Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

9 Kata Kata Alpha Bahasa Jepang Dengan Artinya

Inilah suara dan kata-kata (voice lines and quotes) Alpha bahasa Jepang mobile legends dan artinya. Di saat kalian bermain menggunakan hero Alpha maka kalian akan mendengarkan kata-kata atau suara keren darinya dalam bahasa jepang. 

Nah berikut ini merupakan Alpha Japanese Voice / Quotes (Kata-Kata Alpha Bahasa Jepang) mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya dalam bahasa Inggris dan Indonesia). Selain itu kami juga akan memberikan penjelasan mengenai skill dan pasif yang dimiliki oleh Alpha.

alpha japanese voice quotes mobile legends

Alpha Japanese Voice And Quotes / Kata-Kata Alpha Bahasa Jepang

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

Testo testo, Arva kidou

Test, Alpha is online

(Tes, Alpha sedang online)


Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

Arfa watashino namae janaku, shikibetsu kotodesu

Alpha is not my name, but only a code

(Alpha bukanlah namaku, melainkan hanya sebuah kode)


Hosuto tomoni arangkoto

May the force be with you

(Semoga kekuatan bersamamu)


Tama ni kanojo ga hoshikunarimasu

Sometimes I think about girl

(Terkadang aku berpikir tentang wanita)


Mata sistima pureto jikang desu

Time to upgrade the system

(Waktunya mengupgrade sistem)


Ningen wa naze koroshi au no ka?

Why most people, hurt each other?

(Kenapa kebanyakan orang, menyakiti satu sama lain?)


Beta, tsutekoi

Beta, follow me

(Beta, ikuti aku)


Watashi tachi wa buki dewa arimasen

We are not weapons

(Kami bukanlah senjata)


Hero Death (Saat Hero Mati)

Hasuto tomo ni

Force be with you

(Kekuatan bersamamu)


Lihat Juga : Voice & Quotes Alpha English Version dan Terjemahannya


Video Voice And Quotes Alpha

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata Alpha bahasa Jepang dan artinya hero Mobile Legends saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends versi bahasa jepang beserta dengan terjemahannya di link : Playlist Quotes and Voice Japan Hero Mobile Legends


Apakah Alpha Masuk Meta?

Alpha merupakan hero role fighter di game mobile legends bang bang. Alpha termasuk hero fighter yang dulunya menjadi meta tepatnya pada MPL season 1. Alpha termasuk hero yang mengantarkan team NXL menjadi juara MPL Indonesia season 1.

Meskipun hero ini memiliki skill dan pasif yang unik, namun hero fighter ini masih kurang diminati oleh player mlbb di mode ranked ataupun diturnamen. Hal tersebutlah yang membuat Alpha tidak menjadi meta untuk season belasan sekarang.


Penjelasan Pasif dan Skill Alpha

Pasif Alpha : Beta, Advance

Setiap kali Alpha menggunakan skill maia ia memanggil Beta untuk menyerang dan meninggalkan mark pada target. Beta menyerang target secara terus menerus sampai meninggalkan 2 mark. Setalh itu lawan akan menerima 150 true damage dan 90 % efek slow.

Skill 1 Alpha : Ritary Impact

Skill 1 ini membuat Alpha melakukan slash ke arah yangditentukan. Lawan yang terkena akan menerima 200 physical damage dan 40 % efek slow selama 1 detik. Setalah light wave dilemparkan, maka Beta mengikuti jalurnya sambil menembak dan memberikan 100 physical damage.

Skill 2 Alpha : Force Swing

Skill 2 ini membuat Alpha melakukan charge sebentar dan menyerang ke arah depan dengan bentuk setengah lingkaran. Lawan yang terkena akan menerima 350 physical damage dan memulihkan 125 HP-nya. Selanjutnya Beta melakukan scan di area serangan dan memberikan 75 physical damage.

Skill Ultimate Alpha : Spear of Alpha

Skill ultimate ini membuat Alpha menyerang ke arah yang ditentukan dengan menggunakan Light Spear. Lawan yang terkena akan menerima 245 physical damage dan efek airbone selama 1 detik. Setalah itu Beta akan menembak lawan yang terkena Light Spear tadi.


Baca juga : Kisah Lengkap Alpha Hero Mobile Legends

Jadi itulah penjelasan mengenai skill dan pasif yang dimiliki hero Alpha. Selain itu juga ada suara dan kata-kata Alpha bahasa Jepang (Alpha Japanese Voice / Quotes) hero mobile legends bang bang. Bagaimana menurut kalian, apakah voice and quotes Alpha bahasa Jepang lebih bagus daripada versi englishnya? Silahkan komen yah guys.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "9 Kata Kata Alpha Bahasa Jepang Dengan Artinya"