Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Freya MLBB Membantu Franco Melawan Bajak Laut Bane

Pada postingan kali ini kami akan membahas mengenai Kisah Freya MLBB yang sangat menarik. Isi artikel ini akan memuat perjuangan Freya dalam membantu Franco mempertahankan Nost Gal dari serangan Bajak laut Bane dan Mecha Centry Atlas.

Buat kalian yang mencari kisah cinta antara Freya dan Zilong mungkin akan mimin bahas pada artikel lainnya.

Freya merupakan hero figter di game mobile legends bang bang. Di dalam kisahnya diceritakan bahwa freya pernah membantu Franco dalam mengahadapi bajak laut Bane dan atlas. Yuk baca latar belakang dan kisah Freya si dewi peranh mobile legends berikut ini. 

Kisah Freya Hero Mobile Legends

kisah freya mlbb

Terdapat suatu pulau yang berada di bagian utara Land of Dawn. Pulau tersebut memiliki suhu yang rendah dan diselimuti oleh salju yang tebal sehingga membuat pulau tersebut menjadi beku.

Pulau Nost Gal akan terlihat bercahaya ketika dilihat dari jauh dan hal tersebutlah yang membuat banyak penjajah yang tertarik untuk mendatangi pulau beku ini. Di lain sisi. meskipun pulau ini beku namun memiliki hasil laut yang sangat melimpah sehingga dapat memberi penghidupan bagi penduduk setempat.

Terdapat suatu legenda yang tercatat di dalam sejarah Nost Gal mengenai seorang dewi perang. Di dalam catatan sejarah tersebut dikatakan bahwa dewi perang bernama Freya turun dari langit ketika para pejuang Nost Gal meninggal akibat perang dahsyat.

kisah freya mlbb

Freya akan turun membantu ketika mencium darah semangat pejuang Nost Gal telah gugur. Sebagai tanpa penghormatannya kepada pejuang yang telah gugur, Freya akan membawa jasad pejuang tersebut ke Temple of Heroes (Kuil Para Pahlawan).

Di kuil tersebut, para pahlwan yang telah gugur akan mendapatkan kehidupan baru yang abadi di dunia lain. Freya sangat menghargai jasa para pejuang sebab dulunya ia merupakan mantan pejuang yang selalu ikut berperang demi melindungi negerinya.

Freya memiliki sebuah pedang legendaris yang mampu menebas semua musuh-musuhnya dengan mudah. Selain itu ia memiliki sebuah perisai yang mampu melindunginya dari berbagai serangan musuh.

Setelah menjadi dewi perang, Freya diberkati dengan kekuatan yang dahsyat yang memberikannya energi tambahan untuk melawan para musuhnya.

Ketika terdesak di dalam medan pertempuran, Dewi perang Freya dapat berubah menjadi tombak Halberd yang dapat menambah kekuatan serangannya dan juga meningkatkan pertahanan tubuhnya.

 

kisah freya mlbb

Hal tersebutlah yang membuat Freya yang dulunya adalah seorang pejuang kini menjadi dewi perang yang hebat. Di dalam salah satu kisahnya, Freya pernah membantu Franco dan penduduk Nost Gal dalam berperang menghadapi Bane si penguasa tujuh lautan.

Dengan bantuan sang dewi perang, Bane berhasil ditenggelamkan ke dalam lautan bersama dengan armada bajak lautnya. Setelah Bane dikalahkan tiba-tiba Atlas muncul dan mengacaukan pertahanan Franco. Sekali lagi Freya membantu Franco untuk mengalahkan Atlas yang telah merusak kedamaian penduduk Nost Gal.

 

Baca Juga : Kisah Pertempuran Hebat Franco Vs Bane MobileLegends

Jadi itulah latar belakang dan kisah Freya hero mobile legends. Freya dulunya adalah seorang pejuang hebat dan kini menjadi dewi perang yang siap membantu para pejuang Nost Gal.

Sekian dulu artikel mengenai kisah dewi perang Freya mlbb dan buat kalian penasaran mengenai kisah cinta Freya dan Zilong mungkin akan mimin bahas di artikel kedepannya jika ada kesempatan yah...

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Freya MLBB Membantu Franco Melawan Bajak Laut Bane"