Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Alpha Mobile Legends, Memiliki Kembaran Bernama Beta

Kisah Alpha Hero Mobile Legends - Alpha merupakan salah satu hero Fighter di game Mobile Legeds. Alpha sendiri memiliki kisah yang tragis bersama dengan saudara kembarnya, yaitu Beta. Untuk kelanjutan kisahnya dapat kamu di artikel ini.

Image : wallpapercave

Tujuan Penciptaan Alpha

Awal mula penciptaan atau pembuatan Alpha terinspirasi oleh ide dalam sebuah film fiksi yang paling terkenal di seluruh dunia. Para ilmuwan gila dari laboratorium 1718 menciptakan Alpha sebagai ganti dari ciptaannya dulu yang telah meninggalkan mereka, yaitu Saber.

Saber menolak menuruti misi dari ilmuwan gila tersebut karena merasakan kehampaan saat menjalankan misi. Dalam penciptaan Alpha dan saudra kembarnya Beta, mereka awalnya merupakan manusia yang dimodifikasi dengan bahan biologis dan meteorol sebagai kerangka logam yang sangat kuat.

Sama halnya seperti Saber, Alpha  dan Beta diciptakan dengan tujuan untuk menjalankan misi sebagai alat tempur yang mematikan. 

Berita mengenai kehebatan saudara kembar ini telah tersebar dimana-mana dan bahkan orang-orang memanggilnya dengan sebutan “Flesh Weapon” atau senjata yang sempurna. Kemampuan mereka mampu mengendalikan kekuatan supranatural misterius yang ada di mana-mana.


Tugas Alpha dan Beta dalam menjalankan misi telah dilakukannya dengan baik hingga suatu hari, hati nurani manusianya timbul kembali dan memutuskan untuk menolak misi sebagai mesin pembunuh.

Mereka berkeinginan untuk menjadi pribadi yang berguna dan menolak untuk melakukan kejahatan sehingga memutuskannya untuk meninggalkan misi dan laboratorium 1718.

Keinginan Alpha Untuk Melarikan Diri

Mereka teringat dengan ciptaan ilmuwan gila sebelumnya yang meninggalkan labratorium 1718 demi menemukan jati dirinya, yaitu Saber.

Si kembar ini pun meminta bantuan Saber yang ada di Land of Dawn. Saber yang mendengar permintaan tolong Alpah dan Beta memutuskan untuk menolongnya dan segera ke Alt World tempat mereka berada sekarang.

Image : wallpapercave

Dengan kekuatan Saber yang mampu menembus dimensi ruang, dia pun sampai ke tempat si kembar berada. Dengan cepat Saber ingin membawa mereka kabur dan membuka portal dimensi ruang dari Alt World menuju Land of Dawn.

Mereka pun berhasil kabur dari Alt World, namun di tengah perjalanan, inti dari Beta hancur dan membuatnya meledak. Dari semua yang diselamatkan Alpha, hanyalah separuh lengan logam dari milik Beta. Dengan kejadian tersebut membuat Alpha sangat sedih karena telah kehilangan saudara kembarnya.

Bangkitnya Beta Saudara Alpha

Di Land of Dawn terdapat seorang ilmuwan hebat, yaitu Dr. Rooney yang terkanal dengan ciptaan teknologinya. Dr. Rooney ingin menghilangkan kesedihan Alpha akibat kehilangan saudara kembarnya.

Dia pun mengambil sisa lengan logam Beta dan mengubahnya menjadi robot pesawat terbang yang dilengkapi dengan senjata laser. Kini Beta, telah hidup kembali meskipun dalam wujud lain. Mendengar bahwa Beta telah hidup kembali, Alpha pun pergi menemuinya.

Alpha sangat senang melihat saudara kembarnya itu meskipun dalam wujud pesawat terbang. Di sisi lain, meskipun Beta tidak bisa berbicara, tapi dia dapat menunjukkan rasa sayangnya terhadap saudara kembarnya dengan cara mengikuti Alpha kemana pun dia pergi. Kini, Flesh Weapon bangkit kembali dengan hati nurani yang baik dari sebelumnya.


Jadi itulah kisah dari Alpha bersama saudara kembarnya Beta. Untuk kelanjutan kisahnya, akan diupdate di dalam game mobile Legends pada season-season berikutnya. Sekian dan kami akhiri dengan ucapan terima kasih.

Video Kisah Alpha Balase Dendam Ke Saber


Referensi :
Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Alpha Mobile Legends, Memiliki Kembaran Bernama Beta"