Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Inilah 12 Kata Kata Roger Mobile Legends Dan Artinya

Inilah suara dan kata-kata (voice lines and quotes) Roger mobile legends dan artinya.

Di saat kalian bermain menggunakan hero Roger maka kalian akan mendengarkan kata-kata  atau suara keren darinya dalam bahasa inggris. Nah berikut ini merupakan kata-kata atau suara (voice and quotes) Roger hero mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya). 

suara kata kata roger mobile legends

Voice And Quotes (Kata-Kata) Roger

Voice / Quotes Roger

Terjemahan

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

I see lots of prey!

Aku melihat banyak mangsa!

Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

A gun is not my only weapon!

Senjata bukanlah satu-satunya senjataku!

I am not alone in this fight!

Aku tidak sendirian di dalam pertarungan ini!

I feel a strange power... coursing through my body!

Aku merasakan kekutan yang aneh… mengalir melalui tubuhku!

You! will also be cursed!

Kau! Akan juga dikutuk!

Test the might of my bullet!

Uji kekuatan peluruku!

You can't get away!

Kau tidak akan bisa lari!

I detect the scent of prey

Aku mendeteksi aroma mangsa

(Wolf Form) : Grrrrrrr....

(Mode Serigala) : Grrrrrrr....

Hero Death (Saat Hero Mati)

My power... is fading...

Kekuatanku … hilang…

Agh..

Agh..

Uggh-aahh..

Uggh-aahh..


Video Voice And Quotes Roger

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata Roger dan artinya hero Mobile Legends saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends di link : Playlist Quotes and Voice Hero Mobile Legends 


Apakah Roger Masuk Meta?

Roger merupakan hero role marksman semi fighter di game mobile legends bang bang. Hero ini pernah populer dan sering diban/ dimainkan pada mode ranked maupun di turnamen. Hero ini biasa dimainkan sebagai hypercarry, side laner, offlener. 

Hero ini menjadai langganan pick dan ban pada turnamen MPL season 6 dan MPLI season 2. Hal yang membuat hero ini populer adalah, mobilitasnya yang lumanyan, DPS (damage per second) yang tinggi, skill 1 (mode serigala) yang sakit dan berbahaya saatl late game.


Penjelasan Pasif dan Skill Roger

Pasif Roger  : Full Moon Curse

Pada wujud manusia Roger, pasif ini akan membuat basic attacknya memberikan efek slow kepada lawan sebesar 10 %. Sedangkan pada wujud serigalanya, pasif ini akan membuat basic attack Roger bertambah yang setara dengan 5 % HP lawan yang hilang.

Skill 1 Roger : Open Fire

Skill 1 ini akan mmebuat Roger dalam wujud manusianya menembak 2 kali ke arah yang ditentukan. Lawan yang terkena akan mendapatkan 300 physical damage dan efek slow 80 % selama 1,5 detik.

Sedangkan pada wujud serigalanya, skill 1 ini akan membuat Roger dengan cepat menerjang lawan yang berada di dekatnya dan memeberikan physical damage.

Skill 2 Roger : Hunter Step’s

Di wujud manusianya, skill 2 ini akan menambah movement speed Roger sebesar 40 % selama 2,5 detik. Sedangkan pada wujud serigalanya, skill 2 ini akan membuat Roger melolong, menambah movement speed, menambah attack speed dan menemabah physical damage. 

Ketika Roger menggunakan skill 2 ini dan ada hero musuh yang sedang sekarat maka Roger akan berlari dengan 4 kaki dengan peningkatan Movemnet speed yang tinggi.

Skill 3 / Ultimate Roger : Wolf Transformation

Skill 3 / ulltimate ini membuat Roger melopat ke arah yang ditentukan dan seketika berubah ke wujud serigalanya. Lawan yang terkena lompatan Roger akan menerrima efek slow 90 % selama 0,8 detik.

Di mode serigala inilah Roger berubah role menjadi fighter. Skill 3 ini juga dapat digunakan kembali setelah cooldown dan membuat Roger berguling ke arah yang ditentukan untuk berubah ke wujud manusianya.

Baca juga : Kisah Lengkap Roger Hero Mobile Legends

Jadi itulah suara dan kata-kata (Voice and quotes) Roger hero mobile legends bang bang beserta dengan penjelasan pasif dan skill Roger. Bagaimana menurut kalian, apakah voice and quotes Roger termasuk yang menarik atau biasa saja? Ataukah justru perlu ditambahkan quotes pada mode serigalanya? Komen di bawah yah brosis.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Inilah 12 Kata Kata Roger Mobile Legends Dan Artinya"