Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

10 Kata Kata Hanzo Bahasa Jepang (Japanese) dan Artinya

Hanzo merupakan hero assassin di game mobile legends bang bang yang memiliki ultimate unik. Di samping itu, ia memiliki quotes yang keren dan menakutkan. Nah saat ini, Hanzo sudah memiliki voice and quotes japanese version.

Hanzo Japanese voice quotes bisa kalian atur di settung suara hero mobile legends ke bahasa Jepang. Suara dan kata kata Hanzo bahasa jepang mobile legends bisa kalian dengarkan saat bermain menggunakan hero assassin ini.

Nah berikut ini merupakan kata-kata atau suara (voice and quotes) Japanese Hanzo hero mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya). Selain itu kami juga akan memberikan penjelasan mengenai skill dan pasif yang dimiliki oleh Hanzo. 

Voice And Quotes Japan (Kata-Kata) Hanzo Bahasa Jepang

Hanzo japanese voice quotes mobile legends

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

Saikyou ninja sanjou

The strongets ninja has arrived

(Sang ninja terkuat telah tiba)


Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

Oreno ichibuni naru sore ga tekini harau saiko no keir

Becoming part of me, ia a gift to my enemies

(Menjadi bagian dari diriku akan menjadi hadiah terbaik bagi musuhku)


Muchi naru mono wa osoremo shiranai

The ignorant are fearless

(Orang bodoh yang tidak kenal rasa takut)


Subete wa orega tsuyokunaru tameno fumidaini sunginai

All of this is to make myself stronger

(Semua ini untuk membuat diriku lebih kuat)


Orewa motto motto tsuyokunaru noda

I’ll become even stronger

(Aku akan terus bertambah kuat)


Tsuyosano hame wa tsukirukoto no nai sabishada

All that poweris endless solitude

(Smua kekutan itu adalah kesendirian tanpa akhir)


Mottona motto yunochi o yokase!

More... given me more blood!

(Lebih, berikan saya lebih banyak darah lagi!)


Tim Pyo To Sha Kai Jin Rits Sai Zen

*Ninja Style / Ninjutsu*

*Jurus Ninja / Ninjutsu*


Tenma hazande... kisama o kuraitsukutsu!

Tenma Hazande sword... will ended your life!

(Pedang Tenma Hazande... akan menghabisi hidupmu!)


Hero Death (Saat Hero Mati)

Mada da, mada owattewa iniai

It’s not.. over..

(Belum, ini belum berakhir)


Lihat Juga : Voice & Quotes Hanzo English Version dan Terjemahannya


Video Voice And Quotes Hanzo

Kami juga telah menyediakan Japanese quotes voice Hanzo mobile legends dalam bentuk video youtube. Isi video dilengkapi dengan subtittle bahasa Jepang, English dan Indonesia. Langsung saja kalian tonton video di bawah ini

Selaint Hanzo, kami juga membuat video Japanese quotes hero mobile legends lainnya dan telah tersusun menjadi sebuah playlist. Untuk kalian yang ingin menontonnya, bisa langsung klik ke link ini : Playlist Japanese Quotes and Voice Hero Mobile Legends


Apakah Hanzo Masuk Meta?

Hanzo merupakan hero role Assassin di game mobile legends bang bang. Hanzo termasuk hero yang pernah meta di season 14 – 17. Hero ini sering menjadi langganan pick atau banned di mode ranked namun sangat jarang sekali dimainkan pada suatu turnamen.

Hero ini memiliki skill 1 yang mampu mencuri buff / monster jungle musuh sehingga membuat hero core lawan ketinggalan farming di early gamenya. Dengan skill ultimatenya, hero ini mampu mengincar musuh tanpa perlu takut mati.


Penjelasan Pasif dan Skill Hanzo 

Pasif Hanzo : Ame no Habaikiri

Skill pasif ini membuat Hanzo memperoleh Demon Blood setiap kali mengeliminasi hero / monster jungle / minion. 20 Demon Blood ketika berhasil mengeliminasi hero lawan dan 2 Demon Blood ketika mengeliminasi non-hero.

Skill 1 Hanzo : Ninjutsu – Demon Feast

Skill 1 ini akan aktif apabila Hanzo menggunakan 5 kali basic attacknya ke lawan. Apabila skill ini telah aktif maka Hanzo menggunakan Ame no Habakiri melahap target dan mencernanya.

Skill ini hanya dapat digunakan untuk Minio dan Creep. Namun ketika ditargetkan kepada Lord /  Turtle maka akan memberikan 500 true damage.

Skill 2 Hanzo : Ninjutsu – Soul Reap

Skill 2 ini membuat Hanzo memanggil Demonic spike ke lokasi target yang ditentukan dan memberikan 160 physycal damage seketika. Apabila ada lawan yang terkena hit maka skill ini akan menyerang kembali dengan 40 physical damage dan 40 % efek slow.

Skill Ultimate Hanzo : Kinjutsu – Pinncle Ninja

Skill ini membuat Hanzo berubah menjadi Demon Pneuma dan dapat bergerak secara bebas dengan durasi sampai blood demonnya habis. Ketika Hanzo masuk ke mode Demon Pneuma maka ia memiliki set skill baru. 

Hanzo akan menerima Debuff ketika di mode Demon Pneuma nya berhasil mengeliminasi lawan namun ia akan musnah ketiak tubuh aslinya berhasil dieliminasi.


Baca juga : Kisah Hanzo Si Ninja Pengkhianat Hero Mobile Legends


Jadi itulah penjelasan mengenai skill dan pasif yang dimiliki Hanzo. Selain itu juga ada suara dan kata-kata (Voice and quotes Japanese) Hanzo bahasa Jepang  hero mobile legends bang bang beserta artinya (terjemahan). 

Bagaimana menurut kalian, apakah voice and quotes Hanzo bahasa jepang menarik atau biasa saja? Ataukah perlu pergantian pengisi suara agar lebih cocok lagi? Silahkan komen yah gengs.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "10 Kata Kata Hanzo Bahasa Jepang (Japanese) dan Artinya"