Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Roger Mobile Legends, Si Manusia Serigala

Roger merupakan hero fighter semi marksman di game moile legends. Di dalam kisahnya diceritakan bahwa Roger pernah melindungi warga desa dari serangan ratusan serigala. Namun ia terkena sihir kuno yang menyebabkan tubuhnya berubah menjadi serigala. Yuk baca kisah dan latar belakang Roger hero mobile legends berikut ini. 

Image : Mobile Legends Bang Bang

Kisah Roger Hero Mobile Legends

Roger tinggal di suatu tempat sebelah timur Megalith Westlands yang bernama Black Forrest. Dulunya ia merupakan seorang prajurit yang terhormat di suatu kerajaan namun berhenti akibat sikap keras kepalanya. Setelah berhenti menjadi prajurit, ia menjadi pemburu hebat dan mencari penghidupan dengan cara berdagang.

Terdapat banyak makhluk berbahaya yang tinggal di Black Forest, salah satunya adalah serigala. Ratusan serigala dipimpin oleh White Fang yang merupakan Wolf King (raja serigala) terbaru. Dikatakan bahwa White Fang telah menggunakan cara kuno untuk membangkitkan kekuatan sihir di dalam dirinya. Kelompok serigala tersebut menggunakan taktik berkelompok untuk menyerang mangsa atau musuhnya.

Rasa kemanusiaan yang dimiliki Roger mambuat dirinya termotivasi untuk menghilangkan ancaman dari kelompok serigala White Fang. Roger akhirnya memutuskan untuk memberi kedamaian warga Black Forest dengan cara mengusir White Fang. Ia mengikuti jejak kelompok serigala tersbut dan menemukan bahwa White Fang sedang bersiap menyerang suatu desa kecil.

Tiba-tiba terdengar lolongan serigala yang menandakan dimulainya penyerangan. Ratusan serigala langsung menyerang penduduk desa tersebut. Di saat White Fang ingin melahap seorang gadis yang bernama Ruby, Roger seketika menggunakan kemampuan berburunya dan menyelamatkan gadis itu. Dengan kemampuannya Roger berhasil mendesak mundur kelompok serigala White Fang.

Roger menirukan suara serigala dan memerintahkan kelompok serigala White Fang agar mundur meninggalkan desa. Sebelum menarik mundur serigalanya, White Fang menatap tajam Roger seakan-akan menyimpan rasa permusuhan di dalam dirinya. Pertempuran Roger melawan raja serigala White Fang membuatnya menderita luka, ia akhirnya dirawat oleh penduduk desa setempat.

Kejadian yang telah dialami Roger membuatnya khawatir dengan keselamatan penduduk desa tersebut. Ia khawatir White Fang akan kembali menyerang desa dengan serigala yang lebih banyak. Maka dari itu Roger melatih penduduk desa terutama Ruby bagaimana cara melawan serigala.

Suatu hari tubuh Roger mengalami perubahan yang aneh dan merasa hal tersebut ada kaitannya dengan White Fang. Benar saja kekuatan sihir dari White Fang perlahan mengalir ke seluruh tubuh Roger. Ketika bulan purnama tiba, Roger akan bertransformasi menjadi manusia serigala. Agar tidak melukai warga desa di saat ia berubah menjadi manusia serigala, Roger diam-diam meninggalkan desa. Kini, Roger menjalani hidupnya sebagai manusia serigala akibat kekuatan kuno yang mengenainya.


Jadi itulah kisah dan latar belakang Roger hero mobile legends. Roger ternyata dapat bertransformasi menjadi manusia serigala akibat dari sihir kuno dari White Fang.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Roger Mobile Legends, Si Manusia Serigala"