Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

10 Kata Kata Khufra Bahasa Jepang (Japanese) Mobile Legends

Salah satu hero Tank yang sering dipick pada masanya adalah Khufra dengan skill stunnya yang dapat membuat lawan kesal. Di samping skillnya itu, ternyata Khufra memiliki quotes keren dan ada yang khusus interaksi dengan Esmeralda.

Tapi tahukah kalian bahwa Voice and Quotes Khufra sudah ada yang versi Bahasa Jepangnya (Japanese)?. Yap Suara dan kata-kata Khufra bahasa Jepang mobile legends sudah tersedia dan dapat di atur di menu pengaturan suara hero.

Ssat kalian menggunakan hero tank ini di dalam game, maka Khufra Japanese Voice and Quotes akan kalian dengarkan dengan karakter suara yang berat dan menyeramkan. Jadi pada artikel ini kami khusus akan membahas kata kata yang diucapkan Khufra dalam bahasa jepang mobile legends.

Nah berikut ini merupakan Khufra Japanese Voice / Quotes (Kata-Kata Khufra Bahasa Jepang) mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya dalam bahasa Inggris dan Indonesia). Selain itu kami juga akan memberikan penjelasan mengenai skill dan pasif yang dimiliki oleh Khufra. 

Khufra Japanese Voice And Quotes / Kata-Kata Khufra Bahasa Jepang

khufra japanese voice quotes mobile legends

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

Fuuin shiyo tomo, ware no shinai o soshi dekiru

Try to seal me, if it stops my power

(Cobalah menyegelku, kalau itu bisa menghentikan kekuasaanku)


Hero Selection Gentlemen Thief Skin

Ahh.. houtai dewa kono bibishi kao kakushikoto wa dekinai

Ahh.. this bandage can’t hide my soft face

(Ahh.. perban ini tidak bisa menyembunyikan wajah lembutku)


Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

Ware o toberumono wa inai

No one can stop me

(Tidak ada yang bisa menghentikanku)


Ahh.. houtai dewa kono bibishi kao kakushikoto wa dekinai

Ahh.. this bandage can’t hide my soft face

(Ahh.. perban ini tidak bisa menyembunyikan wajah lembutku)


Guusen to unmei wa taisutasaranai

By accident? Or destiny? There is no difference

(Kebetulan? atau dengan takdir? Tidak ada bedanya)


Remenochi o senkushiyousho

Go away, blood from tears

(ayo pergilah, darah dari air mata)


Ore wa mugen no karada o mochi itu no

I have an immortal body

(Aku punya tubuh yang abadi)


Kouyo wa taikutsuda shiyoshiyo

It’s kind of boring, come with me

(Seperti ini membosankan, ayo ikut aku)


Horobi wa seiko no hajimarida

Destruction is the start of my rule

(Penghancuran adalah awal dari kekuasaanku)


Hero Death (Saat Hero Mati)

Ware no shinai wa owaranai

My rule.. is not over..

(Kekuasaanku belum berakhir)


Lihat Juga : Voice & Quotes Khufra English Version dan Terjemahannya


Video Voice And Quotes Khufra

Saat ini, kami juga telah membuatkan video Khufra Japanese voice quotes mobile legends dalam bentuk video. Di dalam video dilengkapi subtittle bahasa Jepang, english dan Indonesia. Langsung saja tonton videonya di bawah ini.

Selain hero Khufra di atas, kamu juga bisa melihat dan menonton Japanese voice quotes untuk hero lain loh. Saat ini kami telah membuatkan Playlist kumpulan suara hero mobile legends bahasa Jepang di platform youtube. Kalian bisa cek di Link : Playlist Suara Hero Mobile Legends Bahasa Jepang


Apakah Khufra Masuk Meta?

Khufra merupakan hero role tank di game mobile legends bang bang. Khufra termasuk hero yang meta sampai saat season 19 ini. Hero ini sangat baik digunakan untuk memberikan efek cc (crowd control) kepada hero lawan.

Selain itu hero ini memiliki pasif yang unik yang dapat meregen sedikit HP-nya. Namun pada awal season 19 ini ternyata meta fighter build tank lebih banyak digemari daripada hero tank murni. Contoh hero fighter build tank yang laku adalah silvanna, jawhead dan khaleed.


Penjelasan Pasif dan Skill Khufra

Pasif Khufra :Spell Curse

Pasif ini kan meningkatkan jangkauan basic attack Khufra dan memberikan damage ke lawan. Setelah pasif spell curse menyerang lawan maka ia akan kembali dan memberikan tambahan Hp ke Khufra. Pasif ini memiliki Cooldown 12 detik.

Skill 1 Khufra Tyrant Revenge

Skill 1 ini akan mebuat Khufra manarik perbannya untuk melontarkan dirinya pada arah tertentu. Skill 1 ini akan memberikan damage dan efek knock up ke lawan yang dikenainya. Skill 1 ini termasuk skill cc (crowd control) milik Khufra.

Skill 2 Khufra Bouncing Ball

Skill ini akan membuat Khufra membungkus dirinya dengan perban dan membuatnya dapat memantul. Skill ini akan memberikan damage dan efek slow ke lawan. Hero musuh tidak dapat menggunakan skill blinknya ketika Khufra menggunakan skill 2 ini.

Skill Ultimate Khufra : Tyrant Rage Skill

Ultimate ini akan membuat Khufra dapat mendorong lawan ke depan, memberikan physical damage dan menurunkan movement speed mush selama 1,25 detik. Apabila lawan terhempas ke tembok maka ia akan terkena efek stun.


Baca juga : Kisah Lengkap Khufra Hero Mobile Legends

Jadi itulah penjelasan mengenai skill dan pasif yang dimiliki hero Khufra. Selain itu juga ada suara dan kata-kata Khufra bahasa Jepang (Khufra Japanese Voice / Quotes) hero mobile legends bang bang. 

Bagaimana menurut kalian, apakah voice and quotes Khufra bahasa Jepang lebih bagus daripada versi englishnya? Dan bagaimana karakter suaranya, apakah sudah cocok atau masih belum? Silahkan komen yah guys.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "10 Kata Kata Khufra Bahasa Jepang (Japanese) Mobile Legends"