Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Badang Berduel Dengan Monster Air Yang Mengerikan

Jika kalian bertanya darimana hero Badang berasal? Jawabannya adalah, Badang mobile legends termasuk hero yang terinspirasi dan berasal dari pahlawan cerita rakyat Malaysia. Hero ini memiliki kekuatan yang dahsyat dengan pukulan tangan kosongnya. 

Selain pada kisah aslinya, diceritakan bahwa Badang juga menjadi sosok pahlawan di mobile legends universe. Badang dikenal sebagai seorang pria dengan kekuatan yang hebat yang berhasil menolong rakyat setempat dari keanehan makhluk laut. 

Badang merupakan hero fighter di game Mobile Legends : Bang Bang dengan kisahnya yang inspiratif. Di dalam kisahnya diceritakan, bahwa Badang sangat suka menolong penduduk desa yang sedang mengalami kesusahan. Untuk kisah Badang hero mobile legends kalian bisa baca di artikel ini. 

Kisah Badang Hero Mobile Legends

kisah badang hero mobile legends

Pada zaman dahulu terdapat suatu desa kecil yang berada di pinggiran selatan Land of Dawn. Penduduk desa itu terkneal dengan kerja kerasnya dalam mencari sumber penghidupan. Sumber utama penghidupan mereka adalah hasil laut atau sungai yang diperolehnya dengan cara memancing. 

Terdapat seseorang yang kuat diantara penduduk desa tersebut, ia adalah Badang. Pria kuat itu terkenal karena antusiasnya dalam menmbantu para penduduk desa. Tidak lama ini, penduduk desa merasakan keanehan di tempat mereka memancing. 

Setiap mereka berangkat memancing dari pagi sampai malam, mereka tidak memperoleh hasil tangkapan satu pun bahkan alat pancing yang mereka pakai mengalami kerusakan. Para penduduk desa menganggap bahwa itu merupakan kutukan dari monster air mistis. 

Di sisi lain, Badang yang mendengar keluhan warga desa ingin mencari tahu kebenaran yang ada pada tempat mereka memancing. Di pagi hari yang cerah, Badang pergi memancing dan memasang jebakan di tempat ia mencari ikan. 

Sembari memancing, Badang mencoba mencari tahu keanehan yang daialami warga desa. Tiba-tiba air sungai berputar dan muncul sesosok monster air misterius di dekat jabakan yang Badang pasang sebelumnya. 

Monster tersebut memiliki mata yang berapi-api dengan janggut dan rambut yang begitu panjang. Monster itu mulai mencuri ikan yang ada pada jebakan yang telah badang pasang. 

Melihat sesosok monster yang menakutkan itu, Badang lantas melemparkan jaring raksasa miliknya dan mulai menjebak monster tersebut. Monster tersebut meronta-ronta dan berhasil meloloskan diri dengan cara menggigit jaring yang menjebaknya. 

Setelah lolos, monster itu justru mengarah ke Badang dan ingin menyerangnya. Badang yang pemberani lantas melompat ke dalam pertempuran untuk melawan monster yang menakutkan itu. 

kisah hero badang mobile legends

Monster itu berhasil membuat lengan Badang terluka parah. Ketika si monster ingin melahap Badang, si pria pemberani itu menggunakan sisa kekuatannya dengan mengambil tombak dan menancapkannya ke rahang si monster. 

Luka akibat tombak dari Badang, membuat si monster menjadi melemah dan di saat itu juga Badang menariknya ke pinggir sungai. Ketika sampai di tepi sungai, si monster berbicara dengan suara yang sangat lemah. 

Ia meminta Badang untuk melepaskan dirinya. Selain itu ia juga mengakui bahwa dirinya adalah Elf yang tinggal di sungai. Ia berubah menjadi monster akibat dari memakan ikan yang kena kutukan. 

Di saat itu juga si monster memuntahkan seluruh ikan yang pernah ia makan dan tubuhnya pun kembali ke wujud aslinya sebagai Water Elf. Ia sangat berterima kasih, sebab Badang tidak membunuhnya dan tubuhnya kembali ke wujud semula.

kisah badang hero mobile legends

Water Elf tersebut pergi untuk kembali ke tempat asalnya. Kebaikan Badang membuat dirinya memperoleh aliran energi yang kuat dan lengannya pun sembuh secara tiba-tiba. Setelah kejadian tersebut, Badang dan penduduk desa lainnya menjalani kehidupan seperti hari biasanya. 

Namun Badang tidak berpuas diri, ia ingin menemukan energi jahat di Sothern Mountain yang menyebabkan Water Elf menjadi monster yang mengerikan.


Baca Juga : Quotes Keren Badang Hero Mobile Legends

Jadi itulah kisah Badang hero mobile legends, untuk kelanjutan kisahnya bisa dipantau pada story board  hero di game mobile legends, sekian dan terima kasih. Untuk kalian yang mencari kisah Badang hero mobile legends yang lainnya mungkin akan kami buat di artikel lain.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Badang Berduel Dengan Monster Air Yang Mengerikan"