Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Nana Mobile Legends Si Penyihir Lucu dan Kuat

Nana merupakan hero mobile legends bang bang dengan role Mage. Ia memiliki kisah dengan kekuatan sihir besar yang tidak mampu dikendalikannya. Berkat bantuan dari seorang Moon Elf wanita kini ia menjadi penyihir yang kuat. Yuk baca kisah Nana hero mobile legends yang lucu berikut ini.

Image by Mobile Legends : Bang Bang

Kisah Nana Hero Mobile Legends

Selain para Moon Elf yang menganggap Echanted Forest sebagai rumah, juga terdapat ras Leonnin yang merupakan Elf mirip kucing dan menganggap Echanted Forest sebagai tempat tinggal. Ras ini dikenal dengan ras yang lucu, ramah dan cinta perdamaian. Diketahui bahwa mereka merupakan penghuni sejati dari Echanted Forest dan berhasil mengubah hutan tersebut menjadi seperti surga. Meskipun dikenal ramah, tapi mereka memiliki bakat alami dalam menggunakan sihir.

Salah satu anggota ras Leonnin yang paling terkenal dan spesial adalah, Nana. Ia memiliki kebribadian ceria, suka berpetualang dan selalu dipenuhi dengan rasa ingin tahu terhadap hal-hal baru. Ia berharap suatu hari nanti dapat berpetualang keluar dari Echanted Forest dan mengetahui kebenaran di dunia luar. Oleh karena itu, untuk mempersiapkan dirinya sebelum memulai perjalanannya ia berlatih ilmu sihir dengan sungguh-sungguh.

Meskipun dikenal dengan sosok yang ceria, Nana juga memiliki sisi nakal yang sering membuat masalah terhadap orang lain. Ia tidak dapat mengendalikan ilmu sihirnya yang begitu besar sehingga selalu menimbulkan masalah kepada orang lain. 

Suatu hari ketika Nana menggunakan ilmu sihirnya, tiba-tiba ia kehilangan kendali atas kekuatan sihirnya yang begitu besar. Kejadian tersebut menyebabkan kehancuran hampir setangah hutan. Karena merasa bersalah dan tidak ingin ada korban lagi, Nana memutuskan untuk keluar dari Echanted Forest dan meninggalkan rumahnya.

Di tengah perjalanannya, Nana bertemu dengan seorang Moon Elf wanita yang bernama Miya. Nana pun menceritakan kejadian masalahnya kepada Miya yang tidak mampu mengendalikan kekuatan sihirnya. Mendengar curhatan Nana, Miya menggunakan kekuatannya dan berhasil menekan kemampuan sihir Nana. Selain itu, Miya juga memberitahukan rahsaia ras Moon Elf dalam mengendalikan kekuatan sihir.

Berkat bimbingan dari Miya dan kemampuan Nana dalam mengerti suatu hal dengan cepat, ia akhirnya mampu mengendalikan kekuatan sihirnya dan menguasai teknik sihir yang menyebabkannya menjadi penyihir yang kuat dari ras Leonnin. Sebagai ucapan terima kasihnya, ia memutuskan untuk mengikuti Miya ke Land of Dawn untuk mencari raja Baru.



Jadi itulah kisah Nana hero mobile legends. Ternyata Nana merupakan salah satu penyihir lucu dan kuat yang berasal dari ras Leonnin.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

1 comment for "Kisah Nana Mobile Legends Si Penyihir Lucu dan Kuat"

  1. Mntap cerita ny bg,,,mohon izin saya ceritakan di chanel yt saya bg,,terimakasih

    ReplyDelete