Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

9 Kata Kata Miya Bahasa Jepang (Japanese) Mobile Legends

Miya merupakan hero marksman di game mobile legends dan termasuk hero generasi pertama (sudah ada sejak season 1). Quotes Miya terlah tersedia dalam beberapa Bahasa termasuk Bahasa Jepang (Japanese).

Suara dan kata-kata Miya dapat kalian dengarkan saat menggunakan heronya di dalam game. Kalian bisa mengatur bahasa suara hero mobile legends di menu pengaturan suara hero. Nah pada artikel kali ini kami akan membahas suara dan kata kata Miya mobile legends dalam bahasa Jepang.

Nah berikut ini merupakan kata-kata atau suara (voice and quotes) Japanese Miya hero mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya). Selain itu kami juga akan memberikan penjelasan mengenai skill dan pasif yang dimiliki oleh Miya. 

Miya Japanese Voice And Quotes (Kata-Kata) Bahasa Jepang

miya japanese voice quotes mobile legends

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

Shin getsu no hikari wa kurayami o tsuki yaburu

I am the moonlight that breaks through the darkness

(Akulah cahaya bulan yang menembus kegelapan)


Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

Makasete!

I can handle that!

(Serahkan padaku!)


Ushiro ni kiotsukete!

Watch your back!

(Awas punggungmu!)


Watashi no ya kara wa nigerarenai wa

You can’t run from my arrow

(Kau takkan bisa lari dari panahku)


Yato wa tsubayaki koto kaze no gotoshi, inori o komeraba kanarazu ataru

The way of arrow, swift, silence and precise

(Panah itu cepat dan melesat bersama angin, bisa menyerang kemana kau mau)


Doko e ikeru to omotteru no?

Where do you think you’re going?

(Kau pikir mau pergi kemana?)


Kaishikoi sentaku da

Wise choice

(Pilihan yang bijak)


Ultimae (Serangan Pamungkas)

Shin getsu no hikari wa eien ni kagayaku

Moonlight forever shine open us

(Cahaya bulan selalu bersinar terang)


Hero Death (Saat Hero Mati)

Gesshoku to

The.. Eclipse..

(Gerhana.. Bulan)


Lihat Juga : Voice & Quotes Miya English Version dan Terjemahannya


Video Voice And Quotes Miya

Selain bentuk teksnya, kami juga telah membuatkan video Miya Japanese voice quotes mobile legends dalam bentuk video. Di dalam video dilengkapi subtittle bahasa Jepang, english dan Indonesia. Langsung saja tonton videonya di bawah ini.

Selain video di atas, kamu juga bisa melihat dan menonton Japanese voice quotes untuk hero lain loh. Saat ini kami telah membuatkan Playlist kumpulan suara hero mobile legends bahasa Jepang di platform youtube. Kalian bisa cek di Link : Playlist Suara Hero Mobile Legends Bahasa Jepang


Apakah Miya Masuk Meta?

Miya merupakan hero role marksman di game mobile legends bang bang. Miya termasuk hero iconic dari game mobile legends yang sudah ada sejak season pertama di game ini. Hero ini telah mengalami revamp baik dari segi quotes, penampilan dan peningkatan skill.

Setelah mengalami revamp tepatnya di season 18, hero ini mendadak ramai muncul di draft pick mode ranked. Namu sayangnya setelah beberapa hari hero ini kambali jarang dimainkan oleh para palayer MLBB.

Hal yang membuat Miya tidak masuk meta adalah ia kalah populer dengan hero marksman yang lebih op (overpower) seperti Yi Sun Shin, Claude, Wanwan dan hero marksman lainnya. Meskipun begitu hero ini memiliki attcak speed tinggi ketika late game.


Penjelasan Pasif dan Skill Miya

Skill Pasif Miya : Moon Blessing

Skill pasif ini akan aktif setiap kali Miya memberikan damage dengan basic attacknya ke lawan. Efek yang diperoleh adalah peningkatan movement speed sebesar 5 %. Pasif ini dapat distack hingga 5 kali dalam waktu 4 detik. 

Apabila stack pasif full maka Miya mendapatkan bonus attack speed dan 30 physical damage ke lawan.

Skill 1 Miya : Moon Arrow

Skill 1 ini membuat Miya membagi basic attacknya menjadi dua panah. Miya memberikan 10 physical damage kepada target utama dan 30 % physical damage ke target sekunder. Skill ini memiliki durasi 4 detik.

Skill 2 Miya : Arrow of Eclipse

Skill 2 ini membuat Miya menembakkan Empowered Arrow ke arah yang ditentukan. Lawan yang berada di sekitar serangan akan menerima 90 physical damage dan efek immobilize selama 1,2 detik.

Skill Ultimate Miya : Hidden Moonlight

Skill pasif ini membuat Miya menghapus seluruh Debuff dan memasuki mode Conceal. Mode tersebut membuatnya invisible dan membuat movement speednya bertamabah 35 % selama 2 detik.


Baca juga : Kisah Lengkap Layla Hero Mobile Legends

Jadi itulah penjelasan mengenai skill dan pasif yang dimiliki Miya. Selain itu juga ada suara dan kata-kata (Voice and quotes Japanese) Miya bahasa Jepang  hero mobile legends bang bang beserta artinya (terjemahan). 

Bagaimana menurut kalian, apakah voice and quotes Miya bahasa jepang menarik atau biasa? Apakah karakter suaranya sudah sesuai dengan perawakan hero Miya ini? Silahkan komen yah guys.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "9 Kata Kata Miya Bahasa Jepang (Japanese) Mobile Legends"