Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah X Borg Si Manusia Peledak Mobile Legends

X Borg merupakan hero fighter di game mobile legends bang bang. Dikisahkan bahwa X Borg merupakan korban kegagalan teknologi Erudito sehingga hampir menghilangkan nyawanya. Kini ia mengubah tubuhnya menjadi senjata peledak agar dapat membalaskan dendamnya terhadap Erudito. Yuk baca latar belakang dan kisah X Borg hero mobile legends berikut ini.

kisah x borg mobile legends
Image : Mobile Legends Bang Bang

Kisah X Borg Hero Mobile Legends

Terdapat suatu kota di barat laut Land of Dawn bernama Erudito yang terkenal akan teknologinya. Tempat tersebut mengubah sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin dengan memanfaatkan teknologi. Para ilmuwan tidak segan mengorbankan apapun demi membuat teknologi yang lebih baik lagi. Di balik teknologinya yang canggih, Erudito melahirkan tempat untuk pemberontakan dan permusuhan.

Tidak lama ini, terdapat serangkaian ledakan yang membuat kedamaiaan Erudito terganggu. Bukti dan petunjuk selalu mengarah ke musuh bebuyutan Erudito, yaitu Magic Academy. Demi nama dan harga diri Erudito, Bruno memimpin pasukan Guard City untuk menemukan biang kerok dari kekacauan tersebut. Di saat City Guard akan berangkat, tiba-tiba Dr. Rooney menghentikan mereka dan memutuskan untuk mencerutakan rahasia masa lalu.

Pada masa lalu, terdapat sebuah desa kecil yang berada di dekat kota Erudito. Penduduk desa tersebut hidup bahagia dan damai selama ini. Suatu hari, uji coba teknologi baru Erudito dilakukan di tempat tersebut. Awalnya, percobaan berjalan lancar namun tiba-tiba terjadi sebuah ledakan dahsyat yang membumi hanguskan tempat tersebut. Ledakan itu sangat mengerikan dan mampu membakar seluruh penduduk desa.

Semua penduduk desa tersebut dengan seketika di lahap oleh api merah. Dengan segera, Erudito mengirim pemadam kebakaran dan Amblulans untuk menyelamatkan warga setempat. Namun sayangnya, hanya seorang pemuda bernama X Borg yang berhasil diselamatkan dengan luka bakar hampir di seluruh tubuhnya.

Para dokter Erudito menggunakan teknologi canggih untuk menyelamatkan nyawa X Borg dari kondisi kritisnya. Meskipun X Borg telah selamat dari kematiannya, ia tidak akan pernah melupakan kejadian mengerikan yang dialaminya. X Borg memutuskan untuk melarikan diri dari Erudito dan memilih menyendiri di suatu tempat.

Bertahun-tahun berlalu, X Borg kembali ke desanya dulu dan menemukan bahwa desanya kini dijadikan tempat pembuangan teknologi Erudito. X Borg marah melihat apa yang telah dilakukan oleh Erudito terhadap desanya dan membuatnya ingin menghancurkan teknologi dari Erudito. Dia memanfaatkan barang-barang bekas di sekitar dan mengubah tubuhnya menjadi senjata peledak.

Meskipun telah memiliki senjata peledak, X Borg menyadari bahwa ia tidak dapat menghadapi Erudito sendirian. Oleh karena itu ia mengaduh domba Erudito dengan Magic Academy. X Borg selalu membuat kekacauan di setiap acara perayaan penemuan teknologi baru Erudito. Dengan itu, Erudito akan merasa bahwa yang menyerangnya adalah musuh bebuyutannya, yaitu Magic Academy. Di balik apa yang dilakukan X Borg selama ini, ia memiliki keyakinan bahwa tidak semua teknologi baik untuk dunia. 


Jadi itulah latar belakang dan kisah X Borg hero mobile legends. Ternyata X Borg menyimpan dendam terhadap apa yang telah dilakukan Erudito.
Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah X Borg Si Manusia Peledak Mobile Legends"