Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Inilah 12 Kata Kata Keren X.Borg Mobile Legends dan Artinya

X.Borg merupakan hero fighter di game mobile legends dengan shield HP yang tinggi. Saat kalian menggunakan hero fighter ini maka akan ada suara atau kata-kata yang dikeluarkan oleh X.Borg.

Berikut ini kami akan membahas mengenai suara X.Borg atau Quotes X.Borg mobile legends dalam Inggris dan dilengkapi dengan artinya (terjemahannya). Selain itu kami juga akan membahas mengenai pasif dan skill yang dimiliki oleh X.Borg.

Voice And Quotes (Kata-Kata) X.Borg

x borg voice and quotes mobile legends


Voice / Quotes X.Borg

Terjemahan

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

Woohoo! Set me on fire and I'll play through the battle!

Woohoo! Beri aku semangat dan aku akan bermain di medan pertempuran

Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

Technology? Hah, what a stupid thing!

Teknologi? Hah, sungguh hal yang sangat bodoh

Am I scary? Don't worry, I'm just a kid

Apakah aku menyeramkan? Jangan kawatir, aku hanya anak kecil

Huh, why should I care for anyone else?

Hah, kenapa aku harus peduli dengan orang lain?

What are you looking at? I'm more complete than you!

Apa yang kau lihat? Aku lebih sempurna daripada kau

Fire! Let's turn up the heat!

Bakar! Nyalakan apinya!

I'm super happy with my cyborg body!

Aku sangat senang dengan tubuh cyborgku!

Boom-paa! Nothing can ever heal me from the wounds of disaster

Boom-paa! Tidak ada yang bisa mengobatiku dari luka malapetaka

(Ultimate) : Fire! Hiiyyeeaahh!

Bakar! Hiyeeaa!

Hero Death (Saat Hero Mati)

I will be.. reborn in fire... again... egh...

Aku akan... lahir kembali dalam api... lagi... eghh

Ahh...

Ahh...

Eggh, aahh...

Eggh, aahh...


Video Voice And Quotes X.Borg

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata Jawhead dan artinya dalam bahasa Inggris dan Japanese hero Mobile Legends saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :

Video Quotes X.Borg English Version

Video Quotes X.Borg Japanese Version

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends di link : Playlist Quotes and Voice Hero Mobile Legends


Apakah X.Borg Masuk Meta?

X.Borg merupakan hero role fighter di game mobile legends bang bang. Hero ini merupakan salah satu hero fighter yang menjadi langganan pick dan banned di mode ranked dan turnamen. Hero ini sering dimainkan karena Skill 1 nya yang memiliki cooldown cepat sehingga dapat menyicil damage ke hero lawan.

X.Borg termasuk hero fighter yang sampai saat ini masih meta dan sering dimainkan dengan posisi offlaner. Hero ini mampu bersaing dengan hero offlaner lain seperti, Khaleed, Yu Zhong, Chou, Uranus dan Esmeralda.


Penjelasan Pasif dan Skill X.Borg

Pasif X.Borg  : Firaga Amor

Skill pasif ini membuat X.Borg mewarisi maksimum HP miliknya dan menerima semua damage dari lawan. Firaga Armor ini dapat digunakan kembali dengan mengambil supply.

Skill 1 X.Borg : Fire Missiles

Skill 1 ini membuat X.Borg mengaktifkan flamethrowr dan membakar area di depannya selama 2 detik. Lawan yang terkena akan menerima 20 physical damage namun hanya 75 % kepada minion. Skill ini juga mampu meberikan efek slow ke lawan sebesar 10 %.

Skill 2 X.Borg : Fire Stake

Skill 2 ini membuat X.Borg menembakkan 5 fire stake ke arah yang ditentukan dengan bentuk serangan seperti kipas. Setelah 1,7 detik, fire stak kembali ke tubuh X.Borg dan memberikan 50 physical damage ke lawan yang terkena.

Di saat X.Borg mode Aemorless, ia menyesuaikan fire stake launcher dengan menembakkan fire stake lebih jauh dan memperpendek jarak antara fire stake.

Skill Ultimate X.Borg : Last Insanity

Skill Ultimate ini membuat X.Borg melakukan charge ke depan sambil berputar menmbakkan api disekelilingnya dan memberikan 200 physical damage. Selain itu lawan akan menerima efek slow sebesar 25 %.

Setelah Charge penuh maka X.Borg meledakkan dirinya dan memberikan 300 physical attack ke lawan ditambah 15 % true damage. Namun, ketika menggunakan Ultimate ini, X.Borg harus mengorbankan firaga armor nya hancur.


Baca juga : Kisah Lengkap X.Borg Hero Mobile Legends

Jadi itulah suara dan kata-kata (Voice and quotes) X.Borg hero mobile legends bang bang dengan artinya. Selain itu kami juga membahas penjelasan singkat mengenai pasif dan skill yang dimiliki X.Borg. 

Bagaimana menurut kalian, apakah voice and quotes X.Borg menarik atau biasa saja atau bahkan perlu ditambah beberapa quoes lagi? Silahkan komen yah guys.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Inilah 12 Kata Kata Keren X.Borg Mobile Legends dan Artinya"