Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Grock Mobile Legends Sang Raksasa Penjaga Kastil

Salah satu hero Tank yang memiliki kisah menarik adalah Grock yang merupakan raksasa penjaga kastil. Kisah Grock hero mobile legends yang kami tulis ini berdasarkan dari strory board (latar belakang) hero mobile legends.

Kisah Grock mobile legends ini sebenarnya hanya fiktif (tidak nyata) namun karena bersumber dari game aslinya sehingga dapat dikatakan bahwa kisahnya asli.

Sedikit pengenalan mengenai hero Tank ini. Grock merupakan hero tank di game mobile legends bang bang. Ia merupakan seorang raksasa batu yang suka tertidur panjang. Pada suatu hari ia ditinggal sendiri oleh rekan-rekannya dan memutuskan untuk mangangkat benteng kuno menju Land of Dawn. Yuk baca kisah Grock hero mobile legends.

Kisah Grock Hero Mobile Legends

kisah nyata grock mobile legends

Pada suatu pegunungan yang letaknya jauh dari Land of Dawn, terdapat sebuah benteng kuno dan bersejarah. Tidak ada yang tahu pasti siapa pemilik dari benteng kuno tersebut, namun dikabarkan bahwa pemiliknya merupakan keturunan dari ras legendaris yang pernah ada di Land of Dawn.

Ras legendaris tersebut memiliki umur yang sangat tua bahkan lebih tua dari Land of Dawn itu sendiri. Kekuatan dari ras legendaris ini adalah memliki daya gabung dan menyatu dengan alam. Mereka dapat membangun buhungan dan ikatan dengan berbagai makhluk alam yang ada di dunia, seperti Stone Titan.

Stone Titan sendiri merupakan ras raksasa yang ramah dengan kulit yang keras seperti batu dan dapat membuatnya kebal dari semua serangan. Tidak ada satu serangan fisik pun yang mampu melukai dan mencederai ras raksasa tersebut. 

Meskipun memiliki tubuh yang kuat, ras raksasa ini lebih mencintai perdamaian dibandigkan sebuah pertempuran. Grock merupakan salah satu keturunan dari Stone Titan yang paling terkenal diantara para raksasa lain.

Sifatnya yang ramah dan cinta perdamaian, membuat para raksasa batu ini lebih banyak menghabiskan waktunya dengan tidur panjang. Mereka sangat suka tidur dan membuatnya berhibernasi bahkan sampai setengah tahun. Ketika mereka sudah tertidur, sangat sulit untuk membangunkan mereka lagi.

kisah grock hero mobile legends

Meskipun para raksasa ini suka tertidur panjang, namun sekali ia terbangun akan sulit baginya untuk tertidur kembali. Para raksasa ini akan bergantian untuk menjaga benteng dari ras legendaris. Mereka akan melakukan shift agar dapat menjaga benteng dan memastikan benteng aman dari serangan musuh.

Hingga suatu hari ketika Grock terbangun dari hibernasinya, ia menemukan dirinya sendiri terjaga di dekat benteng kuno. Para raksasa lain telah pergi tanpa memberitahu Grock terlebih dahulu. Dengan kejadian itu, Grock sangat sedih telah ditinggalkan oleh rekan-rekannya. Sekarang, Grock hanya sendirian dalam menjaga benteng kuno.

Grock tidak bisa tertidur sebab ia harus menjaga dan memastikan keamanan benteng kuno. Tahun demi tahun grock menjaga benteng kuno tersebut namun sang pemiliknya belum juga kembali. 

Maka dari itu, Grock mengambil inisiatif untuk mengangkat benteng tersebut di punggungnya sembari mencari pemiliknya. Ia melakukan perjalanan menuju ke Land of Dawn dan berharap dapat menemukan pemiliknya di daerah tersebut.


Baca Juga :  Quotes Inspiratif Grock Hero Mobile Legends

Jadi itulah kisah dan cerita Grock hero mobile legends. Ternyata Grock merupakan raksasa yang ramah dan sedang berusaha untuk mencari pemilik dari benteng kuno. Kisah asli / nyata Grock ini bersumber dari game mobile legends bang bang.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Grock Mobile Legends Sang Raksasa Penjaga Kastil"