Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

9 Kata Kata Estes Bahasa Jepang Dengan Artinya

Inilah suara dan kata-kata (voice lines and quotes) Estes bahasa Jepang mobile legends dan artinya. Di saat kalian bermain menggunakan hero Estes maka kalian akan mendengarkan kata-kata atau suara keren darinya dalam bahasa jepang. 

Nah berikut ini merupakan Estes Japanese Voice / Quotes (Kata-Kata Estes Bahasa Jepang) mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya dalam bahasa Inggris dan Indonesia). Selain itu kami juga akan memberikan penjelasan mengenai skill dan pasif yang dimiliki oleh Estes. 

estes japanese voice quotes mobile legends

Estes Japanese Voice And Quotes / Kata-Kata Estes Bahasa Jepang

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

Youkoso, tomoyo

Welcome, my friends

(Selamat datang, kawan)


Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

Watashi wa kami ni erabareshi monodesu

I am the chosen one

(Aku orang yang terpilih)


Ware ni chikara o ataeyo

Give me some power

(Beri aku kekuatan)


Nyoko aijin

Love yourself

(Cintai diri sendiri)


Seinaru hikari o abite, kaga yaita

Shine in holy light

(Bersinar dalam cahaya suci)


Yami wa hikari no migi teda aru

Darkness is the right side of the light

(Kegelapan ada di sisi kanan cahaya)


Kami ga hito aishiteimasu

God loves people

(Tuhan mencintai manusia)


Watashi wa tadano hitori no hitsujikaidesu

I am only a shepherd

(Aku hanyalah seorang pengembala)


Hero Death (Saat Hero Mati)

Fukkatsu o sinjiteimasu

I believe in resurrection

(Aku percaya pada hari kebangkitan)


Lihat Juga : Voice & Quotes Estes English Version dan Terjemahannya


Video Voice And Quotes Estes

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata Estes bahasa Jepang dan artinya hero Mobile Legends saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends versi bahasa jepang beserta dengan terjemahannya di link : Playlist Quotes and Voice Japan Hero Mobile Legends


Apakah Estes Masuk Meta?

Estes merupakan hero role support di game mobile legends bang bang. Estes termasuk hero support yang sangat berguna saat team war. Hero ini memiliki skill yang mampu meregenerasi HP diri sendiri dan hero setimnya.

Sayangnya, meskipun memilki skill yang berguna tersebut, Estes tidak memiliki skill kabur sehingga membuatnya selalu menjadi incaran dari hero lawan. Selain itu damage yang diberikan sangat sedikit sehingga sangat bergantung pada damage hero setimnya.


Penjelasan Pasif dan Skill Estes

Pasif Estes : Scripture of The Moon Elf

Basic attack Atlas akan meningkat setiap kali Code of Moon Elves terisi penuh. Basic attack tersebut memberikan 250 magic damage dan akan memantul ke lawan lain yang berada di sekitar target utama dengan 125 magic damage.

Skill 1 Estes : Moonlight Immersion

Skill1 ini membuat Estes memulihkan 200 Hp hero setimnya seketika dan perlahan memulihkan 325 HP secara bertahap dalam waktu 3 detik. Skill ini membuat Estes terhubung dengan salah satu hero setimnya dan dapat meningkakan physical / magical damage hero setimnya.

Skill 2 Estes : Domain of Moon God

Skill 2 ini membuat Estes menjatuhkan Flood of Moonlight ke arah yang ditentukan. Lawan yang terkena akan menerima 350 magic damage dan apabila menyentuh bagian tepi serangan ini maka akan menerima 90 % efek slow dalam waktu 1,5 detik.

Skill Ultimate Estes : Blessing of Moon Goddes

Skill ultimate ini membuat Estes menggunakan Moonlight Immersion selama 8 detik dan menghubungkannya ke semua hero setim yang berada di dekatnya. Skill ultimate ini mampu meregenerasi 1260 HP sendiri maupun HP hero setim.


Baca juga : Kisah Lengkap Estes Hero Mobile Legends

Jadi itulah penjelasan mengenai skill dan pasif yang dimiliki hero Estes. Selain itu juga ada suara dan kata-kata Estes bahasa Jepang (Estes Japanese Voice / Quotes) hero mobile legends bang bang. Bagaimana menurut kalian, apakah voice and quotes Estes bahasa Jepang lebih bagus daripada versi englishnya? Silahkan komen yah guys.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "9 Kata Kata Estes Bahasa Jepang Dengan Artinya"