Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Thamuz Mobile Legends, Pemimpin Pasukan Abyss

Thamuz merupakan hero role fighter di game mobile legends. Thamuz memiliki kisah dalam memimpin pasukan Abyss untuk menaklukkan daratan. Selain itu ia pernah bertikai dengan Blood Demon Queen Alice.

Yuk baca kisah dan latar belakang Thamuz hero mobile legends.

Image : Mobile Legends Bang Bang

Kisah Thamuz Hero Mobile Legends

Terapat sutau kekuatan kegelapan yang telah menguasai daerah pegunungan jauh dari Land of Dawn. Di tempat tersebut tidak ada satupun cahaya kecuali lava merah membarah yang mengalir di sela-sela jurang tanpa dasar.

Tempat tersebut merupakan kediaman Abyss dan para iblis pengikutnya yang setia.  Akhir-akhir ini, Abyss telah melakukan ekspansi kekuasaan secara besar-besaran. Ia dan para pengikutnya menaklukkan sebagian besar daratan dan menjadikannya wulayah kekuasaan. 

Semenjak Abyss menguasai daratan, banyak iblis berdatangan untuk menjadi pengikut setia Abyss. Para iblis tersebut meneriakkan kalimat “Hanya yang kuat yang pantas untuk memerintah”.

Salah satu pasukan Abyss yang terkuat adalah Thamuz King of Fire Demon. Ia bersama pasukannya telah mendedikasikan diri untuk menjaga Abyss selama beribu-ribu tahun. 

Thamuz merupakan sosok dengan tempramen yang bengis dan tidak pernah berbelas kasihan demi mencapai tujuannya.

Diketahui bahwa Thamuz dan pasukannya yang tangguh dapat dengan mudah menaklukkan suatu daerah dan menjadikan daerah tersebut sebagai kekuasaan Abyss.

Dedikasi luar biasa yang dilakukan oleh Thamuz dan pasukannya terhadap Abyss, membuatnya diangkat menjadi Chief of the Abyss.

Posisi tersebut membuat Thamuz berhak memimpin pasukan Abyss untuk menaklukkan seluruh Underworld. Benar saja, kepemimpinan Thamuz telah membuahkan hasil bagi Abyss, yaitu kekuasaan terhadap sebagian besar daratan.

Ketika berhadapan dengan musuh yang lemah, Thamuz menganggap musuhnya itu tidak berharga dan tidak pantas untuk tinggal di dunia ini.

Dengan hasil kepemimpinanya saat ini, tidak ada satu pun musuh yang mampu mengalahkan pasukannya. Maka dari itu, Thamuz menganggap bahwa dirinyalah yang pantas untuk memimpin pasukan Abyss.

Pertikaian Thamuz dan Alice pernah terjadi disaat penentuan pemimpin pasukan Abyss. Thamuz yang telah berjasa bagi Abyss menolak Blood Demon Queen Alice.

Thamuz menganggap Alice tidak layak untuk memerintah dan memasuki perang sebab Alice tidak memilik garis keturunan darah murni.

Pada suatu hari ketika Thamuz pulang dari peperangan, para pasukan iblis bersorak dan bersemangat menyambut kedatangan Thamuz.

Di luar dugaan, Thamuz membakar semua iblis yang lemah dan berkata "Hanya yang kuat yang pantas menjadi bagian dari Abyssal Army".

Video Kisah Thamuz Mobile Legends



Jadi itulah kisah dan latar belakang Thamuz hero mobile legends. Ternyata Thamuz merupakan pemimpin pasukan Abyssal yang sangat begis dan tak berbelas kasihan.
Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Thamuz Mobile Legends, Pemimpin Pasukan Abyss"