Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Khufra Mobile Legends Si Raja Yang Tamak

Khufra merupakan hero role tank di game mobile legends. Ia memiliki kisah cinta yang pilu dengan seorang Astrolog pertama di Land of Dawn, ia dikhianati dan disegel ke dalam tidur selama-lananya. Yuk baca kisah Khufra hero mobile legends berikut ini.

Image : Mobile Legends Bang Bang

Kisah Khufra Hero Mobile Legends

Terdapat sebuah kota kuno yang tersembunyi daintara gurun pasir dan terletak di ujung Western Desert. Kota ini berdiri kokoh selama berabad-abad dan tidak tenggelam oleh pasir gurun. Telah banyak ilmuwan barang antik melakukan penelitian terhadap kota kuno yang menjadi tempat tersegelnya penguasa kejam yang bernama Khufra.

Sebagai penguasa kota tersebut, Khufra terkenal akan kerakusannya terhadap kekuasaan. Ia memimpin pasukan Arnak yang kuat untuk menaklukkan Western Desert dan menjadi penguasa seutuhnya di daerah tersebut. Bertahun-tahaun ia memperluas daerah kekuasaannya dan memperoleh kekayaan dari apa yang dimiliknya itu.

Keinginan Khufra untuk lebih memperluas lagi daerah kekuasaannya harus dihalangi oleh Monian Empire yang terbukti sulit untuk ditaklukkan, maka dari itu Khufra mencari kekuatan yang lebih banyak. Ia akhirnya menikahi Eslora yang merupakan seorang Astrolog pertama di Land of Dawn. Eslora menggunakan kemampuan sihirnya untuk memberikan kekuatan Magis kepada Khufra. Akhirnya Khufra memperoleh kekuatan yang lebih besar.

Dengan kekuatan Khufra yang baru, ia tidak hanya ingin menaklukkan Western Desert tetapi juga ingin menaklukkan seluruh Land of Dawn. Khufra selalu meminta kekuatan sihir dari Eslora demi mendapatkan kekuatan yang lebih besar. Dengan kekuatan tersebut, Khufra menjadi pemimpin yang dibutaan akan kekuasaan dan membuatnya dibenci oleh rakyatnya sendiri.

Melihat kekasihnya yang semakin rakus akan kekuasaan, Eslora memutuskan untuk menyelamatkan Khufra. Suatu malam, Khufra mengharapkan kekuatan yang lebih besar dari kekasihnya, Eslora pun memeluk erat kekasihnya itu sambil melantunkan mantra sihir. Bukannya bertambah kuat, Khufra justru merasa tertekan dan terikat oleh kekuatan yang besar. Ternyata Eslora mencoba mengakhiri kebutaan kekasihnya dengan cara menyegelnya.

Khufra tidak menyangka bahwa dia disegel ke dalam tidur selama-lamanya oleh kekasinya sendiri sedangkan Eslora menangis ketika harus menyegel kekasih yang dicintainya. Khufra pun tersegel ke dalam tidur abadi di sebuah kota kuno. Untuk mengenang kekasihnya, Eslora pun membangun sebuah monumen besar di tengah kota kuno itu. Eslora melakukan semua itu sebab ia tidak mau kekasihnya dicatat di dalam sejarah sebagai raja paling kejam dan rakus akan kekuasaan.

Ratusan tahun setelah Khufra tersegel, tiba-tiba terjadi peristiwa dahsyat di Western Desert yang disebabkan oleh gelombang tinggi dari sebuah Orb. Gelombang tersebut membuat Khufra terbangun dari tidurnya. Ia dipenuhi rasa benci dan amarah akibat pengkhianatan yang dilakukan oleh kekasihnya sendiri. Dia bersumpah untuk menemukan Eslora dan ingin menaklukkan Land of Dawn sehingga ia bisa jadi pemimpin yang paling berkuasa.



Jadi itulah kisah Khufra mobile legends, ternyata khufra telah bangkit dari tidur panjangnya dan akan mewujudkan mimpinya sebagai penguasa Land of Dawn.
Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Khufra Mobile Legends Si Raja Yang Tamak"