Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Inilah 10 Kata Kata Alpha Mobile Legends Dan Artinya

Inilah kata kata atau suara (voice & quotes) Alpha hero mobile legends dan terjemahannya.

Alpha merupakan hero role fighter di game mobile legends bang bang. Alpha termasuk hero yang dirilis di awal season mobile legends. Hero ini memiliki skill dua yang memberikan efek lifesteal yang sangat cocok untuk war. Meskipun di season-season belasan hero ini jarang di pick di mode rank dan turnamen namun hero ini pernah menjadi sejarah ketika MPL season 1 dipakai oleh player NXL bernama Billy yang membuat tim tersebut berhasil mengangkat piala kemenangan.

Di saat kalian bermain menggunakan hero Alpha maka kalian akan mendengarkan kata-kata keren darinya dalam bahasa inggris. Nah berikut ini merupakan kata kata atau suara (voice and quotes) Alpha hero mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya).

voice lines and quotes alpha mobile legends

Voice And Quotes (Kata-Kata) Alpha

Voice / Quotes Alpha

Terjemahan

(Hero Selection) : Test, Alpha is online

Tes, Alpha sedang online

Sometimes I think about...girls

Terkadang aku berpikir tentang… gadis

Alpha is not my name, but only a code

Alpha bukanlah namaku, tapi hanyalah sebuah kode

Why must people... hurt each other?

Kenapa kebanyakan orang… Menyakiti satu sama lain?

Wherever I go, Beta follows

Kemanapun aku pergi, Beta mengikuti

May the force be with you

Semoga kekuatan bersamamu

We are not weapons, we are also humans

Kami bukanlah senjata, kami juga manusia

(Death 1) : The force, is everywhere...

Kekuatan, ada dimana-mana

(Death 2) : Ugghhh

Ugghhh

(Death 3) : Uh.. Aghh..

Uh.. Aghh..


Video Voice And Quotes Alpha

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata hero Alpha saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends di link : Playlist Quotes and Voice Hero Mobile Legends.


Penggalan Kisah Alpha Mobile Legends

Awal mula penciptaan Alpha terinspirasi dari suatu film fiksi yang terkenal pada saat itu. Ilmuwan gila di laboratorium 1718 berinisiatif untuk membuat suatu robot manusia yang dapat digunakan sebagai senjata pembunuh. Akhirnya para ilmuwan gila tersebut menciptakan robot manusia dari bahan biologis dan meteorol sebagai kerangka logam yang sangat tahan dari berbagai serangan. Robot manusia tersebut bernama Alpha dan Beta yang merupakan saudara kembar.

Kedua saudara ini memiliki misi sebagai alat tempur yang mematikan, kehebatannya pun telah menjadi berita utama di seluruh tempat dan mereka disebut sebagai “Flesh Weapon”. Saudara kembar ini selalu menjalankan misinya dengan baik namun pada suatu hari tiba-tiba hati nurani manusianya muncul. Mereka tidak ingin menjadi mesin pembunuh lagi dan memutuskan untuk kabur dari laboratorium 1718. Mereka teringat bahwa dulunya ada ciptaan laboratorium 1718 yang berhasil kabur, ia bernama Saber yang kini tinggal di Erudito.

Saudara kembar ini meminta bantuan Saber agar membawanya kabur dari laboratorium 1718. Saber yang dulunya pernah menjadi senjata pembunuh ilmuwan gila bersedia membantu saudara kembar tersebut. Di dalam perjalan kabur, ternyata inti Beta tiba-tiba meledak dan hanya separuh lengannya saja yang berhasil di bawah Alpha. 

Setelah Alpha dan Saber berhasil kabur,  ia tampaknya sedih sebab saudaranya kini telah tiada. Namun sang ahli mesin di Erudito bernama Dr. Rooney mengubah serpihan lengan beta menjadi pesawat tempur yang selalu mengikuti Alpha kemanapun ia pergi. Meskipun Beta tidak dapat berbicara namun Alpha meyakini bahwa saudaranya itu masih hidup dan akan selalu bersamanya.

Baca juga : Kisah Lengkap Alpha Hero Mobile Legends

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Inilah 10 Kata Kata Alpha Mobile Legends Dan Artinya"