Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Inilah 13 Kata Kata Estes Mobile Legends Dan Artinya

Inilah suara dan kata-kata (voice lines and quotes) Estes hero mobile legends dan artinya.

Estes merupakan hero role support di game mobile legends bang bang. Hero ini termasuk salah satu hero yang sangat jarang dipilih dan dimainkan pada mode classic, ranked terlebih pada turnamen. Hal yang membuat hero ini kurang diminati adalah dia tidak memiliki skill kabur, movement speednya yang sangat lambat dan damagenya yang tidak sakit. 

Meskipun begitu hero ini sangat bagus ketika war di in game karena mampu memberikan tambahan nyawa kepada hero timnya sehingga hero tim dapat bermain barbar saat war. Meskipun begitu hero ini menjadi incara para assassin dan fighter musuh. 

Di saat kalian bermain menggunakan hero Estes maka kalian akan mendengarkan kata-kata  atau suara keren darinya dalam bahasa inggris. Nah berikut ini merupakan kata-kata atau suara (voice and quotes) Estes hero mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya).

estes-voice-quotes-mobile-legends

Voice And Quotes (Kata-Kata) Estes

Voice / Quotes Estes

Terjemahan

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

Hello, my friend

Halo temanku

(Rattan Dragon Skin) : Who says a Dragon Tamer can't be graceful?

Siapa yang bilang pejinak naga tidak bisa anggun?

(Rattan Dragon Skin) : Everyone possesses a burning spirit

Setiap orang memiliki semangat membara

(Rattan Dragon Skin) : Let's get this over with. I'm starting to get bored

Mari kita selesaikan ini dengan. Saya mulai bosan

Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

love others as love yourself

Cintailah orang lain seperti mencintaimu diri sendiri

Holy Light will grant me victory

Cahaya agung akan memberikan aku kemenangan

I am only a shepherd

Aku hanyalah seorang pengembala

Bathe in the Holy Light

Mandi di cahaya yang suci

I am the Chosen One

Aku orang yang terpilih

Darkness is the right hand of the Light.

Kegelapan adalah tangan kanan cahaya

Ha!

Ha!

Hero Death (Saat Hero Mati)

Ugh

Ugh

I believe in resurrection

Aku percaya pada kebangkitan


Video Voice And Quotes Estes

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata hero Estes Mobile Legends saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends di link : Playlist Quotes and Voice Hero Mobile Legends 


Penggalan Kisah Estes Mobile Legends

Di dalam kisahnya dceritakan Estes bersama moon elf lainnya bermukim di tempat yang bernama Emerald Woodland yang berada di sebelah barat Moon Lake (Danau Bulan). Dikethui bahwa tempat tersebut juga merupakan tempat kelahiran Elf king pertama yang dilahirkan pada sebuah Tree of Life (Pohon kehidupan).

Elf King pada zaman sekarang adalah Estes dengan kemampuan penyembuhan yang hebat. Meskipun memiliki kemampuan penyembuhan tersebut, pada nyatanya ia pernah mengalami luka yang parah pada saat Plane War II. Luka tersebut membuat Estes harus tertidur panjang agar dapat memulihkan dirinya. Moon Elf tanpa perintah sang raja saat itu seakan-akan kehilangan arah.

Kedamaian Emerald Woodland harus hilang ketika pasukan Orc yang dipimpin Balmond dan pasukan Blood Demon yang dipimpin Alice melakukan penyerangan. Pasukan musuh tersebut membakar hutan yang sebagiannya adalah kediaman ras Moon Elf. Sang Moonlight Archer muda bernama Miya lantas memimpin pasukan Moon Elf untuk melawan penjajah.

Pasukan Orc dengan kapaknya tampak perkasa melawan kesatria Moon Elf sedangkan pasukan Blood Demon dengan kekuatan godaanya mampu melemahkan kesatria Moon Elf dengan cara menghisap darah mereka. Dua kelompok pasukan musuh tersebut mendorong dan mendesak mundur pasukan Moon Elf. 

Di saat itu tiba-tiba terjadi kilat yang besar dan membuat Elf King Estes terbangun dari tidurnya. Melihat peperangan antara Moon Elf dan pasukan musuh, sang Elf King langsung turun tangan dan mengeluarkan kemampuan penyembuhannya kepada kesatria Moon Elf.

Kesatria Moon Elf yang mendapatkan dorongan penyembuhan dari Elf King secara berani melawan pasukan musuh. Mereka mengalami penyembuhan yang begitu cepat dan berhasil memukul mundur pasukan penjajah. Meskipun kediaman para Moon Elf terbakar, namun kini Emerald Woodland terbebas dari penyerangan musuh.

Baca juga : Kisah Lengkap Estes Hero Mobile Legends 

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Inilah 13 Kata Kata Estes Mobile Legends Dan Artinya"