Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Hanzo Si Ninja Pengkhianat Mobile Legends

Kisah hero Hanzo mobile legends termasuk kisah yang menarik untuk diketahui oleh para pecinta game mobile legends. Pasalnya, pada kisah Hanzo ml diceritakan bahwa ia adalah ninja pengkhianat yang rela bekerja sama dengan iblis.

Perlu kalian ketahui bahwa Hanzo diburuh oleh dua ninja kuat, yaitu Hayabusa dan Hanabi. Kedua ninja tersebut sengaja dilatih keras untuk memburuh Hanzo. Kisah ini bersumber dari latar belakang hero Hanzo di game mobile legends yang tentu saja keasliannya tidak diragukan lagi.

Hanzo merupakan hero assassin di game mobile legends. Ia memiliki kisah sebagai seorang ninja  pengkhianat yang telah membunuh anggota klannya sendiri. Sekarang ia bekerja sama dengan iblis Hakakge demi mencapai puncak Ninjutsu. Yuk baca kisah Hanzo hero mobile legends.

Kisah Hero Hanzo Mobile Legends

kisah cinta hanzo dan hanabi

House of Akakage merupakan sebuah klan ninja yang dipuji sebagai God of Ninja Art. Klan ini dikenal mengajarkan generasi-generasinya dengan ninjutsu tingkat tinggi. Ninja ini rela menggunakan ninjutsu terlarang demi mencapai puncak tertinggi Ninja Art. 

Mereka membersihkan jiwanya dari kemarahan, kejahatan dan keserakahan lalu mengubahnya menjadi iblis yang disebut Hanekage. Tidak ada yang tahu ternyata Hanekage diam-diam memiliki kesadaran meskipun bersembunyi di dalam tubuh seorang Ninja.

Pada suatu hari, ratusan iblis legendaris datang dan menyerang House o Akakage dan bersatu dengan iblis Hakakage yang bersembunyi di dalam tubuh Ninja Akakage. Terjadilah pertempuran hebat antara iblis dengan pengorbanan yang besar dan Akakage dengan Ninjutsu Blood Sahadow. 

Untuk dapat menyegel iblis maka Akakage menggunakan kekuatan suci mereka untuk menciptakan pedang Ama No Habakiri. Dengan pedang tersebut leluhur Akakage berhasil menyegel permanen para iblis.

Setelah beberapa hari dari pertempuran mereka, para leluhur Akakage meninggal dunia. Para muridnya pun bersedih dan memutuskan untuk menyembunyikan Ame No Habakiri ke suatu tempat tersembunyi dan hanya dapat dijangkau oleh Ninja Akakage.

Di sisi lain, Izanami yang merupakan Goddess of Death yang licik diam-diam memasukkan sebagian jiwanya ke dalam seorang Akakage demi menghidupkan kembali iblis Hakakage.

House of Akakage kini dibagi menjadi dua faksi, yaitu Crismon dan Shadow. Faksi Shadow berhasil melahirkan seorang Ninja terkuat dan hebat yang bernama Hanzo. Dengan kekuatannya Hanzo berhasil menjadi pemimpin dari faksi Shadow.

Pada suatu hari, faksi shadow menemukan fakta bahwa Hanzo diam-diam menyatukan kekuatannya dengan Iblis Hanekage. Ia memberikan makan Hanekage dengan darah para lawannya. Faksi Crismon dan Shadow bersatu untuk menghukum Hanzo akibat dari pengkhianatannya. 

kisah hanzo vs hayabusa

Namun, Hanzo terlalu kuat sehingga Ninja Crismon dan Shadow saat itu mati terbunuh. Hanzo memberi makan Hanekage dengan darah Ninja Crismon dan Shadow, seketika itu juga Hanekage memperoleh kesadarannya kembali.

Hanekage yang telah bekerja sama dengan Hanzo, memberi tahu lokasi tersembunyinya Ame No Habakiri dan Ninjutsu suci yang hanya bisa dijangkau oleh Ninja Akakage. Hanzo yang haus akan kekuatan segera menuju ke lokasi dan berhasil mendapatkan pedang legendaris dan ninjutsu suci dari klannya.

Para ninja Akakakge yang tersisa mengejar Hanzo dan memutuskan untuk membunuhnya karena telah berkhianat. Di sisi lain Hanzo dengan pedang Ame no Habakiri dan Ninjutsu sucinya telah siap menghadapi situasi tersebut. 

Dengan kekuatannya yang luar biasa Hanzo membunuh anggota klannya sendiri dan menyisakan satu orang Ninja bangsawan Akakakge yang terluka parah. Ninja yang tersisa itu pun hanya dapat melihat Hanzo melarikan diri dari House of Akakage.

Dalam pelariannya, siang dan malam Hanzo menyembuhkan luka-luka yang telah ia dapat dari pertempuran melawan klannya. Setelah pulih dari lukanya, ia berlatih keras dengan kedua senjatanya itu demi mencapai puncak Ninja Art. 

Namun sayangnya, ia gagal mencapai puncak tersebut. Iblis Hanekage yang hidup bersamanya, menwarkan suatu kesepakatan kepada Hanzo. Ia akan membantu Hanzo untuk mencapai puncak Ninja Art asalkan Hanzo bersedia memberinya makanan darah yang lebih banyak lagi. 

Dengan kesepakatan tersebut Hanzo membuat banyak pertumpahan darah di seluruh dunia.


Baca Juga : Quotes Hanzo Keren Hanzo Mobile Legends

Jadi itulah kisah Hanzo hero mobile legends.Ternyata Hanzo diam-diam bekerja sama dengan iblis demi mendapatkan pedang Ame no Habakiri dan Ninjutsu suci dari leluhurnya.

Untuk kalian yang menari kisah hanzo dan hanabi atau kisah Hanzo vs Hayabusa mobile legends, mungkin akan mimin buat pada artikel lainnya. Di website ini tersedia kumpulan kisah dan quotes para hero mobile legends.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Hanzo Si Ninja Pengkhianat Mobile Legends"