Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Inilah 10 Kata Kata Ruby Mobile Legends Dan Artinya

Inilah suara dan kata-kata (voice lines and quotes) Ruby mobile legends dan artinya.

Di saat kalian bermain menggunakan hero Ruby maka kalian akan mendengarkan kata-kata  atau suara keren darinya dalam bahasa inggris. Nah berikut ini merupakan kata-kata atau suara (voice and quotes) Ruby hero mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya). Ada juga penjelasan pasif dan skill Ruby. 

suara kata kata ruby mobile legends

Voice And Quotes (Kata-Kata) Ruby

Voice / Quotes Ruby

Terjemahan

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

The hunt begins

Pemburuan dimulai

Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

I love the feeling of chasing prey!

Aku suka perasaan mengejar mangsa!

Are you shivering?

Apa kau gemetaran?

Taking a life!

Cabut nyawa!

Hmm.. A beast, or a man?

Hmmm.. Binatang buas, atau manusia?

I wash my hook with blood

Aku mencuci sabitku dengan darah

The wolf is coming!

Serigala akan datang!

I should change my skin of wolf

Aku harus mengganti pakaian serigala ku

(Ultimate) : Awwoo…

Awwoo…

Hero Death (Saat Hero Mati)

Power of.. Wolf is vanishing.. Ehh..

Kekuatan serigala menghilang… ehh..


Video Voice And Quotes Ruby

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata Ruby dan artinya hero Mobile Legends saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends di link : Playlist Quotes and Voice Hero Mobile Legends


Apakah Ruby Masuk Meta?

Ruby merupakan hero role fighter di game mobile legends bang bang. Setelah mengalami revamp skill oleh Moonton, hero ini sering digunakan sebagai offlaner pada mode ranked bahkan di turnamen besar seperti MPL dan MPLI.

Hal yang membuat Ruby sering dimainkan dan dibanned pada mode ranked dan turnamen adalah, ia memiliki lefesteal yang tinggi, cooldown skill yang terbilang cepat dan skill cc (crowd control) yang membuat lawan kerepotan saat war.

Ketika dimainkan sebagai offlaner, hero ini mampu mempress hero offlaner musuh seperti chou, thamuz, esmeralda dan uranus. Karena alasan itulah para player mlbb selalu menyediakan slot pick untuk hero ini.


Penjelasan Pasif dan Skill Ruby

Pasif Ruby  : Let’s Dance

Pasif ini akan memberikan Ruby 10 % efek physical lifesteal. Selain itu setiap Ruby selesai menggunakan skill apapun, maka ia akan melompat ke tempat lain dengan tambahan physical defense dan magic defense dalam waktu yang singkat. Jumlah stack sebanyak 3 kali dan berlangsung hanya 4 detik saja.

Skill 1 Ruby : Be Good!

Skill 1 ini akan membuat Ruby melakukan slash dengan sabitnya ke arah yang ditentukan, lawan yang terkena akan menerima 80 physical damage. Di saat bersamaan, Ruby juga melemparkan sebuah Shockwave ke arah yang sama dan juga memberikan 80 physical damage dan efek slow 40 % selama 2 detik.

Skill 2 Ruby : Don’t Run, Wolf King

Skill 2 ini akan membuat Ruby menggunakan Giant Scythe untuk menyerang sebanyak 2 kali. Lawan yang terkena akan tertarik perlahan ke arah Ruby, mendapatkan physical damage dan juga efek stun selama 0,5 detik.

Skill Ultimate Ruby : I’m Offended

Skill ultimate ini membuat Ruby menggunakan Sabitnya untuk menyerang dengan jangakauan yang lebih luas. Lawan yang terkena akan tertarik cepat ke arah Ruby, menperoleh physical damage dan juga efek stun selama 0,5 detik. 

Skill ultimate ini biasa dikombinasikan dengan spell flicker untuk menarik lawan dan memberikan efek stun ke dalam tower.


Baca juga : Kisah Lengkap Ruby Hero Mobile Legends 

Jadi itulah suara dan kata-kata (Voice and quotes) Ruby hero mobile legends bang bang beserta dengan penjelasan pasif dan skill ruby. Bagaimana menurut kalian, apakah voice and quotes Ruby sudah cukup atau terbilang sedikit. Apakah menurut kalian kata kata Ruby perlu ditambahkan interaksi dengan hero lain? Komen di bawah yah guys.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Inilah 10 Kata Kata Ruby Mobile Legends Dan Artinya"