Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Pertempuran Estes Vs Alice Mobile Legends

Estes merupakan hero support di game mobile legends bang bang. Di dalam kisahnya diceritakan bahwa Raja Estes terbangun dari tidur panjangnya demi melindungi negerinya dari serangan pasukan Orc dan Blood Demon. Yuk baca latar belakang dan kisah Estes hero mobile legends berikut ini.

cerita latar belakang estes
Image : Mobile Legends Bang Bang

Kisah Estes Hero Mobile Legends

Di bagian barat Moon Lake (Danau Bulan) terdapat tempat yang bernama Emerald Woodland Legendaris merupakan habitat dari ras Moon Elf. Tempat tersebut merupakan tempat kelahiran pertama dari Elf King. Pada faktanya setiap Elf King dilahirkan di sebuah Tree of Life (pohon kehidupan) yang berada di pusat Emerald Woodland.

Elf King zaman sekarang bernama Estes yang memiliki kekuatan unik dalam penyembuhannya. Meskipun begitu ia pernah mendapatkan luka yang begitu parah pada saat Plane War Kedua. Luka yang dialami Estes menyebabkannya harus tertidur panjang demi dapat melakukan pemulihan. Keadaan tersebut membuat ras Moon Elf kehilangan arah dan bingung untuk melakukan sesuatu tanpa perintah dari sang raja 

Suatu hari, pasukan Orc yang dikendalikan oleh Blood Demon Queen melakukan penyerangan secara besar-besaran. Pasukan musuh membakar sebagian besar hutan yang merupakan kediaman dari ras Moon Elf. Melihat penyerangan yang dilakukan musuh, Moonlight Archer muda Miya, memimpin pasukan Moon Elf untuk mempertahankan wilayahnya.

Blood Demon Queen, yaitu Alice ingin merebut wilayah kekuasaan ras Elf yang diyakini menyimpan kekutan misterius. Ia mengerahkan seluruh pasukan Orc terutama rajanya, yaitu Balmond untuk menaklukkan wilayah ras Moon Elf. Serangan pamungkas dari Alice adalah godaan yang dapat menghisap darah para lawannya. Serangan tersebut membuat beberapa kesatria Moon Elf harus gugur di tangan pasukan Alice.

Di malam hari peperangan, tiba-tiba terdapat petir dan kilat yang membuat Elf King Estes terbangun dari tidur panjangnya . Ia sangat murka melihat negerinya diserang habis-habisan di saat ia tertidur. Dengan itu ia mengeluarkan kekuatan Sacres Moonlight untuk melindungi tanah airnya. Selain itu, ia mempunyai Code of Moonlight di tangannya dan telah siap untuk mengusir para penjajah di negerinya.

Estes, Miya dan pasukan Elf yang tersisa bertarung habis-habisan dengan penjajah. Dengan kekuatan dari Code of Moonlight milik Estes, membuat luka dari pasukan Elf menjadi pulih. Dengan luka yang terus-menerus pulih, membuat pasukan musuh kewalahan dan berhasil dipukul mundur. Kini, negeri Emerald Woodland terbebas dari penjajah meskipun banyak kerusakan dan korban akibat pertempuran.


Jadi itulah latar belakang dan kisah Estes hero mobile legends. Ternyata Estes merupakan seorang raja Moon Elf yang mimiliki kekuatan penyembuhan yang unik.
Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Pertempuran Estes Vs Alice Mobile Legends"