Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Persahabatan Antara Barats Dan Detona

Salah satu hero yang akan kami bahas berikut ini adalah hero Tank dari mobile legends, yaitu Barats. Pada artikel ini , spesifik kami akan membahas mengenai kisah Barats hero mobile legends.

Kisahnya ini cukup menarik sebab akan memceritakan tentang pertemuan Barats dan Detona, ketika mereka terpisah dan bertemu kembali. Cerita kedua sahabat ini akan membuatmu terkesan.

Di dalam kisahnya, Barats merupakan politan yang bersahabat dengan seekor Dragon Lizard yang bernama Detona dan selalu bersama mencari harta karun. Namun karena ada badai yang dahsyat membuatnya harus terpisah.

Apakah Barats dan Detona akan bertemu kembali? Apakah Barats akan memburu Detona demi uang yang banyak? Yuk baca latar belakang dan kisah Barats hero mobile legends bersama sahabatnya Detona berikut ini.

Kisah Barats Hero Mobile Legends

kisah barats hero mobile legends

Di antara Angelta dan Moniyan terdapat suatu kaum Politan yang sangat mirip dengan manusia. Mereka adalah kaum kurcaci dengan tubuh yang kecil namun memiliki kecerdasan yang hebat dibandingkan manusia. Kaum politan ini tinggal di cekungan gunung yang rendah. 

Mereka dikenal sebagai kaum yang sangat terobsesi akan uang dan kekayaan. Barats yang merupakan salah satu dari kaum Politan tersebut tumbuh dan berkembang menjadi Politan yang nakal. Ia sering membuat onar sehingga sering membuat resah para Politan lainnya.

Sama halnya dengan Politan yang lain, Barats memiliki obsesi untuk menjadi kaya. Sayangnya, obsesinya itu hanya sekadar mimpi belaka sebab ia tidak mau berusaha. Keseharian Barats hanya berbuat onar saja hingga suatu hari para politan sepakat untuk mengusir Barats dari pemukiman. 

Mendengar rencana dari para Politan tersebut, Barats menjadi marah dan menyusup ke tempat suci daerah tersebut. Ia mencuri sebuah peta harta karun yang sangat berharga bagi para Politan lainnya. Setelah mencuri peta, Barats lantas kabur dan pergi mengikuti arah yang ditunjukkan petanya.

Akhirnya Barats tiba di Agelta jauh dari pemukiman para Politan. Ia tampak kecewa terhadap apa yang ia lihat. Di hadapannya hanyalah padang pasir yang tandus dan petunjuk yang ada di peta telah tertutupi pasir sehingga tidak dapat ditemukan lagi. Meskipun begitu, Barats tetap berkeinginan untuk mendapatkan harta karun di  Los Pacados. 

Ia berjalan di tengah padang pasir dari hari ke hari. Hingga ditengah perjalanan, ia kehilangan arah dan yang parahnya lagi air minumnya telah habis. Ia akhirnya terbaring di tengah padang pasir yang sangat panas.

Di saat menunggu kematiannya, Barats dikejutkan oleh seeokor Dragon Lizard kecil yang menuntunnya ke sumber air. Dengan bantuan si makhluk kecil tersebut, Barats tidak jadi menghadapi kematiannya. Barats membawa Dragon Lizard tersebut, menyimpannya di dalam tas dan memberinya nama Detona. 

Dari hari ke hari, Barats dibuat terkejut akibat pertumbuhan Detona yang begitu cepat. Detona tumbuh besar bahkan lebih besar dari Barats. Kini Detona menjadi tunggangan Barats. Di tengah perjalanannya mencari harta karun di Los Pacados, Barats dan Detona diterpa badai pasir yang dahsyat sehingga membuat sahabat ini terpisah.

kisah barats dan claude mobile legends

Setelah badai pasir reda, Barats mencari Detona namun sayangnya ia kehilangan jejak sahabatnya itu. Dengan berat hati Barats harus melupakan Detona dan melanjutkan perjalanannya menuju Los Pacados demi mendapatkan harta karun yang diimpikannya.

Setelah sampai di Los Pacados, Barats mennggunakan kemampuannya untuk mencari informasi tentang pemburu yang ada di sana. Suatu hari, Barats bersama pemburu Stell Hands melakukan perburuan terhadap monster langka. Ia memburu seekor Dragon Lizard yang memiliki kemampuan untuk menghirup dan menyerap energi.

Selama dua puluh hari mengintai target buruannya, tibalah saatnya mereka menangkap si kadal raksasa tersebut. Mereka menggunakan semua senjata yang ada digudang untuk mendapatkan makhluk langkah tersebut. Mereka akhirnya berhasil menangkap seekor Dragon Lizard di suatu padang pasir. 

Para pemburu dan juga Barats sangat bersuka cita sebab mereka akan mendapatkan bayaran yang tinggi untuk kepala Dragon Lizard tersebut. Mimpi Barats untuk menjadi kaya akan segera terwujud.

Ketika Barats mendekati Dragon Lizard tersebut, ia terkejut melihat tatapan makhluk langkah itu yang ternyata adalah Detona. Barats merasa bimbang dan bingung apakah ia sebaiknya melepaskan sahabatnya itu atau menjadi kaya dengan menjual sahabatnya. 

Barats teringat kembali ketika Detona pernah menyelamatkannya dari kehausan di padang pasir. Ia akhirnya melepaskan belenggu Detona dan kabbur dengan menunggangi Detona. 

Beberapa bulan kemudian, Barats bersama Dragon Lizard ganasnya muncul di gerbang Los Pacados dengan membawa harta karun. Barats dengan mudah menemukan harta karun dengan bantuan Detona. 

Terpukau dengan kekayaan dari Barats, para pemburu dan bandit memanggil Barats dengan sebutan Lizard Rider (Si Penunggang Kadal). Barats dan Detona kini melanjutkan pencarian harta karun di tempat lain.


Baca Juga : Kisah Lahirnya Black Dragon (Yu Zhong) Kembali

Jadi itulah latar belakang dan kisah Barats hero mobile legends bersama sahabatnya yang bernama Detona. Ternyata Barats sangat lebih mengutamakan persahabatannya dengan Detona dibanding impiannya.

Untuk teman-teman yang ingin membaca kisah hero mobile legends lainnya, bisa dicari pada kolom pencarian website ini dengan mengetikkan nama heronya.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Persahabatan Antara Barats Dan Detona"