Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Inilah 12 Kata Kata Badang Mobile Legends Dan Artinya

Inilah suara dan kata-kata (voice lines and quotes) Badang hero mobile legends dan artinya.

Badang merupakan hero role fighter di game mobile legends bang bang. Badang merupakan hero yang terinspirasi dari tokoh pahlawan dalam cerita rakyat Malaysia. Hero ini termasuk salah satu fighter yang sering dipilih dalam mode ranked. Hero ini memiliki ultimate yang sangat sakit apabila dikombinasikan dengan skill lainnya yang dapat membuat lawan terkurung di dalam tembok dan dihantam pukulan bertubi-tubi dari badang.

Di saat kalian bermain menggunakan hero Badang maka kalian akan mendengarkan kata-kata  atau suara keren darinya dalam bahasa inggris. Nah berikut ini merupakan kata-kata atau suara (voice and quotes) Badang hero mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya).

voice lines badang mobile legends

Voice And Quotes (Kata-Kata) Badang

Voice / Quotes Badang

Terjemahan

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

No one can escape my iron fist

Tidak ada yang bisa kabur dari tinju besiku

Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

Shattering is the easiest thing

Menghancurkan adalah hal termudah.

Attack! If you dare!

Serang! Jika kau berani!

I'm the perfect fusion of speed and strength!

Aku adalah perpaduan yang sempurna antara kecepatan dan kekuatan!

The time is now!

Sekarang wakutnya!

I'm an artist of combat

Aku adalah seniman dalam pertarungan

Enjoy being shattered apart

Nikmati disaat hancur berantakan

Strength is simply my style

Kekuatan hanyalah gayaku sederhanaku

(Ultimate) : Behold! My strength!

Lihatlah! Kekuatanku!

Hero Death (Saat Hero Mati)

No.. my fists are unstoppable.. why?

Tidak…. Tinjuku tak terhentikan, kenapa?

Agh..

Agh..

Uggh, ahh...

Uggh.. Ahh…


Video Voice And Quotes Badang 

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata hero Badang Mobile Legends saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends di link : Playlist Quotes and Voice Hero Mobile Legends 


Penggalan Kisah Badang Mobile Legends

Di sebelah selatan Land of Dawn terdapat suatu desa kecil yang penduduknya hidup sebagai nelayan. Mereka mencari penghidupan dengan cara memancing di sungai atau di laut. Terdapat seorang pria di desa tersebut yang sangat baik hati dan terkenal akan kekuatannya. Ia adalah Badang seorang pria bertubuh kekar dengan rambut panjangnya.

Penduduk desa akhir-akhir ini mengalami keanehan ketika sedang mencari ikan. Dari pagi sampai malam mereka memancing namun tidak satupun ikan yang mereka dapatkan. Keanehan tersebut membuat Badang ingin menginvestigasinya secara langsung. 

Di pagi hari Badang pergi memancing dan memasang jebakan ikan. Di sela-sela ia memancing ia mulai mencari tahu penyebab keanehan yang dialami warga desa. Tidak berlangsung lama Badang melihat sosok monster yang mencuri ikan dijebakannya. Melihat monster tersebut, Badang dengan segera melempar jaring raksasa namun sayangnya sang monster berhasil merobek jaring tersebut. Bukannya lari, sang monster justru datang menyerang Badang. Pertarunganpun tak terelakkan dan membuat lengan Badang terluka. Di saat sang monster akan melahap Badang, sang pria pemberani tersebut langsung menusukkan tombak ke rahang monster. Alhasil membuat sang monster melemah sehingga Badang dapat menariknya ke tepi sungai.

Di saat Badang akan membunuhnya, Sang monster tiba-tiba berbicara meskipu lemah. Sang monster meminta Badang untuk melepaskannya sebab ia adalah seorang Elf yang terkena kutukan akibat memakan ikan misterius. Tiba-tiba sang monster memuntahkan seluruh ikan yang dimakannya dan kini kembali menjadi seorang Water Elf. Sang Water Elf tersebut berterima kasih kepada Badang dan segera pergi ke tempat asalnya. Kejadian tersebut membuat Badang memperoleh aliran energi kuat dan membuat lengannya sembuh seketika. Beberapa hari setelah kejadian tersebut, aktivitas warga desa pun kembali normal seperti biasanya. Meskipun begitu Badang ingin mengetahui kekuatan jahat yang membuat Water Elf terkena kutukan.

Baca juga : Kisah Lengkap Badang Hero Mobile Legends 

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Inilah 12 Kata Kata Badang Mobile Legends Dan Artinya"