Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Bane Mobile Legends, Penguasa Tujuh Lautan

Bane merupakan hero fighter di game mobile legends bang bang. Di dalam kisahnya diceritakan bahwa ia tenggelam ke lautan yang dalam, namun kini ia telah bangkit kembali untuk membalaskan dendamnya kepada Franco.

Yuk baca kisah dan latar belakang Bane hero mobile legends berikut ini.

Image : Mobile Legends Bang Bang

Kisah Bane Hero Mobile Legends 

Di dalam sejarah kelautan, tertulis bahwa ada seorang penguasa lautan yang bernama Bane yang memiliki armada laut yang sangat kuat. Ia merupakan seorang bajak laut yang sangat terkenal bagi para raja-raja di daratan. 

Diceritakan bahwa Bane selalu berhasil mengalahkan para bajak laut lainnya dan mencapai puncak sebagai penguasa tujuh lautan. Pada suatu hari, Bane bertikai dengan seorang sahabatnya dan membuat tubuhnya mendapatkan beberapa luka.

Atas kejadian tersebut, Bane memutuskan untuk meninggalkan sahabatnya itu dan memilih menjelajahi samudera lautan. Ia memiliki kapal bernama Black Pearl yang terbuat dari kayu terkuat di seluruh dunia sehingga membuat kapal tersebut tahan dari serangan meriam musuh.

Perjalanan Bane bersama armada lautnya untuk menjelajahi lautan dunia tidak selalu berjalan mulus. Sering kali bajak laut Bane dihadang oleh para bajak laut lokal yang ingin merampas harta yang tersimpan di kapal Black Pearl. 

Bukan penguasa lautan namanya apabila Bane tidak meladeni musuh-mushnya itu. Ia dengan senang hati melawan para musuh-musuhnya dengan menggunakan pedang andalannya.

Selama perjalanan mengelilingi lautan dunia, Bane tidak pernah mengalami kekalahan sekali pun. Pada suatu hari Bane melihat sebuah pulau bernama Nost Gal yang tampak bersinar dari kejauhan.

Pulau tersebut memiliki tanah yang subur dan kekayaan alam yang melimpah. Mengetahui informasi tersebut Bane memutuskan agar Black Pearl berlabuh di pulau tersebut.

Namun keinginan Bane untuk berlabuh dan menjarah kekayaan alam di pulau tersebut tidak berhasil, sebab ia mendapatkan perlawanan dari bajak laut setempat.

Diketahui bahwa pulau Nost Gal merupakan wilayah kekuasaan dari seorang Bajak Laut legendaris. Pulau tersebut dikuasai oleh musush bebuyutan Bane, yaitu Franco. Bajak laut Franco tidak ingin wilayah kekuasaannya dimasuki oleh orang-orang yang tidak dikenal apalagi kelompok bajak laut. Kedua bajak laut ini memutuskan untuk melakukan peperangan di lautan sekaligus membuktikan siapa penguasa lautan yang sebenarnya.

Peperangan antara bajak laut Bane dan bajak laut Franco pun dimulai. Peperangan dimulai dengan tembakan meriam dari masing-masing kubu setelah itu disusul dengan berperang di atas kapal menggunakan pedang.

Banyak korban jiwa yang berjatuhan akibat dari peperangan dua kelompok bajak laut ini. Franco bersama pasukannya dengan segera menenggelamkan Black Pearl dan membuat Bane dan pasukannya seketika tengelam.

Legenda Bane masih terus berlajut ketika ia tersadar dan terbangun dari lautan yang dalam. Bane telah bangkit namun ia terkena kutukan sehingga tubuhnya tidak lagi seperti sebelumnya.

Meskipun begitu ia masih memiliki tujuan untuk mengalahkan Franco agar dapat menjadi penguasa lautan yang sebenarnya.

Video Kisah Bane Mobile Legends



Jadi itulah kisah dan latar belakang Bane hero mobile legends. Ternyata Bane mendapatkan kekalahan pertamanya dari kelompok bajak laut legendaris yang dipimpin oleh Franco.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Bane Mobile Legends, Penguasa Tujuh Lautan"