Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Inilah 11 Kata Kata Martis Mobile Legends Dan Artinya

Inilah suara dan kata-kata (voice lines and quotes) Martis mobile legends dan artinya. Di saat kalian bermain menggunakan hero Martis maka kalian akan mendengarkan kata-kata  atau suara keren darinya dalam bahasa inggris. 

Nah berikut ini merupakan kata-kata atau suara (voice and quotes) Martis hero mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya). Selain itu ada juga loh penjelasang mengenai skill dan pasif yang dimiliki Martis.

suara kata kata martis mobile legends

Voice And Quotes (Kata-Kata) Martis

Voice / Quotes Martis

Terjemahan

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

Hahahahahaha... three thousand worlds, and not a single worthy foe!

Hahahahahaha… tiga ribu dunia, dan tidak ada satupun musuh yang layak

Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

I'll show you what fighting really is!

Aku akan tunjukan kepadamu pertarungan yang sebenarnya!

Heh... Who here is worthy?

Heh… Siapa disini yang layak?

Huah! Turn them to shreds!

Huah! Ubah mereka menjadi serpihan

These blades are my teeth... Huh, and I'm all bite and no bark

Pedang ini adalah gigiku…. Huh, dan semuanya gigitanku, tidak ada kulit

The worst thing in the world, having no one to fight

Hal yang terburuk di dunia, tidak memiliki siapa pun untuk bertarung

Huh... With invincibility, comes solitude...

Huh, Dengan tak terkalahkan, datanglah kesendirian …

Feel my wrath!

Rasakan kemurkaanku!

Hero Death (Saat Hero Mati)

One defeat.. means nothing..

Sekali kalah, tidak ada artinya…

Ugh.. ugh.. ahh.. aarrgghh...

Ugh.. ugh.. ahh.. aarrgghh...

Uargh!

Uargh!


Video Voice And Quotes Martis

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata Martis dan artinya hero Mobile Legends saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends di link : Playlist Quotes and Voice Hero Mobile Legends


Apakah Martis Masuk Meta?

Martis merupakan hero role fighter di game mobile legends bang bang. Hero ini pernah menjadi hero fighter langganan pick dan banned di mode ranked. Namun setelah memasuki season belasan ke atas, hero ini tidak penah tampil lagi di Land of Dawn.

Hal yang membuat hero ini tidak dimainkan lagi adalah karena telah banyak hero fighter yang lebih bagus dibandingkan Martis. Meskipun begit hero ini memiliki skill CC (Cowd Control) yang mampu mengganggu pergerakan lawan.


Penjelasan Pasif dan Skill Martis

Pasif Martis : Ashura’s Wrath

Skill pasif ini membuat Martis mendapatkan 30 % attack speed tambahan setiap kali menggunakan skill. Pasif ini maksimal menambah 120 % movement speed dan hanya berlangsung selama 4 detik.

Skill 1 Martis : Ashura Aura

Skill 1 ini membuat Martis menarik lawan ke area berbentuk kipas. Lawan yang terkena akan menerima 350 physical attack dan efek slow sebesar 40 % dalam waktu 2 detik.

Skill 2 Martis : Mortal Coil

Skill 2 ini membuat Martis menyerang lawan dengan area yang berbenuk persegi panjang. Lawan yang terkena akan menerima 150 physical damage dan efek knockback. Skill ini dapat digunakan kembali dan membuat Martis melakukan Charge ke depan.

Lawan yang terkena akan menerima 200 physical attack dan 75 % apabila targetnya adalah minion. Selama penggunaan skill ini, Martis imun terhadap serangan crowd control lawan.

Skill Ultimate Martis : Decimation

Skill ultimate ini membuat Martis berlari ke arah target dan memberikan 650 physical damage ke lawan. Lawan dengan HP di bawah 50 % akan menerima True damage dari skill ini. 

Apabila lawan berhasil dieliminasi maka Martis dapat menggunakan kembali skill ini dalam waktu 10 detik kemudian. Selain itu movement speeed Martis meningkat dengan maksimal 100 % selama 5 detik.


Baca juga : Kisah Lengkap Martis Hero Mobile Legends

Jadi itulah penjelasan skil dan pasif Martis. Selain itu juga ada suara dan kata-kata (Voice and quotes) Martis hero mobile legends bang bang beserta artinya (terjemahan). Bagaimana menurut kalian, apakah voice and quotes Martis menarik atau biasa saja atau bahkan perlu ditambah beberapa quoes lagi? Silahkan komen yah guys.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Inilah 11 Kata Kata Martis Mobile Legends Dan Artinya"