Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Inilah 13 Kata Kata Hanzo Mobile Legends Dan Artinya

Inilah suara dan kata-kata (voice lines and quotes) Hanzo hero mobile legends dan artinya.

Hanzo merupakan hero role assassin di game mobile legends bang bang. Hanzo memiliki pasif (Ame no Habakiri) yang akan mengisi bar merah di bawah HP dan yang menentukan durasi ultimate Hanzo. 

Hanzo memiliki skill 1 (Ninjutsu : Demon Fist) yang akan aktif apabila telah melakukan basic attack sebanyak 5 kali. Skill 1 ini akan memanggil monster untuk memangsa target berupa minion atau monster jungle sehingga cocok digunakan untuk mencuri buff / jungle musuh.

Hanzo memiliki skill 2 (Ninjutsu : Soul Reap) yang membuat Hanzo dapat membuka portal kegelapan dan memberikan physical damage ke pada lawan atau minion. Hanzo dapat meregen pasifnya (bar merah) apabila skill 2 mengenai mush. 

Hanzo memiliki skill 3 atau ultimate (Kinjutsu : Pinnacle Ninja) yang membuat Hanzo masuk ke mode Demon Ninja. Ultimate Hanzo meningkatkan movement speed 30 % dan attack speed 20 % serta di mode Demon Ninja nya Hanzo dapat mengeluarkan Skill baru.

Di saat kalian bermain menggunakan hero Hanzo maka kalian akan mendengarkan kata-kata  atau suara keren darinya dalam bahasa inggris. Nah berikut ini merupakan kata-kata atau suara (voice and quotes) Hanzo hero mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya). 

hanzo voice lines and quotes mobile legends

Voice And Quotes (Kata-Kata) Hanzo

Voice / Quotes Hanzo

Terjemahan

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

*laughs* The strongest ninja has arrived!

* Tertawa * Ninja terkuat telah tiba!

Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

The strongest, and the loneliest

Terkuat dan paling kesepian

Hmph.. The ignorant are fearless

Hmm… Orang bodoh yang tak kenal rasa takut

Becoming a part of me, is a gift to my enemies

Menjadi bagian dariku adalah hadiah untuk musuhku

All of this, is to make myself stronger

Semua ini untuk membuat diriku lebih kuat

I will become, even stronger!

Aku akan menjadi lebih kuat!

Ame no Habakiri, will devour you

Ame no Habakiri, akan melahapmu

More blood! and flesh!

Lebih banyak darah! dan daging!

Kai Jin Retsu Zai Zen!

Kai Jin Retsu Zai Zen!

(Ultimate) : Feed me more!

Beri aku makan lebih banyak!

Hero Death (Saat Hero Mati)

It's not.. Over..

Ini masih belum berakhir

Aghh...

Aghh...

Ugh.. Ah..

Ugh.. Ah..


Video Voice And Quotes Hanzo

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata hero Hanzo Mobile Legends saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends di link : Playlist Quotes and Voice Hero Mobile Legends


Kisah Hanzo Mobile Legends

Di dalam kisahnya diceritakan bahwa Hanzo merupakan seorang Ninja dari House of Akakage yang merupakan sebuah klan ninja dengan kemampuan God of Ninja Art nya yang terkenal. Dikabarkan bahwa klan tersebut selalu mengajarkan generasi penerusnya dengan ninjutsu tingkat tinggi. Bahkan mereka rela menggunakan ninjutsu terlarang demi mencapai kemampuan Ninja Art yang hebat. 

Klan ninja ini pernah berseteru dengan iblis bernama Hanekage. Oleh karena itu semua ninja Akakage selalu membersihkan jiwanya dari kemarahan, kejahatan dan keserakahan lalu mengubahnya menjadi bentuk iblis Hanekage. Namun diketahui ternyata ada sisa iblis Hanekage yang masih bersemayam di salah satu ninja Akakage.

Pada suatu hari tiba-tiba ratusan iblis legendari datang menyerang kelompok ninja Akakage dan mereka bersatu dengan iblis yang bersembunyi di salah satu ninja. Pertempuran pun tak terelakkan, mereka saling serang dan jatuhnya korban dari kedua belah pihak tidak dapat dihindari. 

Untuk mengakhiri pertempuran tersebut, leluhur ninja Akakage menggunakan ninjutsu Blood Shadow dan menggunakan kekuatan suci dari pedang Ame no Habakiri untuk menyegel para iblis. Pedang Ame no Habakiri pun disembunyikan pada suatu tempat rahasia.

Setelah insiden tersebut, ternyata Izanami yang merupakan kelompok licik diam-diam memasukkan jiwanya ke seorang ninja Akakage dengan tujuan untuk menghidupkan kembali iblis Hanakage yang disegel. Saat itu ninja Akakage dibagi menjadi dua faksi, yaitu faksi Crismon dan Shadow. Salah satu ninja terkuat dan menjadi pemimpin ninja Shadow adalah Hanzo.

Beberapa waktu berlalu, ternyata kelompok ninja shadow mengetahui bahwa pemimpinnya, yaitu Hanzo diam-diam menyatukan kekuatannya dengan iblis Hanakage. Hanzo memberikan makanan ke iblis tersebut dengan darah lawannya. Mengetahui hal tersebut para ninja dari faksi Crismon dan Scarlet pun bersatu unutk menghukum Hanzo. 

Sayangnya aliansi ninja tersebut tidak mampu mengalahkan Hanzo. Darah dari pertempuran tersebut digunakan oleh Hanzo untuk memberi makan iblis Hanekage. Di saat itu juga iblis Hanekage terlepas dari segelnya.

Iblis Hanekage berterima kasih kepada Hanzo dengan memberi tahukan lokasi pedang Ame no Habakiri disembunyikan. Hanzo pun berhasil mendapatkan pedang Ame no Habakiri dan hal tersebut membuat Hanzo tak terkalahkan. Di sisi lain, ninja yang tersisa bersatu untuk membunuh Hanzo. 

Namun sayangnya Hanzo yang merupakan ninja terkuat dan kini dipersenjatai pedang Ame no Habakiri dapat mengalahkan semua aliansi ninja tersebut. Meskipun begitu Hanzo mendapatkan luka yang cukup parah dari pertempuran tersebut. Hanzo memilih kabur untuk menyembuhkan lukanya. Kini Hanzo dan iblis Hanekage bekerja sama untuk mencapai Ninja Art.

Baca juga : Kisah Lengkap Hanzo Hero Mobile Legends

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Inilah 13 Kata Kata Hanzo Mobile Legends Dan Artinya"