Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

6 Kata Kata Rafaela Bahasa Jepang Dengan Artinya

Inilah suara dan kata-kata (voice lines and quotes) Rafaela bahasa Jepang mobile legends dan artinya. Di saat kalian bermain menggunakan hero Rafaela maka kalian akan mendengarkan kata-kata atau suara keren darinya dalam bahasa jepang. 

Nah berikut ini merupakan Rafaela Japanese Voice / Quotes (Kata-Kata Rafaela Bahasa Jepang) mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya dalam bahasa Inggris dan Indonesia). Selain itu kami juga akan memberikan penjelasan mengenai skill dan pasif yang dimiliki oleh Rafaela. 

rafaela japanese voice quotes mobile legends

Rafaela Japanese Voice And Quotes / Kata-Kata Rafaela Bahasa Jepang

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

Kibun ga raku ni narimasuyo

Make a good mood

(Membuat suasana hati menjadi senang) 


Kyuushuts ninmu kaeshi

Rescue mission complete

(Misi penyelamatan selesai)


Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

Dokoka ittamimasuka?

Want to try going somewhere?

(Mau coba pergi ke suatu tempat?)


Kibun ga raku ni narimasuyo

Make a good mood

(Membuat suasana hati menjadi senang)


Chietoyuki wa watashi totte saikyou no bukidesu

Wisdom is the best weapon I have

(Kebijaksanaan adalah senjata terkuat yang kumiliki)


Ultimae (Serangan Pamungkas)

Ugokunai!

Don’t move!

(Jangan Bergerak!)


Lihat Juga : Voice & Quotes Rafaela English Version dan Terjemahannya


Video Voice And Quotes Rafaela

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata Rafaela bahasa Jepang dan artinya hero Mobile Legends saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends versi bahasa jepang beserta dengan terjemahannya di link : Playlist Quotes and Voice Japan Hero Mobile Legends


Penjelasan Pasif dan Skill Rafaela

Pasif Rafaela  : Deity Penalization

Pasif ini membuat Rafaela dapat menghukum lawan yang mengeliminasinya pada jarak tertentu. Ketika Rafaela dibunuh oleh hero lawan maka ia akan melakukan charge selama 2 detik dan memberikan true damage (Penalization) ke lawan yang membunuhnya.

Skill pasif ini tidak akan bekerja apabila lawan jauh dari jasad Rafela. Selain itu serangan pasif dapat ditahan oleh hero musuh lainnya.

Skill 1 Rafaela : Ligt of retribution

Skill 1 ini membuat Rafela menggunakan kekuatan Holy Light untuk menyerang 3 lawan yang berada di dekatnya, lawan yang terkena akan menerima magic damage sebesar 225. Selain itu lawan akan menerima efek slow sebesar 40 % selama 1,5 detik.

Apabila skill ini mengenai lawan yang sama dalam interval maksimal 5 detik maka damage yang diberikan meingkat 20 % dan dapat di-stack sebanyak 3 kali.  

Skill 2 Rafaela : Holy Healing

Skill 2 ini membuat Rafaela menngunakan kekuatan Holy Light untuk meregenerasi HP nya sebesar 370 dan juga regenerasi HP hero setim yang terdekat sebesar 90. Di saat yang bersamaan skill ini juga menambah movement speed Rafaela dan hero setimnya sebesar 50 % dalam waktu 1,5 detik.

Skill Ultimate Rafaela : Holy Baptism

Skill ultimate ini juga membuat Rafaela menggunakan kekuatan Holy Ligt untuk menyerang lawan yang beradadi depannya. Lawan yang terkena akan menerima magic damage, efek stun selama 1,5 detik dan disaat bersamaan juga menerima efek slow sebesar 40 %.


Baca juga : Kisah Lengkap Rafaela Hero Mobile Legends

Jadi itulah penjelasan mengenai skill dan pasif yang dimiliki hero Rafaela. Selain itu juga ada suara dan kata-kata Rafaela bahasa Jepang (Rafaela Japanese Voice / Quotes) hero mobile legends bang bang. Bagaimana menurut kalian, apakah voice and quotes Rafaela bahasa Jepang lebih bagus daripada versi englishnya? Silahkan komen yah guys.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "6 Kata Kata Rafaela Bahasa Jepang Dengan Artinya"