Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

9 Kata Kata Roger Bahasa Jepang dan Artinya

Salah satu hero fighter semi marksman di game mobile legends yang telah tersedia bahasa Jepang nya (Japanese) adalah Roger si manusia serigala. Kata Kata hero roger dan artinya akan kami bahas pada artikel ini.

Roger Japanese Voice and Quotes mobile legends bisa kalian dengarkan saat menggunakan hero ini di dalam in game. Dia akan mengeluarkan kata-kata keren, bisa bahasa Jepang, Inggris, bahkan Bahasa Indonesia tergantung kalian setting ke Bahasa apa.

Nah berikut ini kami akan membahas Roger Japanese Quotes mobile legends mulai dari tulisan latinnya sampai terjemahan ke bahasa Inggrisnya dan bahasa Indonesianya. Selain itu kami juga akan memberikan penjelasan mengenai skill dan pasif yang dimiliki oleh Roger.

Roger Japanese Voice And Quotes (Kata-Kata) Bahasa Jepang

roger japanese quotes voice mobile legends

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

Neratta emono wa nigasanai

I’m not going to let my prey get away

(Aku tidak akan membiarkan mangsaku lolos)


Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

Orewa hitori janai

I’m not alone

(Aku tidak sendirian)


Oreno buki wa juudake janai zo!

A gun is not my only weapon!

(Senapan bukanlah satu-satunya senjataku)


Juudan no iryoku o tameshi ni uketemiruka?

Want to try my bullet power?

(Ingin mencoba kekuatan peluruku?)


Omae tachi mo itsuka norowareruzo

Cursed are you all someday

(Terkutuklah kalian semua suatu hari nanti)


Karada ni fushigina chikara ga afuretekuru

Inside me was overflowing with mysterious power

(Di dalam diriku meluap kekuatan misterius)


Hehehe.. Emono no nyoi

Hehehe.. I detect the scent of prey

(Hehehe.. Aku mendeteksi aroma mangsa)


Nigerareru to omouka?

You think you can run away?

(Kau pikir kau bisa kabur?)


Hero Death (Saat Hero Mati)

Chikara ga...

My power...

(Kekuatanku...)


Lihat Juga : Voice & Quotes Roger English Version dan Terjemahannya


Video Roger Japanese Voice / Quotes

Saat ini kami telah membuat Video Kata kata (Voice and Quotes) Roger bahasa Jepang (Japanese) yang telah tersedia di channel Zenn Game. Video juga dilengkapi dengan subtittle bahasa Jepang, English dan Indonesia. Kalian bisa tonton melalui video di bawah ini : 

Kalian juga bisa melihat video Japanese voice and quotes hero mobile legends lainnya yang telah kami buatkan playlist. Cek di link ini : Playlist Japanese Voice Quotes Hero Mobile Legends.


Apakah Roger Masuk Meta?

Roger merupakan hero role fighter semi marksman di game mobile legends bang bang. Roger termasuk hero meta di season 18 – 19 ini dan menjadi langganan pick dan banned di mode ranked bahkan turnamen.

Hero ini memiliki skill yang bisa membuatnya menjadi fighter di sisi lain juga bisa membuatnya menjadi marksman. Hero ini juga memiliki mobilitas yang lumanyan tinggi sehingg sangat cocok dijadikan sebagai hypercarry.


Penjelasan Pasif dan Skill Roger

Pasif Roger  : Full Moon Curse

Pada wujud manusia Roger, pasif ini akan membuat basic attacknya memberikan efek slow kepada lawan sebesar 10 %. Sedangkan pada wujud serigalanya, pasif ini akan membuat basic attack Roger bertambah yang setara dengan 5 % HP lawan yang hilang.

Skill 1 Roger : Open Fire

Skill 1 ini akan mmebuat Roger dalam wujud manusianya menembak 2 kali ke arah yang ditentukan. Lawan yang terkena akan mendapatkan 300 physical damage dan efek slow 80 % selama 1,5 detik.

Sedangkan pada wujud serigalanya, skill 1 ini akan membuat Roger dengan cepat menerjang lawan yang berada di dekatnya dan memeberikan physical damage.

Skill 2 Roger : Hunter Step’s

Di wujud manusianya, skill 2 ini akan menambah movement speed Roger sebesar 40 % selama 2,5 detik. Sedangkan pada wujud serigalanya, skill 2 ini akan membuat Roger melolong, menambah movement speed, menambah attack speed dan menemabah physical damage. 

Ketika Roger menggunakan skill 2 ini dan ada hero musuh yang sedang sekarat maka Roger akan berlari dengan 4 kaki dengan peningkatan Movemnet speed yang tinggi.

Skill 3 / Ultimate Roger : Wolf Transformation

Skill 3 / ulltimate ini membuat Roger melopat ke arah yang ditentukan dan seketika berubah ke wujud serigalanya. Lawan yang terkena lompatan Roger akan menerrima efek slow 90 % selama 0,8 detik.

Di mode serigala inilah Roger berubah role menjadi fighter. Skill 3 ini juga dapat digunakan kembali setelah cooldown dan membuat Roger berguling ke arah yang ditentukan untuk berubah ke wujud manusianya.


Baca juga : Kisah Lengkap Roger Hero Mobile Legends

Jadi itulah penjelasan mengenai skill dan pasif yang dimiliki hero Roger. Selain itu juga ada suara dan kata-kata Roger bahasa Jepang (Roger Japanese Voice / Quotes) hero mobile legends bang bang. 

Bagaimana menurut kalian, apakah voice and quotes Roger bahasa Jepang lebih keren dibandingkan versi english atau Indonesianya? Silahkan komen yah guys.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "9 Kata Kata Roger Bahasa Jepang dan Artinya"