Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Yu Zhong Reinkarnasi Dari Black Dragon Mobile Legends

Yu Zhong atau Black Dragon merupakan hero fighter di game mobile legends. Di dalam kisahnya diceritakan bahwa Black Dragon disegel di dalam sebuah sisik terbalik dan seribu tahun kemudian ia bereinkarnasi dalam tubuh Yu Zhong. Yuk baca kisah dan latar belakang Yu Zhong alias Black Dragon hero mobile legends berikut ini.

Image: Mobile Legends Bang Bang

Kisah Yu Zhong Black Dragon Hero Mobile Legends

Great Dragon merupakan sosok yang memiliki kekuatan yang luar biasa dan menggunakan kekuatannya untuk melindungi suluruh benua sehingga memberi rasa aman kepada semua rakyatnya. Namun di suatu malam, ketika Great Dragon berada di Altar, ia melihat meteortit yang melintasi langit dan seketika mengguncang seluruh langit. Benda langit tersebut membuat Greatt Dragon merasa tidak nyaman dan menganggap bahwa itu merupakan tanda Black Dragon telah kembali. Dengan kembalinya Black Dragon, membuat Cadia Riverlands akan menghadapi bencana yang dahsyat.

Terdapat sebuah Sisik Terbalik (Reverse Scale) yang berada di area terlarang dan terpencil di Dragon Soul. Sisik tersebut merupakn milik dari Black Dragon yang telah disegel sejak seribu tahun yang lalu. Yu Zhong yang merupakan reinkarnasi dari Black Dragon perlahan-lahan memperoleh ingatan Black Dragon bagaikan kekuatan yang mengalir di tubuhnya. Ia akhirnya mengingat seluruh ingatannya dulu dan memutuskan untuk mengambil kekuatannya yang ada di Sisik Terbalik miliknya.

Yu Zhong telah tiba di Altar dan perlahan melangkah menaiki setiap anak tangga. Setiap anak tangga yang ia pijak, terdapat energi yang mengalir ke tubuhnya dan membuatnya semakin kuat. Seakan bertemu dengan tuannya, Sisik Terbalik langsung melahap tubuh Yu Zhong yang tidak memperlihatkan ketakutan dan rasa sakit sedikitpun. Yu Zhong telah mengetahui bahwa Black Dragon kuno yang ada di Sisik Terbalik akan mengendalikan dirinya sepenuhnya. Saat itu sisik tumbuh tak terkendali di tubuhnya dan Yu Zhong menyadari bahwa tubuhnya mengalami perubahan. Meskipun begitu kekuatan yang dimiliki Yu Zhong dan Sisik Terbalik tidak dapat menyatu dan parahnya lagi Sisik Terbalik mendominasi sehingga membuat Yu Zhong kehilangan kesadaran.

Efek energi yang ditimbulkan oleh Sisik Terbalik ke tubuh Yu Zhong membuat area terlarang Dragon Soul menjadi runtuh. Di saat itu, Great Dragon telah mengirimkan kesatria terbaiknya, yaitu Zilong, Ling, Baxia dan dibantu oleh Wanwan untuk menghentikan kegilaan Black Dragon. Kekuatan Black Dragon yang begitu dahsyat membuat ketiga kesatria Great Dragon dikalahkan dengan mudah. Tidak hanya itu, mereka kecuali Wanwan dipindahkan ke suatu tempat oleh kekuatan Ying dan Yang Luo Yi yang diam-diam membantu Black Dragon dari jauh. Berbeda dengan Wanwan, ia meyakini bahwa Yu Zhong adalah orang baik dan yang membuatnya jahat adalah kehendak dari Black Dragon.

Pada saat itu, Wanwan memperlihatkan kenang-kenagan dari Yu Zhong yang merupakan roh Primordial. Wanwan mengetahui bahwa Yu Zhong akan sadar ketika roh Promordialnya telah kembali, dengan itu ia segera memasukkan roh tersebut ke tubuh Yu Zhong. Benar saja, roh primordial awalnya bercahaya dan menyatu dengan Sisik Terbalik sehingga membuat Yu Zhong perlahan memproleh kesadarannya. Meskipun telah membuatnya kehilangan kesadaran, Yu Zhong tidak mengeluarkan Sisik Terbalik dari dalam dirinya. Ia memutuskan untuk menggabungkan dirinya dengan Black Dragon menggunakan roh Primordial dan Sisik Terbalik dengan itu ia dapat menjadi Fierce Dragon sesungguhnya.

Di balik insiden tersebut, ternyata semua sesuai dengan rencana Yu Zhong. Ia memanfaatkan kebaikan hati dari Wanwan untuk memperoleh kembali roh Primordial miliknya. Kini, Sisik Terbalik dan Black Dragon telah kembali dan tujuan untuk memimpin dunia sudah di depan mata. Ia dalam bentuk naganya terbang ke langit untuk melihat Cadia Riverlands dari atas. Sejak itu ia berkeinginan untuk mengubah semua peraturan kuno yang dulu dibuat oleh Great Dragon sehingga era baru kepemimpinanya akan terwujud. Namun sebelum itu, ia harus mengalahkan Great Dragon terlebih dahulu agar rencana untuk memimpin dunia berjalan lancar


Jadi itulah kisah dan latar belakang Yu Zhong Black Dragon hero mobile legends. Ternyata Yu Zhong merupakan reinkarnasi dari Black Dragon yang telah disegel dalam sebuah Sisik Terbalik sejak seribu tahun yang lalu.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Yu Zhong Reinkarnasi Dari Black Dragon Mobile Legends"