Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kata Kata Aldous Mobile Legends Dengan Artinya

Inilah kata kata atau suara (voice & quotes) Aldous hero mobile legends dan terjemahannya.

Aldous merupakan hero role fighter di game mobile legends bang bang. Hero ini termasuk salah satu jenis hero yang sering dipilih saat bermain ranked terutama di rank epic. Hal yang membuat hero ini sering dipilih adalah karena damage nya ketika Late Game terlebih lagi ketika stack nya sudah mencapai 500 maka sekali hero ini memukul lawannya maka lawan auto mati.

aldous voice lines quotes

Di saat kalian bermain menggunakan hero Aldous maka kalian akan mendengarkan kata-kata keren darinya dalam bahasa inggris. Nah berikut ini merupakan voice and quotes Aldous mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya).

Voice And Quotes (Kata-Kata) Aldous

Voice / Quotes Aldous

Terjemahan

(Hero Selection) : My fists! Are unflinching!

(Pemilihan Hero) : Pukulanku! Tak Terkalahkan!

Words are meaningless, now talk with your fists!

Kata-kata tidak berarti, sekarang bicaralah dengan tinjumu.

Hmm.. You're looking a little lost

Hmm… Kau terlihat sedikit bingung

Abandon hope! All! Ye! Who enter here

Abaikan harapan! Semua! Ye! Siapapun yang masuk ke sini.

I always fulfill my contracts

Aku selalu memenuhi kontrakku.

You, do not belong here

Kau, tidak seharusnya di sini

The labyrinth shall never fall!

Labirin tidak akan pernah runtuh!

Hehe,You have returned Minotaur

Hehe, kau telah kembali Minotaur.

(Death 1) : Ahh

Ahh

(Death 2) : I'm.. not.. lost..

Aku.. tidak kalah…

(Death 3) : Ah-aahh..

Ah-aahh..


Video Voice And Quotes Aldous

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata hero Aldous saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends di link : Playlist Quotes and Voice Hero Mobile Legends 


Penggalan Kisah Aldous Mobile Legends

Di dalam ceritanya diceritakan bahwa Aldous merupakan seorang tenaga kerja kontrakan yang bekerja di labirin Minos. Ia merupakan pekerja keras dan jujur tidak seperti temannya yang sering malakukan kecurangan saat bekerja di tempat misterius tersebut. Suatu hari para pekerja menemukan banyak permata Jade yang tersembunyi di dalam labirin Minos. Sudah bisa ditebak bahwa para pekerja tersebut pasti mengambil permata jade secara sembunyi-sembunyi sedangkan Aldous tak berani melakukan kecurangan tersebut.

Suatu hari, dewa langit turun untuk menghukum keserakahan para pekerja yang telah mengambil permata jade di labirin Minos. Kekuatan cahaya dan kegelapan dengan cepat menghancurkan tempat tersebut (kediaman Minoan) dan membuat labirin minos secara misterius tersegel. Aldous yang terkena dua kekuatan cahaya dan kegelapan tersebut seketika jatuh pingsan. Ketika terbangun, ia menyadari bahwa adanya kekuatan kuat yang mengalir ke tubuhnya sehingga membuat perubahan wujud pada tubuhnya dan satu lengannya membesar. 

Kejadian tersebut membuat Aldous mendapatkan kekuatan hebat dan memutuskan untuk menjaga labirin minos dari serangan musuh. Di sisi lain Minotaur yang merupakan pemimpin dari ras Minoan akan melakukan perjalanan menuju ke Land of Dawn untuk menemukan jawaban yang membuat kerajaan Minoan hancur.

Baca juga : Kisah Lengkap Aldous Hero Mobile Legends 

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kata Kata Aldous Mobile Legends Dengan Artinya"