Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Valentina Bertarung Melawan Aamon Dan Gusion

Valentina merupakan hero Mage di game mobile legends. Di dalam kisahnya diceritakan bahwa Valentina memiliki kekasih bernama Irlan yang tewas setelah dikhianati oleh penyihir Paxley sendiri.

Valentina yang putus asa lantas menyetujui perjanjian darah dengan iblis Kalon agar bisa hidup abadi dan mencari Heart of Anima demi membangkitkan kekasihnya.

Untuk mendapatkan hal tersebut ternyata ada harga yang harus dibayar Valentina dan kini telah menimpa Gusion yang merupakan keturuan Paxley.

Nah bagaiman kisah lengkap dari Valentina? Apakah ia berhasil mendapatkan Heart of Anima dan membangkitkan kekasihnya ataukah justru Gusion akan menjadi wadah iblis Kalon akibat perjanjian darah tersebut? Berikut ini kisah Valentina hero mobile legends

Kisah Valentina Hero Mobile Legends.

kisah cerita dan lore valentina hero mobile legends

Di dalam wilayah Moniyan Empire terdapat beberapa keluarga bangsawan yang sangat setia terhadap kekaisaran Moniyan. Para keluarga bangsawan tersebut memiliki ciri dan gaya bertarungnya masing-masing.

Salah satu bangsawan yang terkenal adalah bangsawan Paxley yang memiliki kemampuan bertarung menggunakan sihir. Namun tidak jarang diantara mereka ada yang menggunakan pedang dalam bertarung.

Sejak dulu bangsawan Paxley membentuk pemerintahannya di bangian selatan Moniyan Empire yang letaknya tidak jauh dari Lantis Mountain. Daerah tersebut bisa dikatakan wilayah yang paling dekat dengan wilayah kekuasaan Abyss.

Di masa lalu, bangsawan Paxley dipimpin oleh Patriarch. Ia merupakan pemimpin bangsawan dan ksatria Paxley dalam bertarung melawan pasukan Abyss.

Patriarch memiliki seorang anak perempuan yang bernama Valentina. Putrinya itu kelak akan menggantikan ayahnya dalam memimpin bangsawan Paxley.

Valentina yang dipersiapkan menjadi pemimpin bangsawan Paxley selanjutnya harus dididik dengan keras agar dapat menjadi sosok pemimpin yang ideal.

Dengan didikan yang keras tersebut membuat Valentina tumbuh menjadi sosok perempuan yang perfeksionis dan angkuh. Meskipun begitu ia tetap menjadi sosok ideal dan memenuhi syarat sebagai pengganti ayahnya.

Seiring bertambah usia, Valentina melakukan perjalan menuju medan perang yang letaknya tepat di perbatasan. Di saat itu ia menguji kekuatan bertarung sekaligus membantu ksatria Paxley yang sedang berjuang manghadapi pasukan Abyss.

Dengan kekuatan seluruh pasukan Moniyan yang di dalamnya termasuk pasukan Paxley membuat gelombang pasukan iblis berhasil di bendung dan dikalahkan.

Kemenangan di wilayah perbatasan tersebut menjadi kabar gembira bagi rakyat Moniyan sehingga mereka dapat beraktivitas dengan aman.

Di saat itu Valentina belum merasa puas sebab ia yakin bahwa suatu hari nanti pasukan Abyss akan kembali menyerang dengan tingkat kekuatan yang lebih tinggi.

Oleh karena itu, Valentina melakukan perjalann sendirian untuk mencari sekutu di luar wilayah Moniyan Empire.

Ia melakukan perjalan ke wilayah Moonlit Forest, meskipun pada saat itu Valentina tahu bahwa Moniyan dan Moonlit Forest telah lama bermusuhan.

Setibanya di wilayah Moonlit Forest, Valentina bertemu dengan para pemimpin pasukan Elf dan menceritakan maksud kedatangannya. 

Setelah mengutarakan maksud kedatangannya, Elf King yang bernama Estes lantas menolak ajakan aliansi tersebut. Estes mengatakan bahwa bangsa Elf tidak tertarik dengan peperangan antara manusia dan Abyss.

Namun tidak berselang lama, salah seorang pahlwan bangsa Elf yang bernama Irlan menerima ajakan aliansi tersebut. Hatinya tergerak setelah mendengarkan maksud Valentina yang diucapkannya dengan tulus.

Selaint itu Irlan percaya bahwa ketika bangsa manusia berhasil dikalahkan oleh Abyss maka sasaran selanjutnya adalah bangsa Elf. Oleh karena itu Irlan sepakat membentuk Aliansi antara pasukannya dengan bangsawan Paxley.

Setelah melakukan kesepakatan, Valentina, Irlan beserta pasukannya keluar dari wilayah Moonlit Forest dan menuju ke kediaman Paxley.

Sejak aliansi mereka terbentuk maka sejak itu pula pertama kalinya manusia dan Elf bertarung bersama. 

Perlu diketahui bahwa meskipun Moniyan Empire berhasil menang melawan pasukan Abyss rupanya wilayah perbatasan tersebut tidak sepenuhnya aman.

Oleh karena itu ksatria Paxley dan ksatria Elf yang bertugas di wilayah perbatasan tersebut selalu melakukan misi keamanan dan mengusir semua pasukan Abyss yang berani mendekat.

kisah valentina hero dari mobile legends

Setelah beberapa tahun menghabiskan waktu bersama dalam menghadapi musuh, Irlan menyadari bahwa ia jatuh cinta dengan Valentina.

Namun ketika Irlan menyatakan cintanya, Valentina terlihat kebingungan. Hal tersebut karena sejak kecil Valentina selalu diajarkan bahwa seorang wanita bangsawan tidak boleh terlena dalam asmara yang tidak masuk akal.

Selain itu, ia juga diharuskan untuk menikah dengan pria yang memiliki status yang sama dengannya. Hal tersebut demi kepentingan keluarga Paxley.

Meskipun begitu, rasa cinta yang tulus dari Irlan membangunkan perasaan cinta Valentina. Saat itu Valentina sangat senang sebab pertama kalinya ia dicintai oleh seseorang.

Beberapa hari kemudian diadakan suatu pertemuan bangsawan Paxley. Di saat itu juga Irlan menunjukkan keseriusannya terhadap Valentina.

Irlan menyatakan bahwa ia bersedia untuk bertarung di bawah komando Valentina berama Elf lainnya secara permanen dengan satu syarat. Syaratnya adalah Valentina harus menyetujui lamaran pernikahannya.

Saat itu para tetua bangsawan Paxley berdiskusi untuk menyetujui atau menolak pernyataan Irlan. Dan keputusannya adalah mereka menyetujui hal tersebut atas dasar demi kepentingan bangsawan Paxley.

Keputusan para tetua tersebut menjadi solusi kebingungan Valentina. Ia akhirnya dapat mengikuti kata hatinya dan menerima lamaran dari Irlan.

Mereka pun saling melontarkan janji suci di bawah sinar rembulan yang terang. Di saat itu juga Valentina diangkat secara resmi menjadi pemimpin bangsawan Paxley. Anggota keluarga yang hadir pun bersorak dengan gembira.

Namun di antara kerumunan, rupanya paman Valentina terlihat diam melihat keponakannya. Di saat itu, pamannya beranggapan bahwa yang seharusnya menempati posisi pemimpin Paxley adalah dia.

Sejak pernikahan mereka, membuat Paxley mendapatkan kekuatan tambahan setiap harinya dari pasukan Elf. Selain itu Valentina mendapatkan gelar “Duchess” atau wanita bangsawan dari Moniyan Empire.

Valentina yang sebelumnya hanya merasakan kehidupan yang begitu keras kini merasakan manisnya kehidupan bersama Irlan.

Namun kebahagiaan mereka harus ditunda setelah pasukan Abyss datang menyerang wilayah Paxley. Tidak seperti sebelumnya, pasukan Abyss kini lebih kuat dan sangat banyak.

Saat itu, pasukan Paxley yang dibantu pasukan Elf bertarung bersama dalam menghadapi gempuran Abyss. Sebelum pasukan Moniyan datang membantu, mereka dibiarkan bertarung sendirian.

Saat itu Valentina sadar bahwa gempuran pasukan Abyss tidak bisa dibendung lagi. Ia akhirnya menggunakan cara terakhir dengan mengumpulkan semua penyihir Paxley untuk memanggil Soul Casket.

Cara tersebut berisi mantra terlarang yang akan menciptakan sebuah Zona mematikan dan selanjutnya akan melahap semua jiwa hidup yang berada di zona tersebut.

Untuk melindungi pasukan Paxley dan Elf yang ada di dalam zona tersebut, maka beberapa penyihir dipersiapkan di bagian belakang. Penyihir tersebut akan membuat pintu keluar dari zona tersebut dan memberikan sinyal kepada valentina dan pasukannya.

Pertarungan antara Paxley bersama Elf melawan Abyss akhirnya dimulai. Irlan dan Valentina berada di garis depan dan memimpin langsung pasukannya.

Kelompok Pasukan Abyss yang datang menyerang satu persatu berhasil dikalahkan. Mereka seakan-akan menjadi pasukan yang datang untuk menghancurkan diri mereka.

Namun di sisi lain para prajurit pun satu persatu berguguran dalam menghadapi gempuran Abyss.

Melihat hal tersebut Valentina semakin khawatir. Ia sedang menunggu sinyal dari penyihir agar ia bersama pasukannya bisa lari dari zona Soul Casket sedangkan para pasukan Abyss bisa terkurung di dalamnya.

Namun saat itu Zona sudah hampir terbentuk sedangkan sinyal dari penyihir di belakang belum memberikan muncul.

Ketika Valentina melihat bahwa Zona sudah berada di atas ia dan pasukannya seketika itu juga  menyadari bahwa ia telah dikhianati dan salah satu pengkhianatnya adalah pamannya sendiri. Alhasil Valentina memberikan komando kepada seluruh pasukannya agar segera mundur.

Terlihat bahwa di tepi jurang Soul Cascet akan terbentuk sempurna, Irlan menggunakan seluruh kekuatannya untuk mendorong Valentina agar kekasihnya dapat keluar dari zona.

Setelah Valentina keluar dari zona tampak Soul Casket telah terbentuk sempurna. Irlan bersama pasukan yang tersisa akhirnya terjebak dalam zona mematikan tersebut.

Tidak berselang lama, semua jiwa yang berada di zona tersebut dilahap oleh Soul Casket termasuk prajurit Paxley, Elf dan pasukan Abyss.

Dengan demikian, pertarungan di Lantis Mountain akhirnya berakhir. Meskipun mendapatkan kemenangan, Valentina sangat sedih ketika kekasihnya, Irlan dan pasukan setianya harus mati.

Setelah kemenangan tersebut Valentina dengan penuh amarah lantas mengeksekusi semua pengkianat. Setelah itu ia membawa jasad suaminya kembali ke kastil Aberlen.

kisah valentina mlbb

Valentina membangun sebuah aula suci untuk Irlan dan pasukan yang telah gugur di medan perang. Tenggelam dalam kesedihan, Valentina bertekad untuk mencari cara agar dapat menghidupkan kembali kekasihnya.

Namun beberapa lama pun ia tidak menemukan caranya. Akhirnya, ia putus asa dan beralih ke sihir hitam. Saat itu Valentina membangkitkan jejak kesadaran dari Evil God Trickery yang bernama Kalon.

Saat itu Kalon memberitahu Valentina tentang kekuatan dari serpihan Twilight Orb yang bernama Heart of Anima yang mampu menghidupkan orang yang telah mati. 

Sayangnya, waktu kemunculan Heart of Anima tidak dapat diketahui. Oleh karena itu Kalon menipu Valentina untuk menandatangani perjanjian darah dengannya.

Dalam perjanjian darah tersebut, Valentina akan mendapatkan kehidupan abadi dan kekuatan bayangan agar dapat menunggu kemunculan Heart of Anima, tapi ada harga yang harus dibayar. 

Harga tersebut adalah semua jiwa keluarga Paxley akan dinodai oleh Kalon. Dan ketika kekuatan Kalon benar-benar terbangun maka ia akan bangkit kembali melalui keturuna Paxley yang mendapatkan tanda kutukan bernama Cursed One.

Untuk mencegah kebangkitan Kalon, Valentina meninggalkan ramalan kepada seluruh keturunan Paxley bahwa apabila Cursed One muncul maka mereka harus menyingkirkan orang tersebut dengan cara apapun.

Sejak saat itu, Valentina bersembunyi dibalik bayang-bayang dan menunggu kemunculan Heart of Anima agar bisa digunakan untuk membangkitkan kekasihnya.

Setelah sekian lama Valentina bersembunyi, ia mengetahui bahwa di masa kepemimpinan Aamon sebagai pemimpin Paxley sekarang, rupanya keturunan Paxley bernama Gusion memiliki tanda kutukan “Cursed One”.

Para tetua dan Assassin Paxley memburu Gusion agar bisa membunuhnya demi menghentikan kebangkitan Kalon seperti yang diramalkan leluhurnya, Valentina.

Namun rupanya Aamon melindungi Gusion yang merupakan adiknya sendiri. Setelah itu kedua bersaudara ini melakukan perjalanan untuk menghentikan kutukan tersebut.

Ketika sampai di suatu kastil tua, Gusion tiba-tiba mendapatkan ingatan mengenai Valentina saat melakukan perjanjian darah dengan Kalon. Gusion juga mendapatkan jawaban melalui ingatan leluhurnya bahwa Heart of Anima adalah kunci untuk mematahkan kutukannya.

Sejak itu, saudara ini bertekad untuk menghentikan kutukan Paxley melalui  Heart of Anima. Tanpa disadari, Valentina terus mengawasi keturunannya, yaitu Aamon dan Gusion demi mendapatkan petunjuk mengenai lokasi Heart of Anima.

Suatu hari ketika Gusion dan Aamon tiba di suatu tempat, Gusion melihat seorang pria berambut putih akan mengambil Heart of Anima. Tidak menunggu lama, Gusion langsung melempar belatinya dan berusaha untuk merebut Heart of Anima terseubt.

Pertarungan antara Gusion dan pria bernama Natan tidak dapat dihindarkan lagi. Gusion dengan kecepatan dan senjata belatinya menyerang Natan. Di sisi lain Natan menggunakan senjata di lengannya untuk menangkis dan menyerang Gusion.

Pertarungan berjalan begitu sengit, Gusion menggunakan 10 belatinya dan melemparkannya kepada Natan. Sedangkan Natan menepis serangan tersebut dengan alat yang dimilikinya. Benturan serangan tersebut membuat Gusion terhempas.

Di saat Gusion bangkit tiba-tiba kekutan misterius menahan pergerakan Gusion dan dari arah atas terlihat hujan serangan menghantamnya. Rupanya kekutan tersebut berasal dari Lunox.

Di saat kepulan asap memenuhi area serangan tiba-tiba muncul kumpulan mata pedang menuju arah Natan, Lunox dan Belerick. Natan yang menyadari hal tersebut lantas menangkisnya.

Di balik kepulan asap muncullah seroang pria yang tidak lain adalah Aamon. Kumpulan mata pedang tadi merupakan serangan Aamon kepada orang asing yang menyerang adiknya.

Di saat itu pertempuran harus dibagi menjadi dua. Natan kini berhadapan dengan Aamon. Di sisi lain Lunox dan Belerick berhadapan dengan Gusion dalam memperebutkan Heart of Anima.

Belerick dengan kekuatan akarnya mengikat Gusion sehingga Heart of Anima yang dipegang Gusion sebelumnya bisa terlepas. Di saat itu Lunox melompat dari akar Belerick untuk mendapatkan Heart of Anima.

Namun di saat Lunox hampir meraihnya, tiba-tiba muncul belati yang mengenai Heart of Anima sehingga membuat Lunox gagal mendapatkannya. 

Aamon yang melihat benda tersebut terlepas lantas mencoba mendapatkannya. Namun sama seperti Lunox, ia diserang oleh beberapa belati dari arah belakang. Rupanya serangan belati tersebut berasal dari Valentina yang meniru jurus dari Gusion. 

Leluhur bangsawan Paxley akhirnya muncul setelah mengetahui kebereadaan benda yang mampu menghidupkan kembali suaminya. Heart of Anima kini berada di tangan Valentina.

Melihat hal tersebut Belerick, Natan, Lunox, Aamon dan Gusion dengan segera menyerang Valentina. Namun kekuatan bayangan dan jurus peniru dari Valentina mampu mematahkan semua serangan lawannya.

Tiba-tiba di arah atas terlihat Aamon sedang mengumpulkan banyak Shard-nya dan dengan segera menghujani Valentina. Di saat yang bersamaan Valentina meniru jurus Aamon dan benturan serangan tersebut membuat Heart of Anima terlepas dan bergelinding hingga jatuh ke jurang.

Melihat hal itu Aamon, Gusion dan Natan berusaha untuk meraih benda ajaib tersebut.


Video Lengkap Kisah Valentina Dalam Mendapatkan Heart of Anima



Baca Juga : Kisah Aamon Yang Melindungi Adiknya, Gusion


Jadi itulah kisah Valentina hero mobile legends. Untuk kisah Valentina dan kelima hero tadi kemungkinan masih akan berlanjut untuk menentukan siapa yang berhasil mendapatkan Heart of Anima.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Valentina Bertarung Melawan Aamon Dan Gusion"