Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Ruby Dengan Sabitnya Yang Ditakuti Oleh Serigala

Ruby merupakan hero fighter dengan life steal tinggi di game mobile legends. Di samping itu, apakah kalian tahu bahwa Ruby memiliki kisah pilu semasa kecilnya? Nah pada artikel ini kami akan membahas mengenai kisah Ruby hero mobile legends.

Kisah Ruby mlbb ada kaitannya dengan kisah Roger si hero fighter yang mampu berubah menjadi serigala. Perlu kalian ketahui bahwa Roger pernah melindungi desa kecil yang ditempati Ruby dari serangan kelompok serigala White Fang.

Namun setelah Roger pergi dan tidak ada kabar lagi, kelompok serigala lapar kembali menyerang desar itu. Ruby yang saat itu hanya mampu melihat orang dicintainya menjadi mangsa serigala.

Namun saat itu juga Ruby mengalami perubahan aneh yang membuat para serigala menjadi ketakutan. Bagaimana kisah ruby mobile legends? Apakah ia berhasil mengalahkan para serigala lapar? Ataukah justru menjadi santapan serigala? Yuk baca kisah Ruby hero mobile leegends berikut ini.

Kisah Ruby Hero Mobile Legends

kisah ruby dan roger mobile legends

Terdapat suatu desa di Black Forest yang dihuni oleh beberapa orang penduduk dan hidup damai di tempat tersebut. Para penduduk desa memenuhi kehidupannya dengan berburu dan bercocok tanam. 

Namun pada suatu hari, desa tersebut dikepung oleh kelompok serigala kejam yang dipimpin oleh White Fang. Lolongan serigala pun berbunyi dan menandakan bahwa penyerangan desa dimulai. 

Penyerangan yang dilakukan oleh kelompok serigala White Fang diam-diam diketahui oleh pemburu legendaris bernama Roger. Penyerangan yang dilakukan oleh kelompok serigala tersebut harus dikacaukan oleh kehadiran Roger. 

Di saat seorang gadis kecil bernama Ruby hampir dilahap oleh White Fang, Roger dengan segera menyerang White Fang dengan senapan andalannya. Saat itu, White Fang terkejut melihat kehadiran Roger. Dengan insting hunternya dan dibantu oleh penduduk setempat Roger berhasil memukul mundur para serigala.

Roger menirukan bahasa serigala dan memperingatkan White Fang untuk meninggalkan desa tersebut. Sebelum White Fang meninggalkan desa, ia menatap Roger dengan penuh kebencian seakan-akan ingin membalas dendam. Untuk sementara waktu, desa kecil tersebut aman dari seranga serigala.  

Tapi, Roger khawatir apabila kelompok serigala datang untuk menyerang desa ini kembali. Maka dari itu ia mengajarkan penduduk desa bagaimana cara mengalahkan kelompok serigala. Setelah beberapa hari, Roger meninggalkan  desa tanpa meninggaklan pesan dan jejak satu pun.

Setelah beberapa tahun kepergian Roger dari desa kecil Ruby, tiba-tiba kelompok serigala yang dimpimpin oleh raja Pale Tusk datang menyerang. Di saat itu, awalnya penduduk desa berani melawan kelompok serigala itu, namun jumlah serigala yang begitu banyak menyebabkan nyali penduduk desa mengecil.

kisah ruby dan roger mobile legends

Mereka berhasil dipukul mundur oleh para serigala dan membuat banyak rumah penduduk desa diacak-acak oleh para serigala. Di saat penyerangan kelompok serigala yang dipimpin oleh Pale Tusk, Ruby berdoa agar pemburu legendaris Roger kembali untuk menyelamatkannya. 

Serangan para serigala akhirnya menewaskan kakek dan nenek Ruby di dalam rumahnya. Melihat kematian orang tercinta, karakter Ruby tiba-tiba berubah. Ia menjadi murka dan dengan segera mengambil sabit milik keluarganya untuk menyerang para serigala. 

Ruby yang awalnya dikenal sebagai gadis yang ramah kini berubah menjadi gadis yang penuh dengan amarah. Perubahan karakter yang dialami Ruby membuatnya mengamuk dan berhasil membunuh banyak serigala dengan sabit miliknya. 

Salah satunya yang selamat dari kelompok serigala adalah raja Pale Tusk. Sebelumnya raja Pale Tusk tidak pernah dikalahkan oleh siapapun, namun kini ia berhasil dikalahkan oleh seroang gadis kecil yang dipenuhi dengan amarah. 

Setalah Pale Tusk kabur melarikan diri, kesadaran Ruby secara perlahan kembali. Tetapi karakternya akan berubah kembali ketika ia mendengar suara lolongan serigala.


Baca Juga : Quotes Ruby Yang Membuat Para Serigala Ketakutan

Jadi itulah cerita dan kisah Ruby hero mobile legends. Ternyata Ruby mengalami perubahan karakter ketika melihat nenek dan kakeknya dibunuh oleh para serigala.

Dari kisah Ruby dan Roger mobile legends di atas dapat disimpulkan bahwa kini Ruby memiliki kekuatan yang menakutkan sehingga tidak perlu menunggu bantuan Roger lagi dalam melindungi desanya.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Ruby Dengan Sabitnya Yang Ditakuti Oleh Serigala"