Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Argus Sang Malaikat Yang Haus Akan Kekuatan

Argus merupakan hero fighter di game Mobile Legends Bang Bang yang memiliki kisah yang pilu. Ia jatuh ke dalam dosa akibat ambisinya akan kekuatan dan kemenangan. Untuk kisah dan latar belakang Argus hero mobile legends kalian bisa baca di artikel ini.

Image : wallpapercave.com

Kisah Argus Hero mobile Legends

Dikisahkan bahwa terdapat dua malaikat agung yang datang turun menuju Land of Dawn untuk menjalankan tugasnya. Mereka adalah Argus yang bertugas untuk menghukum para pendosa dan ada Rafaela yang bertugas untuk menyembuhkan penyakit dan luka para makhluk hidup. Dengan penghukumannya Argus dijuluki sebagai ‘Angle of Dark’ sedangkan Rafela dengan kekuatan penyembuhannya dijuluki sebagai ‘Angle of Light’.

Kedua malaikat ini awalnya adalah partner malaikat yang saling mengerti satu sama lain. Meskipun Argus terkenal akan kepribadiannya yang ekstrim, ia tetap menunjukkan kepeduliannya terhadap kedamaian dan cenderung mengakhiri konflik. Dengan itu membuat kedua malaikat ini saling mengisi satu sama lain. 

Argus menyadari bahwa hari demi hari para pendosa semakin meningkat baik dalam hal kekuatan maupun kejahatan. Tidak jarang para pendosa itu adalah orang-orang yang kuat yang bisa saja mengalahkan Argus. Maka dari itu Argus juga harus bertambah kuat demi menghukum siapa pun yang telah melakukan dosa. Perlahan-lahan, Argus kecanduan akan kekuatan yang kuat dan ingin mengalahkan lebih banyak lagi lawan yang lebih kuat. Hal tersebut menyebabkan Argus meninggalkan tugas utamanya yang dulunya menghukum para pendosa tetapi sekarang berambisi mencara kekuatan dan kemenangan semata.

Ambisi Argus dalam mencari kekuatan telah lama diamati oleh Lorf the Abyss yang dengan sengaja meningkatkan kejahatan dimana-mana sehingga menyebabkan Argus meninggalkan tugas utamanya. Lord the Abyss menawarkan perjanjian dengan Argus, yaitu memberinya kekuatan Dark of Power namun Argus harus menjadi pelayan setia untuknya. Dengan ambisinya akan kekuatan membuat Argus menyetujui tawaran tersebut. Argus mematahkan segel kuno dan melepaskan pedang jahat ‘Demise’. Dengan itu Argus benar-benar berada di bawah kendali Lord the Abyss.

Pengguna dari ‘Demise’ akan dikuras seluruh kekuatan kehidupannya sampai mati. Argus merelakan kehidupannya terhadap ‘Demise’ dan membuatnya dapat hidup berdampingan dalam kegelapan dengan pedang jahat tersebut. Sejak penggabungan jiwa mereka menyebabkan Argus semakin haus akan pertempuran yang bisa memuaskannya.

Melihat partnernya yang jatuh ke dalam perbuatan jahat, ‘Angle of Light’ Rafaela ingin menyadarkan Argus. Namun ketika mereka bertemu, Argus langsung menyerang dan mengusir Rafaela seakan-akan mereka adalah musuh. Hal tersebut membuat Rafela menangis dalam penyesalan. Meskipun begitu Rafaela tidak akan berhenti untuk membuat Argus tersadar akan perbuatannya. Sebab tidak adanya dewa penghukum para pendosa dapat menyebabkan kekacauan di dunia.



Jadi itulah kisah dan latar belakang Argus hero mobile legends. Untuk kelanjutan kisahnya kalian bisa pantau di story board hero di game mobile legends, sekian dan terima kasih.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Argus Sang Malaikat Yang Haus Akan Kekuatan"