Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Inilah 13 Kata Kata Grock Mobile Legends Dan Artinya

Inilah suara dan kata-kata (voice lines and quotes) Grock hero mobile legends dan artinya.

Grock merupakan hero role tank di game mobile legends bang bang. Grock termasuk hero yang sering dimainkan dan diban di mode ranked pada season 10 - 15. Pada turnamen MPL season 4 dan turnanamen M1 Grock sering dimainkan. 

Hal yang membuat Grock dimainkan pada season tersebut karena Grock memiliki skill 1 yang dapat mengclear minion dengan cepat dan juga membuat movement speed bertambah sehingga bagus digunakan untuk open map. Selain itu ultimatenya dapat digunakan untuk kabur.

Namun melewati season tersebut, Grock sudah jarang muncul di mode ranked dan turnamen. Hal tersebut didasarkan karena sudah banyak hero tank yang lebih bagus seperti Khufra dan Baxia. 

Di saat kalian bermain menggunakan hero Grock maka kalian akan mendengarkan kata-kata  atau suara keren darinya dalam bahasa inggris. Nah berikut ini merupakan kata-kata atau suara (voice and quotes) Grock hero mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya). 

voice lines quotes grock mobile legends

Voice And Quotes (Kata-Kata) Grock

Voice / Quotes Grock

Terjemahan

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

Welcome to my castle, my friend

Selamat datang di kastilku, kawan

(V.E.N.O.M Skin) : Harley is my most trusted partner

Harley adalah partner yang sangat aku percayai

(V.E.N.O.M Skin) : Evolution and Research are completely different

Evolusi dan Penelitian sangatlah berbeda

Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

Grock likes sleeping

Grock suka tidur

Grock is powerful

Grock sangat kuat

Let grock go first

Biarkan grock pergi duluan

Grock, doesn't want to be your enemy

Grock tidak ingin menjadi musuhmu

Sorry, i didn't mean to push you

Maaf, aku tidak bermaksud untuk mendorongmu

Have you ever seen an ancient one?

Apakah kau pernah melihat salah satu benda purba?

Want to know my age?

Ingin tahu berapa umurku?

Hero Death (Saat Hero Mati)

So Tired... I'm going to sleep

Sangat lelah, aku akan tertidur

Gough

Gough

Ooohhh

Ooohhh


Video Voice And Quotes Grock

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata hero Grock Mobile Legends saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends di link : Playlist Quotes and Voice Hero Mobile Legends


Kisah Grock Mobile Legends

Terdapat suatu benteng kuno bersejarah yang letaknya jauh dari Land of Dawn. Sampai saat ini tidak ada yan tahu pasti siapa pemilik benteng tersebut, namun menurut kabar yang beredar bahwa pemiliknya merupakan salah satu keturunan ras legendari yang pernah ada di Land of Dawn.

Ras tersebut sudah ada sebelum Land of Dawn dan hal tersebut mengindikasikan bahwa mereka memiliki umur yang sangat tua. Dikabarkan bahwa mereka memiliki kemampuan daya gabung atau menyatu dengan alam sehingga dapat membangun relasi dan ikatan kuat dengan berbagai makhluk atau benda di alam.

Makhluk tersebut merupakan Stone Titan dengan tubuh raksasa yang dilapisi kulit keras seperti batu. Dengan kulit yang sangat keras itu membutat tubuh Stone titan kebal akan segala serangan. 

Meskipun begitu ia dikenal sebagai raksasa yang ramah dan lebih memilih untuk menghindar dari konflik. Salah satu keturunan Stone Titan yang terkenal adalah Grock. Sifat ras Stone Titan yang lebih mencintai perdamaian dibandingkan pertikaian membuat mereka menghabiskan waktunya dengan titdur panjang. 

Makhluk tersebut melakukan hibernasi dengan tertidur panjang bahkan sampai setengah abad lamanya. Ketika ia sudah tertidur maka sangat sulit untuk membangunkannya. Sebaliknya ketika ia telah bangun maka akan sulit untuk membuatnya tidur. 

Para raksasa Stone Titan memiliki tugas utama untuk menjaga benteng. Mereka menerapkan sistem jaga Shift untuk memastikan benteng kuno selalu aman dari orang yang berniat jahat. Grock yang telah menjaga benteng kuno beberapa tahun kini bergantian dengan temannya. 

Grock lalu pergi untuk berhibernasi dengan tertidur panjang bersama teman raksasa lainnya. Ketia Grock terbangun dari tidur panjangnya, ia menyadari bahwa temannya telah meninggalkannya. Kini Grock sendirian yang menjaga benteng kuno legendaris tersebut.

Dalam penjagaan benteng kuno, Grock tidak bisa tidur sebab ia harus menjaga benteng selalu aman sampai sang pemilik kembali. Namun sekian lama Grock menjaga benteng tersebut, sang pemilik belum kemabali juga. 

Hingga akhirnya Grock memilih untuk mengangkat benteng tersebut kepunggungnya sembari mencari sang pemilik.


Baca juga : Kisah Lengkap Grock Hero Mobile Legends

Jadi itulah suara dan kata-kata (Voice and quotes) Grock hero mobile legends bang bang beserta artinya (terjemahan). Bagaimana menurut kalian, apakah voice and quotes Grock menarik atau biasa saja? Silahkan komen yah guys.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Inilah 13 Kata Kata Grock Mobile Legends Dan Artinya"