakai di dalam game mengeluarkan voice and quotes bahasa jepang, tidak terkecuali Aldous.

Nah berikut ini merupakan Aldous Japanese Voice / Quotes (Kata-Kata Aldous Bahasa Jepang) mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya dalam bahasa Inggris dan Indonesia). Selain itu kami juga akan memberikan penjelasan mengenai skill dan pasif yang dimiliki oleh Aldous. 

Aldous Japanese Voice And Quotes / Kata-Kata Aldous Bahasa Jepang

aldous japanese voice quotes mobile legends

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

Kono kobushi wa subete o hakai suru

This fist will destroy everything

(Tinju ini akan menghancurkan segalanya)


Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

Koko ga bugai-sha tachi iri kinshida

Outsiders are not allowed in here

(Orang luar tidak diizinkan masuk di sini)


Modotte mitaka? Minotaurus

So you have returned? Minotaur

(Jadi kau telah kembali? Minotaur)


Waga inochi wa meikyuu to tomo ni aru

My life with a maze

(Hidupku dengan labirin)


Gudaguda iuda, sassato kokattekoi

Hurry, say goodbye

(Cepat, ucapkan selamat tinggal)


Keiyaku wa eien ni mamoru

I always fulfill my contracts

(Aku selalu mengisi kontrakku)


Shin yakusha wa kono kobushida shinzokun

The boxing new actor, has retired

(Aktor baru tinju ini, telah pensiun)


Kisama Yokubeki basho janai, sassato tetteken

It’s not a place where you have to be good

(Itu bukan tempat dimana kau harus menjadi baik)


Lihat Juga : Voice & Quotes Aldous English Version dan Terjemahannya


Video Voice And Quotes Aldous

Kami juga telah membuatkan video Aldous Japanese voice quotes mobile legends dalam bentuk video. Di dalam video dilengkapi subtittle bahasa Jepang, english dan Indonesia. Langsung saja tonton videonya di bawah ini.

Kamu juga bisa melihat dan menonton Japanese voice quotes untuk hero lain loh. Saat ini kami telah membuatkan Playlist kumpulan suara hero mobile legends bahasa Jepang di platform youtube. Kalian bisa cek di Link : Playlist Suara Hero Mobile Legends Bahasa Jepang


Penjelasan Pasif dan Skill Aldous

Pasif Aldous : Contract Transform

Pasif ini akan aktif setelah Aldous melakukan 2 kali serangan pada lawan. Pasif ini akan membuat 100 % damage basic attack Aldous berikutnya diubah menjadi shield yang bertahan selama 3 detik. Efek shield tersebut akan aktif setiap 5 detiknya.

Skill 1 Aldous : Contract Soul Steal

Skill 1 ini membuat damage basic attack Aldous meningkat dan memberikan 200 physical damage. Setiap kali berhasil mengeliminasi lawan maka Aldous mendapatkan stack Soul Steal yang akan memperkuat Damage skill ini secara pernmanen.

Skill 2 Aldous : Contract Explosion

Skill 2 ini membuat Aldous memulai Defensive Stance dan mengabaikan semua basic attack. Selain itu di mode ini Aldous dapat mengurangi 50 % damage yang diterima selama 2 detik. 

Apabila Aldous membatalkan Defensive Stance atau waktunya telah berakhir maka lawan yang disekitarnya akan menerima 100 – 200 physical damage dan efek stun selama 0,5 detik – 1 detik.

Skill Ultimate Aldous : Contract Chase Fate

Skill ultimate ini membuat Aldous dapat melihat semua lawan selama 5 detik. Apabila Aldous mengunci salah satu hero lawan maka ia akan melakukan dash ke arah hero tersebut sampai menabraknya. Lawan yang terkena hit akan menerima 450 Physical damage dan efek knock-back selama 1 detik.


Baca juga : Kisah Lengkap Aldous Hero Mobile Legends

Jadi itulah penjelasan mengenai skill dan pasif yang dimiliki hero Aldous Selain itu juga ada suara dan kata-kata Aldous bahasa Jepang (Aldous Japanese Voice / Quotes) hero mobile legends bang bang. 

Bagaimana menurut kalian, apakah voice and quotes Aldous bahasa Jepang lebih bagus daripada versi Bahasa Inggrisnya (english)? Silahkan komen yah guys.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "8 Kata Kata Aldous Bahasa Jepang (Japanese) Dan Artinya"