Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

9 Kata Kata Thamuz Bahasa Jepang Dengan Artinya

Inilah suara dan kata-kata (voice lines and quotes) Thamuz bahasa Jepang mobile legends dan artinya. Di saat kalian bermain menggunakan hero Thamuz maka kalian akan mendengarkan kata-kata atau suara keren darinya dalam bahasa jepang. 

Nah berikut ini merupakan Thamuz Japanese Voice / Quotes (Kata-Kata Thamuz Bahasa Jepang) mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya dalam bahasa Inggris dan Indonesia). Selain itu kami juga akan memberikan penjelasan mengenai skill dan pasif yang dimiliki oleh Thamuz. 

thamuz japanese voice quotes mobile legends

Thamuz Japanese Voice And Quotes / Kata-Kata Thamuz Bahasa Jepang

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

Yatsura o yakitsukuse!

Burn them all! 

(Bakar mereka!)


Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

Imoto wa jakusha no kakuru minoni suginu

Basically the weak will come to the master

(Pada dasarnya orang lemah akan datang pada tuannya)


Abyss kosoga yuiitsu no kaeru bashoda

Abyss is the only place you return

(Neraka adalah satu satunya tempatmu kembali)


Dusneo yagao hosokungakhous


Yakitsukuse!

Burn it!

Bakar!


Waga itaru tokoro wa soudou e tokasu

Everywhere I go, everything will melt

(Kemanapun aku pergi semuanya akan meleleh)


Abyss no kundang wa mutekida

Abyss is invincible

(Neraka tak terkalahkan)


Kyousa ga subete o shihaisuru

Incitement rules everything

(Hasutan mengatur segalanya)


Hero Death (Saat Hero Mati)

Abyss ga yomikaerasete kureru

Abyss will bring you back

(Naraka akan membawamu kembali)


Lihat Juga : Voice & Quotes Thamuz English Version dan Terjemahannya


Video Voice And Quotes Thamuz 

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata Thamuz bahasa Jepang dan artinya hero Mobile Legends saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends versi bahasa jepang beserta dengan terjemahannya di link : Playlist Quotes and Voice Japan Hero Mobile Legends


Penjelasan Pasif dan Skill Thamuz

Pasif Thamuz : Grand Lord Lava

Pasif ini akan aktif ketika Thamus tidak memegang Scythe sehingga membuat movement speednya bertambah 25 %. Ketika Thamuz mengambil Scythe-nya maka basic attack berikutnya akan meningkat sebesar 100 %.

Skill 1 Thamuz : Molten Scythes

Skill 1 ini membuat Thamuz melemparkan Scythe-nya ke arah tertentu. Lawan yang terkena Scythe milik Thamuz akan menerima 150 physical damage, 45 physical damage setiap 0,5 detiknya dan efek slow sebesar 30 %.

Scythe akan kembali ke tangan Thamuz dalam waktu atau jarak tertentu. Selain itu Thamuz juga dapat mengambilnya secara langsung setelah dilemparkan.

Skill 2 Thamuz : Chasm Trample

Skill 2 ini membuat Thamuz melompat ke arah yang ditentukan. Lawan yang terkena hit akan menerima 230 physical damage dan efek slow sebesar 25 % yang berlangsung selama 2 detik. 

Apabila Scythes masih berjalan maka secara langsung kembali ke Thamuz di saat menggunakan skill 2 ini. Selain itu cooldown dari skill 1 (Molten Scthes) akan reset.

Skill Ultimate Thamuz : Cauterant Inferno

Skill ultimate ini membuat Thamuz menyemburkan lava di sekeliling tubuhnya dan memberikan 300 physical damage kepada lawan. Selain itu ia membuat Cauterant Atmosphere yang berlangsung selama 9 detik.

Cauterant Atmosphere memberikan 30 physical damage setiap 0,5 detiknya, memulihkan 2 % HP Thamuz ketika ia memberikan damage dengan basic attacknya dan juga peningkatan 22 % attack speed.


Baca juga : Kisah Lengkap Thamuz Hero Mobile Legends

Jadi itulah penjelasan mengenai skill dan pasif yang dimiliki hero Thamuz. Selain itu juga ada suara dan kata-kata Thamuz bahasa Jepang (Thamuz Japanese Voice / Quotes) hero mobile legends bang bang. Bagaimana menurut kalian, apakah voice and quotes Thamuz bahasa Jepang lebih bagus daripada versi englishnya? Silahkan komen yah guys.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "9 Kata Kata Thamuz Bahasa Jepang Dengan Artinya"