Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Aldous Mobile Legends, Penjaga Labirin Minoan Maze


Kisah Aldous Hero Mobile Legends – Aldous merupakan hero fighter di game MobileLegends : Bang Bang dengan kisah hidup yang terbilang tragis. DI dalam kisahnya diceritakan bahwa Aldous mendapatkan kekuatan dari penghukuman sang dewa. Yuk baca kisah dan latar belakang Aldous hero mobile legends berikut ini. 

Image : Wallpapercave

Sejarah Minoan Kingdom

Di dalam sejarah Land of Dawn mengatakan bahwa terdapat suatu kerajaan Minoan yang terletak di Western Desert. Kerajaan tersebut memiliki sebuah labirin misterius yang menyimpan energi dan kekuatan yang hebat. Di dalam labirin misterius itu terdapat sebuah patung Minotaur raksasa yang digunakan kaum Minoan untuk pemujaannya.


Penjaga Labirin Maze

Dikarenakan memiliki energi yang hebat, labirin tersebut dijaga oleh kaum Minoan dengan ketat. Namun tahun demi tahun berlalu, sistem penjagaan labirin diganti oleh kontraktor yang berpengalaman. Awalnya para kontraktor tersebut menjalankan tugasnya dengan baik dan membuat para Minoan mempercayainya. Hingga suatu hari, para kontraktor tersebut menemukan bahwa di labirin yang ia jaga terdapat banyak Jade (sejenis permata) yang sangat berharga di masa itu.

Tergiur dengan Jade tersebut membuat para kontraktor meninggalkan tugas utamanya dalam menjaga labirin itu. Praktek korupsi pun tidak dapat dihindari oleh para kontraktor dan membuat kerajaan itu jatuh ke dalam godaan yang memikat. Di sisi lain hanya satu orang yang tidak pernah meninggalkan tugasnya untuk menjaga labirin, yaitu Aldous.

Hari Penghukuman Minoan Kingdom

Karena keserakahan yang dilakukan oleh para kontraktor, membuat sang dewa turun dari surga uuntuk menghukum negeri tersebut. Kekuatan cahaya dan kegelapan mulai menghancurkan Minoan Kingdom. Para kontraktor mati seketika dan yang tersisa hanyalah kaum Minoan dan Aldous. Tidak sengaja Aldous menerima kekuatan cahaya dan kegelapan tersebut secara bersamaan.

Munculnya Kekuatan Aldous

Dua kekuatan yang Aldous terima bertabrakan di dalam aliran tubuhnya sehingga membuat perubahan wujud pada Aldous. Kulitnya menumbuhkan sisik hitam dan panjang sedangkan lengannya membesar dan dapat dengan mudah membuat lawannya ketakutan seketika saat melihatnya. Perubahan wujud tersebut seketika membuat Aldous jatuh pingsan.

Kesepakatan Aldous Dengan Minotaur

Setelah Aldous tersadar, ia menyadari bahwa Minoan Kingdom telah rata dengan tanah sedangkan labirin yang ia jaga kini tersegel oleh kekuatan misterius. Kejadian itu membuat kaum Minoan tersadar dan memutuskan untuk membuat kesepakatan dengan Aldous. Mereka memutuskan bahwa Aldous akan tetap tinggal dan menjaga labirin tersebut sedangkan kaum Minoan melakukan perjalanannya ke Land of  Dawn untuk menemukan jawaban atas peristiwa yang dialami kerajaannya.


Jadi itulah kisah dan latar belakang Aldous hero mobile legends. Untuk kelanjutan kisahnya akan diperbaharui di game mobile legends pada season-season berikutnya. Sekian dan kami akhiri dengan ucapan terima kasih.
Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Aldous Mobile Legends, Penjaga Labirin Minoan Maze"