Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Inilah 14 Kata Kata Khufra Mobile Legends Dan Artinya

Inilah suara dan kata-kata (voice lines and quotes) Khufra hero mobile legends dan artinya.

Khufra merupakan hero role tank di game mobile legends bang bang. Di saat kalian bermain menggunakan hero Khufra maka kalian akan mendengarkan kata-kata  atau suara keren darinya dalam bahasa inggris. Nah berikut ini merupakan kata-kata atau suara (voice and quotes) Khufra hero mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya).

khufra voice lines and quotes mobile legends

Voice And Quotes (Kata-Kata) Khufra

Voice / Quotes Khufra

Terjemahan

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

All shall succumb to my power

Semua akan menyerah pada kekuatanku

Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

Let's see what's beneath these bandages

Mari kita lihat apa yang ada di dalam perban ini

May my rule, add some fun to this boring world

Semoga aturanku, menambah beberapa kesenangan di dunia yang membosankan ini

By accident? Or by design? There is no difference

Kebetulan? Atau dengan disengaja? Tidak ada perbedaan

I am an Immortal!

Aku abadi!

Destruction is the start of my rule

Penghancuran adalah awal dari kekuasaanku.

No one can stop me

Tidak ada yang bisa mengehentikanku

I shall be the end of you

Aku akan menjadi akhir untukmu

Stop you pestilence! Just surrender!

Hentikan wabah penyakitmu! Menyerah saja!

The world is mine, just for you

Dunia milikku, hanya untuk kamu

I hope you surrender, for your own sake

Aku harap kau menyerah untuk dirimu sendiri

Hero Death (Saat Hero Mati)

My rule.. Is not over...

Kekuasaanku belum berakhir

Ahh.. Immortal...

Ahh.. Abadi..

Uggh, uhh...

Uggh, uhh...


Video Voice And Quotes Khufra

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata hero Khufra dan artinya Mobile Legends saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends di link : Playlist Quotes and Voice Hero Mobile Legends


Penjelasan Pasif dan Skill Khufra

Pasif Khufra (Spell Curse) : Pasif ini kan meningkatkan jangkauan basic attack Khufra dan memberikan damage ke lawan. Setelah pasif spell curse menyerang lawan maka ia akan kembali dan memberikan tambahan Hp ke Khufra. Pasif ini memiliki Cooldown 12 detik.

Skill 1 Khufra (Tyrant Revenge) : Skill 1 ini akan mebuat Khufra manarik perbannya untuk melontarkan dirinya pada arah tertentu. Skill 1 ini akan memberikan damage dan efek knock up ke lawan yang dikenainya. Skill 1 ini termasuk skill cc (crowd control) milik Khufra.

Skill 2 Khufra (Bouncing Ball) : Skill ini akan membuat Khufra membungkus dirinya dengan perban dan membuatnya dapat memantul. Skill ini akan memberikan damage dan efek slow ke lawan. Hero musuh tidak dapat menggunakan skill blinknya ketika Khufra menggunakan skill 2 ini.

Skill 3 atau Ultimate Khufra (Tyrant Rage) : Skill Ultimate ini akan membuat Khufra dapat mendorong lawan ke depan, memberikan physical damage dan menurunkan movement speed mush selama 1,25 detik. Apabila lawan terhempas ke tembok maka ia akan terkena efek stun.


Kisah Khufra Mobile Legends

Di dalam kisahnya diceritakan bahwa Khufra merupakan seorang Tyrant yang berambisi untuk menaklukkan Western Desert dan ingin menjadikannya wilayah kekuasaan. Khufra memiliki pasukan hebat bernama Arnak yang dipimpinnya untuk menaklukkan beberapa wilayah. Khufra denagn pasukan Arnak melakukan penyerangan terhadap kerajaan-kerajaan yang ada di Western Desert. 

Kekuatan yang begitu kuat membuatnya berhasil menundukkan semua wilayah di Western Desert. Pencapaian tersebut ternyata tidak membuat Khufra merasa puas. Ia dengan ambisi kekuasaannya ingin memperlebar lagi wilayah kekuasaannya. Namun keinginan tersebut harus dihalangi oleh kekuatan besar dari pasukan Moniyan Empire. 

Untuk memperkuat kekuatannya, ia meminta bantuan kekasihnya yang merupakan seorang Astrolog bernama Eslora. Kini Khufra memiliki kekuatan yang lebih besar dan bisa digunakannya untuk mencapai ambisi kekuasaan, namun sayangnya hal tersebut membuat dirinya dibenci oleh rakyatnya sendiri.

Melihat kekasihnya yang jatuh ke dalam ambisi kekuasaan, Eslora pun memutuskan untuk menyegel Khufra. Saat itu ia memeluk erat Khufra sambil membaca mantra segel. Khufra mengira bahwa Eslora sedang memberikannya mantra yang dapat membuatnya bertamabah kuat. Namun kenyataannya, Khufra merasa tertekan dan tiba-tiba rantai segel mengikat Khufra.

Khufra tidak menyangka bahwa orang yang ia cintai rela menyegelnya. Di sisi lain Eslora menangis ketika melihat sang kekasih tersegel. Eslora melakukan hal tersebut agar suaminya tidak dikenal sebagai raja yang tamak akan kekuasaan. Untuk mengenang Khufra, ia membuat monumen besar di tengah kota. 

Saat itu Eslora yakin bahwa segel Khufra akan melemah beberapa tahun kedepan. Oleh sebab itu ia mengajarkan kepada generasi astrolognya untuk menggunakan kekuatan Ancient One agar dapat menyegel Khufra yang akan bangkit nantinya.

Baca juga : Kisah Lengkap Khufra Hero Mobile Legends

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Inilah 14 Kata Kata Khufra Mobile Legends Dan Artinya"