Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Kekalahan Pertama Bane Dari Franco Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas mengenai kisah dari salah satu hero mobile legends, yaitu Bane revamp. Kalian mungkin sudah sedikit tahu mengenai kisahnya bahwa Bane si bajak laut ini pernah bertikai dengan Franco, Freya dan Atlas.s

Bane merupakan hero fighter di game mobile legends Bang Bang. Di dalam latar belakang dan kisahnya di ceritakan bahwa Bane gagal menjalankan ide liciknya. Ia dikalahkan dan ditenggelamkan oleh bajak laut Franco. Bagaimana kisah lengkapnya. Berikut ini kisah lengkap Bane mobile legends.

Kisah Bane Revamp Hero Mobile Legends 

kisah bane franco atlas mobile legends

Komoditas yang paling terkenal di Northern Vale adalah perhiasan dan bulu hewan yang digunakan untuk menghangatkan badan. Komoditas tersebut mambangkitkan ekonomi rakyat Northern Vale hingga saat ini.

Akan tetapi perdangan ilegal di Northern Vale juga tidak dapat dikendalikan. Seperti halnya dengan kekuasaan bajak laut di Frozen sea. Mereka beroperasi secara berkelompok untuk membajak kapal pedagang yang melintas di wilayahnya.

Ada beberapa kelompok bajak laut yang berkuasa di wilayah Frozen Sea. Para bajak laut tersebut telah membuat kesepakatan untuk tidak saling mengganggu. Mereka hanya merampok kapal pedangan yang berani masuk ke wilayahnya.

Perjanjian antara bajak laut tersebut telah berlangsung lama. Mereka saling menghormati dan tidak pernah melakukan penyerangan satu sama lain. Namun, ketika kedatangan bajak laut Bane, perjanjian tersebut tidak berarti lagi.

Bane terlahir di dalam keluarga bajak laut. Sejak kecil ia dilatih dan dibesarkan untuk menjadi bajak laut hebat dan ditakuti di seluruh lautan. Ketika ia telah tumbuh dewasa, Bane menjadi seorang bajak laut yang paling ditakuti pada masanya.

Ambisi Bane yang ingin menguasai lautan Frozen Sea membuatnya melakukan hal yang berlebihan. Ia bahkan dengan tega membunuh pamannya sendiri demi mengambil alih Behemoth.

Diketahui bahwa Behemoth merupakan kapal laut dengan senjata pendobrak yang besar dan juga dilengkapi banyak meriam. Sejak awal, Behemoth telah banyak mengalahkan kelompok bajak laut di Frozen Sea.

Ketika berhasil mengambil alih Behemoth, Bane secara langsung menjadi captain di kelompok bajak lautnya. Kini ia dikenal dengan sebutan kapten Bane. 

Di awal kepemimpinannya, Bane langsung melanggar perjanjian antara bajak laut yang telah lama dijalankan. Ia mulai mengganggu wilayah bajak laut lainnya dengan melakukan penyerangan secara tiba-tiba.

Kelompok bajak laut yang lain mengetahui betul bagaimana kekuatan armada bajak laut Bane. Mereka hanya memiliki dua pilihan, yaitu menyerah atau mati. 

Beberapa buronan di Northern Vale memilih ikut menjadi anak buah Bane agar mendapatkan jaminan keamanan. Dengan bergabung dengan bajak laut Bane, mereka semakin percaya diri dan yakin bahwa Bane akan menaklukkan Frozen sea.

Semakin hari semakin banyak yang bergabung menjadi anak buahnya. Bane memutuskan untuk membentuk armada bajak laut yang kuat bernama Black Shark. Sejak terbentuknya armada tersebut membuat Bane mendominasi rute perdagangan.

Dengan tangan besinya, ia bahkan memerintahkan warga pesisir Frozen Sea untuk mematuhi perintahnya. Kekuasan yang semakin luas membuat dirinya dijuluki sebagai Lord of The Frozen Sea.

Di sisi lain, warga pesisir yang tidak menerima kekuasaan Bane, memilih untuk mempersenjatai dirinya. Mereka lebih memilih untuk berkumpul dan bergabung bersama bajak laut Franco yang merupakan musuh bebuyutan Bane.

Meskipun Bane telah mendominasi wilayah Frozen Sea, namun pada kenyataannya ia tidak dapat mengalahkan bajak laut Franco. Ia telah melakukan penyerangan beberapa kali terhadap musuhnya itu, namun ia jutsru memperoleh banyak kerugian.

Banyak anak buahnya gugur dalam penyerangan Bajak laut Franco. Hal tersebut membuat Bane memilih untuk tidak mengusik Franco lagi.

Namun di suatu hari, Bane mengetahui sebuah rahasia penting. Ia mengetahui bahwa Ionic Heart yang merupakan bagian dari Twilight Orb berada di kedalaman Frozen Sea. Ia juga tahu bahwa Ionic Heart itu dapat memberikannya kekuatan untuk menaklukkan dunia.

Saat itu juga Bane memiliki ide licik untuk menyelesaikan masalahnya. Pertama, ia sengaja membiarkan informasi penting itu beredar sehingga menarik perhatian angkatan laut Moniyan.

Kedua, ia akan berpura-pura memohon perdamaian dan membuat kesepakatan dengan Franco untuk memerintah Frozen Sea bersama-sama. Tujuan dari ide liciknya itu adalah untuk memanfaatkan angkatan laut Moniyan dan bajak laut Franco dalam menemukan lokasi Ionic Heart.

Selain itu, Bane akan memprovokasi pertarungan antara angkatan laut Moniyan dan bajak laut Franco sehingga musush bebuyutannya itu dapat dihancurkan. Di saat yang bersamaan ia akan menyelinap masuk di tengah pertempuran untuk mendapatkan Ionic Heart.

Rencana pun berjalan lancar. Angkatan laut Moniyan Empire yang besar berangkat dari pelabuhan Castle Grandrock. Di sisi lain, tampaknya Franco mempercayai perjanjian dengan Bane dan mengerahkan armada bajak lautnya untuk mencari Ionice Heart.

Kedua belah pihak akhirnya bertemu di tepi timur Frozen Sea. Mereka terkejut karena pertemuan mereka sebenarnya tidak direncanakan. Merekapun terjebak dalam situasi tidak menyenagkan.

Kesempatan Bane akhirnya tiba. Ia bersama anak buahnya menyelinap masuk di tengah-tengah pertemuan mereka. Tidak sampai di situ, Bane pun menembak kedua belah pihak dengan meriamnya.

Pertempuran yang hebat pun tidak dapat dihindarkan. Masing-masing mereka menembak musuh dengan meriamnya. Namun karena Bane telah mempersiapkan peperangan tersebut, akhirnya ia berhasil menghancurkan bajak laut Franco dan angkatan laut Moniyan.

Ketika situasai mulai meredah, bajak laut Bane memandang kehancuran tersebut dengan bahagia. Tanpa mengeluarkan usaha yang lebih ia berhasil memanipulasi Moniyan dan menyingkirkan Franco.

Di saat itu juga Bane memerintahkan anak buahnya untuk mencari Ionic Heart. Karena dengan benda tersebut ia dapat mendapatkan kekuatan hebat secara instan untuk menaklukkan dunia.

Di saat Bane terlarut dalam kebahagiaan, tiba-tiba serangan meriam dari arah belakang melesat dan mengenai Behemoth. Puluhan serangan meriam berhasil mengenai Behemoth bahkan sampai menenggelamkannya.

Bane bersama anak buahnya tenggelam di lautan Frozen Sea hingga tak terlihat lagi. “Bane telah mati” begitulah yang diucapkan oleh saksi mata yang menyaksikan meledak dan tenggelamnya Behemoth.

Armada bajak laut Bane, yaitu Black Shark juga ikut ditenggelamkan. Atas peristiwa itu, kedamaian di Frozen Sea pun terlahir kembali.

Ternyata bajak laut Franco lah yang menembak armada laut Bane dari belakang. Rupanya Franco tidak mempercayai Bane dan sangat curiga terhadap perdamaian yang ditawarkan. Ia akhirnya membuat siasat dengan mengirimkan sebagian anak buahnya untuk mencari Ionic Heart.

Dengan melakukan hal tersebut, Franco dapat membongkar kelicikan yang dilakukan oleh Bane. Sehingga ketika Bane lengah, ia melayangkan serangan meriam yang bertubih-tubih sampai menenggelamkan armada musuhnya itu.

Kini masa pemerintahan bajak laut Bane telah berakhir dan akan dilupakan. Sedangkan Franco menjadi penguasa baru di pesisir Northern Vale.

Jauh di dalam laut Frozen Sea, Bane yang tenggelam tiba-tiba membuka matanya, setelah cahaya yang begitu terang menyinarinya. Cahaya tersebut bersumber dari Ionic Heart yang merupakan benda kuno yang selama ini ia cari.

Bane yang putus asa akibat kekalahannya kini mulai tersenyum suram. Ia mendekati Ionic Heart dan menyentuhnya. Ketika berhasil menyentuhnya, tiba-tiba kekuatan dahsyat menyelimuti tubuh Bane dan menyembuhkan lukanya.

Namun di saat yang bersamaan, seekor Gurita raksasa datang untuk memangsanya. Bane tidak dapat mengalahkan gurtita tersebut hingga ia terpaksa harus melepaskan Ionic Heart dari genggamannya.

Namun energi yang tersisa darinya, memenuhi tubuh Bane dan gurita tersebut. Secara ajaib Bane dan gurita bergabung dan menjadi satu. Setelah mereka menyatu, Bane merasakan kekuatan hebat mengalir di bentuk tubuhnya yang baru.

Kini era pembalasan demdam Bane akan dimulai. Ia tersenyum dan menantikan hari untuk bertarung habis-habisan melawan musush bebuyutannya. Siapa lagi kalau bukan bajak laut Franco.


Video Kisah Kelicikan Hero Bane Kepada Franco

Baca Juga : Kisah Bane Mobile Legends Sebelum Revamp

Jadi itulah latar belakang dan kisah Bane revamp hero mobile legends. Ternyata Bane merupakan bajak laut yang licik yang saat ini telah muncul kembali setelah lama menghilang di dalam lautan.

Kisah Bane vs Franco hero mobile legends telah kami paparkan di atas. Nah untuk kisah Bane dan Franco kemungkinan akan kami bahas pada artikel berikutnya.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Kekalahan Pertama Bane Dari Franco Mobile Legends"