Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Layla Mobile Legends, Si Gadis Dengan Senjata Laser

Layla merupakan hero marksman di game mobile legends. Ia merupakan seorang gadis yang tertarik memiliki impian menjadi mage terhebat, namun keinginannya ditentang langsung oleh sang ayah yang menginginkan Layla untuk menjadi ahli senjata. Yuk baca kisah Layla hero mobile legends berikut ini.

Image : Mobile Legends Bang Bang

Kisah Layla Hero Mobile Legends

Layla terlahir di dalam keluarga yang memiliki riwayat senjata. Sebagai seorang anak yang ceria dan ramah, dia selalu optimis dan penuh dengan rasa keadilan serta berjiwa petualangan. Dia bermimpi menjadi utusan dari Land of Dawn yang akan berjuang untuk melindungi kedamaiannya. Ayahnya adalah seorang yang ahli senjata api dan paling terkenal di Scholar City dari Land of Dawn, tetapi sebagai seorang anak, Layla tidak tertarik dengan penemuan Keluarganya. Ketika ia tumbuh dewasa, ia ingin menjadi seorang Mage yang terkenal dan belajar di Magic Academy, di mana ia dapat mempelajari keajaiban mimpinya. Namun sayang, kenyataan begitu kejam. Mimpinya ditolak oleh ayahnya dengan tanpa perasaan, sebab ayahnya bermimpi suatu hari nanti City of Scholar akan melampaui Magic Academy dalam ketenaran dan kekuasaan. Ayah Layla menghabiskan waktunya untuk meneliti teknologi senjata api terkuat yang akan lebih kuat daripada yang dimiliki oleh Magic Academy. Dalam penelitiannya ia membaca dan mengikuti banyak catatan kuno sebelum menemukan bahwa jauh di dalam Southern Abyss terdapat sebuah Magic Stone yang jika dmanfaatkan, dapat digunakan untuk menghasilkan senjata api dengan kekuatan yang luar biasa. Tujuannya melampaui Magic Academy, sekarang berada di dalam jangkauan.

TIdak memperdulikan kekhawatiran putri dan istrinya, ia memulai ekspedisi bebahaya ke Abyss. Perjalanan yang ditempuh sangatlah jauh, teteapi sang ayah akhirnya menemukan Magic Stone yang dia cari di ujung Abyss. Melihat bahwa ia akan segera berhasil menciptakan senjata terkuatnya, ayah Layla dipenuhi dengan kegembiraan. Setelah kembali ke rumah , dia bekerja dari fajar hingga senja pada ciptaan terkuatnya, tidak berhenti bahkan untuk makan atau minum. Namun kegembiraannya tidak berlangsung lama. Kontak yang berlebihan dengan Magic Stone tersebut menyebabkan pikirannya kehilangan fungsi normal dan amarahnya pun memburuk ketika tindakannya menjadi aneh dan tidak menentu.

Makhluk aneh diam-diam memasuki City of Scholar untuk mencari Magic Stone mereka yang hilang. Magic Stone ini adalah milik dari Lord of The Abyss, yang tidak mengizinkan siapapun untuk mengambil Magic Stone dari wilayahnya. Makhluk-makhluk tersebut dapat merasakan lokasi dari Magic Stone, dan mereka menyergap rumah Layla di dalam Scholar City. Ibu Layla terbunuh, dan ayahnya benar – benar kehilangan akal sehatnya. Layla muda juga ketakutan karena tampaknya dia juga akan menjadi korban dari cakar makhluk aneh ini. Pada detik terakhir ayahnya muncul dan menarik perhatian dari para penyerang, meningglakan Layla tanpa harapan kecuali penemuan terakhir dari ayahnya yang baru saja dibuat, yaitu Malefic Cannon. Layla menarik keras pelatuknya, dan pistol itu bereaksi ketika monster-monster melompat menyerangnya. Energi dari pistol itu begitu kuat sehingga gelombang ledakan senjata itu juga mengenai ayahnya. Tidak lagi dengan akal sehatnya, dia melihat diam-diam kepada Layla sebelum memegang lengannya yang terluka dan melompat keluar dari jendela. Pada saat itulah, ayah layla meninggalkan Scholar City. Layla memutuskan dia akan mempelajari  teknologi di balik  Malefic Cannon dan mewakili Scholar City di seluruh negeri ketika mencari ayahnya. Dia dilatih secara terus-menerus dan pada usia 16 tahun memulai perjalanannya untuk menjadi seorang Hero.


Jadi itulah kisah Layla hero mobile legends. Kejadian yang dialami oleh ayah Layla membuatnya menjadi seorang gadis yang pandai menggunakan senjata.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Layla Mobile Legends, Si Gadis Dengan Senjata Laser"